Paket Wisata Floating Market Lembang Bandung

loading...

Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kembali lagi berbagi info tentang Paket Wisata Lembang Bandung.Salah satu objek wisata Lembang yang patut menjadi catatan khusus, dan layak untuk kita datangi adalah Floating Market Lembang. Ini sebagai wahana wisata yang sangat menarik untuk menjadi bagian dari perjalanan wisata kita.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:

WA. 082217300224 Telp. 082217300224 

Paket Wisata Floating Market Lembang memang menjadi pilihan utama wisatawan yang berwisata ke Lembang Bandung.

Pada awalnya, floating market Lembang tidak begitu luas. Tapi sekarang sudah ekspansi dan memiliki banyak objek menarik baru. Nama floating market ini sepertinya merujuk pada stand tempat jualan makanan yang berada dalam perahu.

Tapi jangan dibayangkan seperti pasar terapung Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan. Hanya tempat jualan aneka makanan saja yang ada di dalam perahu. Untuk menikmati kulinernya, kita tetap di darat di deretan tempat makan yang tersedia.

Selain pasar kuliner terapung, terdapat juga beberapa cafe dan tempat makan lain dengan suasana yang indah.

Suasana di tempat wisata favorit ini cukup asri, hijau dan tertata rapi. Di dukung dengan udara segar khas Lembang, tentunya bakal bikin anda betah.

Hal yang perlu di ingat, pembayaran di tempat ini menggunakan coin khusus. Anda bisa menukarkan uang dengan sejumlah coin dengan nilai tertentu. Nah coin inilah yang nanti digunakan untuk membayar makanan disini.

Disarankan untuk menukarkan coin secukupnya saja, jika kurang baru anda menukarkan lagi coin tambahan.

Jam buka tempat ini;

    Senin – Jumat. Jam buka dari pukul 09.00 – 17.00 WIB
    Sabtu – Minggu dan hari libur. jam buka dari pukul 09.00 – 20.00 WIB

Alamat/Lokasi Floating Market Lembang

Lokasi Floating Market cukup mudah untuk dijangkau. Berada di pusat kota Lembang, anda ngga bakal susah untuk sampai kesini.

Alamat Floating Market Lembang tepatnya ada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Arahkan kendaraan anda ke Lembang, lalu memutar balik lagi ke arah Bandung melewati mesjid agung Lembang dan pasar. Ikuti terus jalan ini. Lokasi jalan masuk berada tidak begitu jauh dari pertigaan ke arah Bandung.

Jalan Menuju Floating Market Lembang

Jalannya memang harus memutar karena berupa jalan satu arah. Jika menggunakan kendaraan umum, anda bisa naik angkot jurusan St Hall Bandung – Lembang.

Itulah objek dan tempat wisata Floating Lengbang Bandung,Jawa Barat,Indonesia, sebuah objek dan wahana wisata yang berlokasi di lembang Bandung yang sangat populer di kalangan para turis yang singgah di sana.
Paket Wisata Floating Market Lembang Bandung Paket Wisata Floating Market Lembang Bandung Reviewed by Admin on Selasa, Agustus 13, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.