Farm House Susu Lembang Bandung

loading...



Kembali lagi Situs Booking Hotel yang merupakan tempat booking hotel terbaik berbagi info tentang Tempat Wisata Lembang yang populer dan menjadi favorit wisatawan yaitu Farm House Susu Lembang, yang menjadi bagian dari Paket Wisata Lembang Bandung.

Tempat Objek dan Wahana Wisata Farm House Susu Lembang bisa menjadi tempat belajar dan menikmati indahnya liburan di Lembang Bandung.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang – Apakah anda sedang membutuhkan informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Lembang Terfavorit wisatawan saat ini Farmhouse ? ini dia Harga Tiket Masuk Farm House di Lembang Terbaru.

Hai traveler’s, jumpa lagi dengan kang dian, penulis blog seputar Tempat Wisata di Bandung, yang kali ini akan update Harga Tiket Masuk Objek Wisata Farm House Susu Lembang paling baru untuk anda.

Informasi ini melengkapi informasi Review Farm House Lembang yang sebelumnya sudah kang dian posting meliputi info Fasilitas wisata, Alamat/Lokasi/Rute Jalan, Jam Buka dll.

Berapa sih Harga Tiket Masuk Farm House Susu lembang Bandung di hari biasa (weekday), akhir pekan (weekend), musim liburan (Long Weekend)untuk anak, dewasa, wisatawan domestik dan mancanegara paling baru ?

Nah untuk itu, silahkan baca informasinya di bawah ini, semoga saja bisa menjadi referensi anda untuk menghitung budget wisata mengunjungi tempat wisata yang sedang nge-hit di Lembang ini.

Harga Tiket Masuk – Wahana Farm House Susu Lembang

Para Turis, banyak hal menarik yang menjadi daya tarik sehingga tempat wisata di kabupaten Bandung Barat ini saat ini sangat begitu populer.

Berikut adalah beberapa daya tarik wisata yang wajib anda ketahui sebelum anda berkunjung ke tempat ini dan mengetahui Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang terbaru.

Harga Tiket Masuk farm House Susu Lembang Terbaru & Resmi

Para Turis, berikut adalah daftar harga tiket masuk bagi pengunjung Farm House Susu Lembang terbaru dan resmi untuk bulan Juli, Agustus, September, November dan Desember 2017 & awal 2018.

    Wisatawan Lokal/Turis : Rp.20.000
    Tiket Parkir Motor : Rp.5.000
    Tiket Parkir Mobil/Bus : Rp.10.000
Catatan :

1.Untuk harga tiket di atas, berlaku untuk hari biasa (weekday) dan juga saat libur akhir pekan dan libur panjang (weekend & long weekend)

2.Harga tiket di atas, berlaku bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

3.Harga Tiket Masuk farm House Susu Lembang Rp.20.000 sudah termasuk gratis minuman selamat datang dan plus sosis bakar.

4.Harga Tiket di atas, belum termasuk harga sewa wahana dan fasilitas wisata lain.

Info selengkapnya, silahkan anda bisa update langsung saat ini juga dengan menelpon nomer kontak Farm House di (+62)22-82782400.
Farm House Susu Lembang Bandung Farm House Susu Lembang Bandung Reviewed by Admin on Selasa, Agustus 13, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.