Kampung Gajah Wonderland Bandung

loading...


Siapa yang tak kenal Kampung Gajah Wonderland Bandung , sebuah tempat Wisata di Lembang yang menarik dan  populer diantara para turis yang melakukan perjalanan wisata ke sana.Paket Wisata Lembang Bandung akan berbagi info tentang wahana wisata yang sudah lama terkenal di Jawa Barat ini.

Berapa harga tiket masuk Kampung Gajah tersebut? Dan hari apa saja bukanya, jam berapa sampai pukul berapa tutupnya.Itulah pertanyaan yang ingin mendapat jawabannya,yang diajukan orang yang akan berwisata ke sana.

1.Harga Tiket Kampung Gajah ( Masuk Lokasi )

Apabila anda berkunjung pertama kali, anda perlu tahu bahwa sistem ticketing untuk Tiket Masuk Kampung Gajah pada hari bisa ( weekday )  antara hari senin s/d Jum’at, berbeda dengan hari sabtu dan minggu serta Libur nasional ( Weekend ).Adapun sebagai rincian untuk Harga Tiket untuk Masuk lokasi wisata Kampung Gajah per orangnya adalah sebagai berikut :
Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Bandung :

    Senin – Jumat ( Weekday ) = Rp.10.000/ Orang
    Sabtu – Minggu – Libur Nasional ( Weekend ) = Rp.20.000/Orang

Update Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Wonderland Terbaru 2016 – 2017  :

    Senin – Jum’at ( Weekday ) = Rp.15.000/orang
    Sabtu – Minggu ( Weekend + Public Holiday ) = Rp.25.000/orang

2.Harga Tiket Masuk Kampung Gajah ( Tiket Terusan )

Apa itu istilah untuk Tiket Masuk Kampung Gajah yang bernama Tiket Terusan ? Tiket terusan adalah jenis Tiket Masuk Kampung Gajah yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin menikmati berbagai jenis wahana permainan di kampung Gajah yang telah ditentukan oleh pihak pengelola Kampung Gajah.

Dan berikut adalah Harga Tiket Masuk Terusan Kampung Gajah beserta sejumlah fasilitas wahana permainan kampung Gajah Wonderland yang bisa anda nikmati apabila anda memilih jenis tiket masuk Kampung Gajah berupa Tiket Terusan ( Season Ticket ) :
Harga Tiket Kampung Gajah Terusan

    Senin – Jum’at ( Weekday ) = Rp.150.000/orang
    Sabtu – Minggu – Libur Nasional ( Weekend ) = Rp.250.000/orang

Fasilitas Wahana Permainan Untuk Pemakai Tiket Terusan:

    Futuristic Buggy
    Buggy Family
    Tubby
    Sky Rider
    Formula Kart
    Moto Golf
    Mini Buggy
    Delman Royal
    Horse Riding
    Mini Atv
    Trampoline
    Bumberboat
    Body Cycle
    Playground
    Kiddy Pool
    Wape Pool
    Big Tornado
    Octopus Race

Sementara yang bukan termasuk ke dalam Tiket Masuk Kampung Gajah terusan adalah wahana permainan seperti Segway, water bike, buggy lembah, transformer, 4 Rider, ATV Adventure, Rumah Hantu, Paint Ball, Gaint Car, Batman Car, Transformer Car dan yang lain-lain selain yang di atas di sebutkan.
3.Harga Tiket Kampung Gajah Bandung ( Tiket Atraksi )

Untuk informasi Tiket Masuk Kampung Gajah yang di bawah ini akan berguna apabila anda memilih jenis wahana permainan tertentu satu demi satu sesuai dengan apa yang anda sukai dan mau dinikmaati di Kampung Gajah Wonderland.

Memang ada beberapa tiket masukk Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung ini.
Kampung Gajah Wonderland Bandung Kampung Gajah Wonderland Bandung Reviewed by Admin on Selasa, Agustus 13, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.