Calon Anggota DPD RI dari Jawa Barat

loading...
Calon Anggota DPD RI Dari Jawa Barat no Urut 25, yaitu AA Ebit Mulyana, sosok sederhana yang cinta lingkungan dan berasal dari keluarga petani dan guru, seorang anak desa dari Cisompet, Garut.Karena itulah Website Situs Booking Hotel merasa perlu untuk berbagi berita tentang Calon DPD RI 2019 yang berasal dari Jawa Barat yang bernama AA Usep Ebit Mulyana, salah seorang wakil generasi muda yang pantas dan layak mewakili Masyarakat Jawa Barat karena beliau memiliki dedikasi dan keinginan untuk ikut memajukan pembangunan di segala bidang di Provinsi Jawa Barat.

Profil Biodata

Nama : AA Usep Ebit Mulyana
Nama Panggilan : AA Ebit
Lahir : Garut, 14 Mei 1982

Istri / Menikah Dengan : Shelfi Kusniawati
Anak : Kirana Sagarmatha
Agama : Islam

Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat Rumah : Kp. Bunisari Rt/RW 001/005 Ds. Cikondang Kec. Cisompet, Garut

Riwayat Pendidikan

SD III Cikondang Lulus Tahun 1993
SMP 1 Cikajang, Lulus Tahun 1996/1997
SMA 2 Tarogong, Lulus Tahun 2000
Strata 1, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut, Lulus Tahun 2005


Aa Usep Ebit Di Dukung Anggota DPRD Yusep Mulyana

Maraknya pengklaiman terhadap dukungan yang akan pentas di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemilihan Jawa Barat (Jabar), Anggota DPRD Garut Partai Nasional Demokrat (NasDem) angkat bicara dan menyatakan mendukung sepenuhnya kepada Aa Usep Ebit Mulyana.

” Saya dengan ini menyatakan akan mendukung Aa Usep Ebit Mulyana guna manggung di DPD pemilihan Jabar,” kata Yusep kepada FOKUSJabar.co.id, melalui pesawat telpon.

Disebutkan Yusep, dirinya banyak mendengar dari konstituennya dimana marak yang mengklaim telah mendapat dukungan.

Diakui Yusep, memang banyak calon yang menghubunginya namun pilihannya telah matang guna mensukseskan Aa Usep Ebit Mulyana.

” Beliau sangat santun, penuh pengalaman, serta cerdas. Dimana bisa membawa amanah aspirasi warga,” imbuhnya.

Selain itu lanjut dia, dirinya pun telah memahami karakter dan sifatnya. Bisa dipercaya sekaligus satu visi.

” Saya tegaskan saya akan dukung Aa Usep Ebit Mulyana di kancah DPD pemilihan Jabar,” pungkasnya.

Itu sedikit kutipan berita yang kami berikan untuk yang akan mempercayakan suaranya pada AA Ebit Mulyana.Karena menurut hemat kami, beliau memang pantas untuk bisa menjadi Anggota DPD RI pada masa bakti 2019 sampai 2024 mendatang. Tentu saja anda bisa setuju bisa juga tidak, hanya saja ini adalah fakta dan data yang kami bagikan pada anda yang ingin tahu profil salah seorang Calon Anggota Dewa Perwakilan Daerah Republik Indonesia yang akan mewakili Jawa Barat.

Calon Anggota DPD RI dari Jawa Barat Calon Anggota DPD RI dari Jawa Barat Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Februari 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.