Paket Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

loading...
Kami kembali berbagi tentang Paket Tour Wisata Lembang Bandung.Kali ini tentang Tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu,sebuah gunung wisata yang ada di Jawa Barat.Tangkuban Perahu sesuai dengan namanya mirip dengan perahu yang tengkurap.Dan gunung ini telah ditata dan disusun serta dijadikan salah satu tujuan Wisata Lembang Bandung.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:

WA. 082217300224 Telp. 082217300224 

Sebagai salah satu tujuan Wisata Lembang, tentu saja objek wisata ini juga menjadi bagian dari Paket Wisata Lembang yang dipersiapkan bagi tamu yang ingin berkunjung ke daerah ini.

Harga atau tarif masuk ke Gunung Tangkuban Perahu cukup murah juga untuk ukuran kekuatan uang pada saat ini.Sekitar 20 ribuan ke atas.

Nama : Gunung Tangkuban Perahu
Alamat : Jl.Raya Tangkuban Perahu Lembang
Harga Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu : Mulai Rp.20.000 (Weekday) Rp.30.000 (weekend)
Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB

Soal harga Paket Wisata ke Gunung Tangkuban Perahu tentu saja bervariasi, tergantung berapa lama anda akan berada di sana, serta fasilitas dan layanan apa yang anda butuhkan dalam perjalan wisata ke gunung yang indah dan mempesona itu.

Tangkubanperahu Bandung merupakan segelintir dari banyak tujuan wisata favorit di Lembang yang dimiliki oleh Kabupaten Bandung. Dimana wisata gunung Bandung ini berada di propinsi Jawa Barat, berjarak 20 KM menuju ke arah utara kota Bandung. 

Ketika menuju lokasi wisata, pengunjung akan disuguhkan rimbun pohon pinus dan hamparan perkebunan kebun teh yang berada di sekitar-nya. Menurut administratif, gunung aktif Lembang Bandung memiliki ketinggian sekitar 2.084 meter.

Bentuk dari salah satu gunung legenda Indonesia mirip Stratovulcano yang memiliki pusat erupsi yang senantiasa berpindah-pindah dari timur ke arah barat. Ketika gunung meletus, batu batu hasil letusan kebanyakan berupa lava, sulfur Belerang dan mineral. namun jika gunung sedang tidak aktif maka yang dikeluarkan hanya uap belerang. 

Keberadaan gunung Tangkuban Perahu Bandung menjadi berkah tersendiri bagi warga sekitar, sebab semakin banyak wisata pemandian air panas bermunculan seperti curug Cipanas Nagrak Kancah Bandung yang mengambil sumber mata air dari gunung aktif Bandung ini.
Paket Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Paket Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Reviewed by Admin on Selasa, Agustus 13, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.