Toko Oleh OLeh Khas dan Kerajinan Garut SBR 3

loading...








Bila anda sedang ada di Kota Garut dan butuh makanan khas ataupunu barang dan kerajinan sebagai souvernir bisa mendapatkannya di Toko Oleh Oleh Khas dan Kerajinan Garut yang terlengkap dan terbesar serta paling banyak dipilih, yaitu Toko Oleh Oleh Khas Garut SBR 3.

Pusat Oleh Oleh Khas yang berlokasi di Jalan Otista,Tanjung,Kubang, Kabupaten Garut in sudah sejak lama menjadi pilihan utama dan pertema para tamu atau wisatawan yang berlibur dan berwisata di Kota Intan Garut.

Seluruh makanan khas Garut dan kerajinan tangan yang diproduksi masyarakat kota ini, bisa anda dapatkan di toko tesebut.Jadi jangan heran dan kaget, bila orang luar kota ini mayoritas belanja dan membeli apapun yang merupakan ciri dan identitas Kota Garut di tempat tersebut.

Toko Oleh-Oleh Garut ini memiliki lahan parkir yang luas yang disediakan buat para tamu yang berbelanja di sini.Jadi kita tak akan kesulitan dalam memarkir mobil yang kita bawa.Berbeda dengan toko yang lain banyak yang tak punya tempat parkir,sehingga kita kesulitan menyimpan kendaraan kita.

Sang Bos Haji Mutaqin memang bisa dan mampu membawa dan menata toko ini dengan baik,sehingga menjadi toko oleh oleh paling dicari dan disukai tamu yang akan membeli makanan khas, kerajinan tangan serta souvenir lain yang dijual di sana.

Kami tak sebutkan satu per satu, karena sakng banyaknya jenis ,aneka dan ragam Makanan Tardisional dan Modern serta kerajinan tangan yang ada di pusat belanja oleh oleh Kota Intan Garut,Jawa Barat,Indonesia tersebut.
Toko Oleh OLeh Khas dan Kerajinan Garut SBR 3 Toko Oleh OLeh Khas dan Kerajinan Garut SBR 3 Reviewed by Admin on Jumat, Januari 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.