Hotel dan Penginapan Murah di Batam

loading...










Kami tim Situs Booking Hotel kembali lagi akan berbagi info tentang Hotel di Batam.Karena banyak orang yang ingin tahu dan bertanya serta memerlukan penginapan dan hotel murah yang ada di kota serta Pulau Batam, makanya kami berikan informasi tentang Hotel Murah di Batam dari berbagai tiingkatan.

Penginapan dan Hotel Murah di Kota Batan ini harganya bervariasi sesuai dengan sarana dan fasilitas yang ada dan diberikan pengelola hotel yang bersangkutan.

Berdasarkan lokasinya,Hotel dan penginapan Murah di Batam ada yang di Nogoya dan juga dekat Bandara Hang Nadim Batam.Pulau Batam merupakan bagian dari Kepulauan Riau. Pulau ini merupakan jalur tersibuk ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Bali.

Jaraknya yang dekat dengan Singapura (hanya satu jam perjalanan menggunakan kapal cepat) menjadikan Batam sebagai persinggahan alternatif wisatawan yang hendak berkunjung ke Singapura. Sebagai salah satu jalur tersibuk, perkembangan Batam sangatlah pesat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya tempat hiburan, terminal ferry, bandara internasional, area industri dan perumahan mewah.

Selain menjadi sentra bisnis, Batam juga menjadi destinasi wisata dengan kondisi alamnya yang terdiri dari pulau-pulau. Beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi di Batam antara lain:

   
Wisata Pantai : Pantai Melur, Pantai Nongsa, Pantai Sekilak, Batu Besar, Pantai Kampung Panau, Kabil
   
Wisata Alam : Bukit Senyum, Hutan Pancur
   
Lainnya : Pulau Abang, Gokart di Golden City Batam, Water Sport Cable Ski Marina, Mega Wisata Ocarina

Penginapan dan Hotel di Batam

Untuk mendukung posisinya sebagai sentra bisnis, destinasi wisata maupun persinggahan sementara menuju Singapura, bermunculan hotel-hotel di Batam yang dapat dijadikan pilihan tempat menginap selama disini.

Zest Hotel Batam

Bagi anda pebisnis muda maupun wisatawan yang mengharapkan kenyamanan, keamanan dan kesenangan saat menginap, Zest Hotel merupakan pilihan yang tepat. Lokasi hotel yang strategis memberikan kemudahan untuk menjelajahi berbagai tempat di Batam. Akomodasi dan fasilitas modern tersedia guna menjamin pengalaman menginap yang tidak terlupakan namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Detail Hotel
Alamat : Jl. Duyung, Sei jodoh, Batu Ampar, Batam 29432
Jumlah kamar : 181

Harga/tarif
Zest Double Room : Rp. 371.900
Zest Twin Room : Rp. 392.561


Hotel Rezeki Batam

Sebuah hotel bintang 1 yang strategis di Batam

Hotel Rezeki adalah hotel bintang 1 dengan letak strategis di Batam. Dengan lingkungan yang aman, bersih dan ramah, hotel ini menawarkan pelayanan istimewa dan fasilitas modern yang membuat masa menginap anda menyenangkan dan menenangkan. Letaknya yang strategis memberikan akses yang mudah dalam mencapai berbagai tempat seperti perkantoran, bank dan tempat hiburan Batam.

Detail Hotel
Alamat : Komplek Bumi Indah, Jl. Imam Bonjol – Nagoya Blok 4 No. 50, Batam

Harga/tarif
Kamar Standar : Rp. 157.025
Kamar Deluxe : Rp. 165.289
Kamar Twin : Rp. 173.554


Fame Hotel Batam

Bagi anda yang menginginkan lokasi yang ideal untuk segala urusan bisnis dan rekreasi di Batam, Fame Hotel adalah pilihan tepat. Tah mengherankan jika hotel ini menjadi favorit para pengunjung yang datang untuk urusan bisnis maupun wisata.

Detail Hotel
Alamat : Putri Hijau Complex, Jl. Let.Jend R.Soeprapto, Batu Aji
Jumlah kamar : 142

Harga/tarif
Kamar Superior (Super Hot Deals) : Rp. 230.942
Kamar Superior : Rp. 289.256


Lovina Inn Batam Centre

Lovina Inn adalah hotel bintang 3 dengan desain modern namun tetap memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan kamar yang bersih dilengkapi perabotan modern. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini pilihan populer untuk mereka yang datang dengan urusan bisnis maupun liburan karena dekat dengan banyak tujuan penting di Batam serta harga yang terjangkau.

Detail Hotel
Alamat : Komp. Anugrah Blok A No. 1 Batam Centre
Jumlah kamar : 82

Harga/tarif
Kamar Standar : Rp. 289.256
Kamar Superior : Rp. 326.446
Kamar Deluxe : Rp. 355.371
Kamar Twin Bed : Rp. 404.958


Selain itu, anda bisa menetapkan pencarian hotel berdasarkan lokasi seperti ; hotel di nagoya batam, hotel di batu ampar batam, hotel di batam center, nongsa, dan tanjung uncang.



Biz Hotel

Berada di salah satu sentra bisnis di Batam, Nagoya Area, Biz Hotel Batam memberikan kemudahan bagi para tamu yang berkunjung dengan tujuan bisnis. Hotel bintang 3 ini hadir dengan fasilitas dan pelayanan eksklusif khas hotel bintang 3. Fasilitas seperti kolam renang, fitness center dan spa akan membuat perjalanan bisnis para tamu menjadi menyenangkan.

Dari hotel ini tamu dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat penting di Batam seperti Nagoya Mall (5 menit berkendara), Terminal Feri Internasional Harbour Bay (10 menit berkendara) maupun pusat Kota Batam (20 menit berkendara).

Detail Hotel
Alamat : Komplek Nagoya Newtown T15 , Nagoya, Pulau Batam, Indonesia
Jumlah kamar : 117

Harga/tarif
Kamar Superior : Rp. 314.050
Kamar Moderate Single : Rp. 330.579
Kamar Deluxe : Rp. 495.868


Batam City Hotel

Berlokasi dekat salah satu jalan terkenal di Batam, Jalan Nagoya, Batam City Hotel menjadi pilihan menarik yang memberikan kemudahan akses ke pusat belanja, restoran, pantai dan tempat wisata lainnya. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan perlengkapan modern dan kamar mandi pribadi dengan air panas dan dingin.

Detail Hotel
Alamat : Komp. Penuin Centre Blok OB No 1-7 Batam, Indonesia
Jumlah kamar : 79

Harga/tarif
kamar Executive : Rp. 333.677
Kamar Deluxe : Rp. 367.045


Swiss-Belinn Batam

Berjarak 20 menit dai bandara dan 30 menit dari terminal feri, Wiss-Belinn Hotel hadir guna memenuhi semua kebutuhan para tamu selama di batam. Hotel bintang 3 ini menyediakan pilihan kamar yang mewah dan apartemen dengan fasilitas terbaik. Semua kamar dirancang dengan sangat baik dan dilengkapi dengan perabotan mewah seperti TV kabel, AC serta peralatan mandi pribadi.

Untuk memanjakan tamunya, hotel ini menyediakan restoran, cafe, lounge, pusat kebugaran dan layanan pijat. Dari hotel ini juga, pengunjung dapat dengan mudah menjelajahi berbagai destinasi wisata.

Detail Hotel
Alamat : Jl. Prambanan No. 1 Jodoh, Batam
Jumlah Kamar : 68

Harga/tarif
Kamar Superior : Rp. 421.487


The Hills Batam

The Hills Batam merupakan hotel di Batam dengan konsep suasana tradisional Bali. Suasana yang nyaman dan tenang akan membuat para tamu tidak menyadari bahwa mereka berada di salah satu pusat keramaian Batam. Di hotel ini anda dapat memberikan relaksasi pada tubuh anda dengan beragam fasilitas mewah yang disediakan. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati yaitu Bali Spring Spa, Bali Coffee House serta Barang Karaoke Lounge.

Detail Hotel
Alamat : Jl. Teuku Umar 1, Batam

Harga/tarif
superior King Room : Rp. 386.776
Superior Twin : Rp. 386.776
Deluxe Room : Rp. 557.851
Executive Room : Rp. 706.611


Nite and Day Batam Jodoh Square

Nite and Day Batam Jodoh Square adalah bagian dari Milestone Pacific Hotel Group, sebuah Group yang dikenal sebagai jajaran hotel dengan pelayanan yang memuaskan. Hotel ini ideal bagi mereka yang datang ke Batam dengan tujuan bisnis namun tetap menginginkan kesederhanaan dan efisiensi. Semua fasilitas dan akomodasi yang tersedia di hotel ini ditujukan untuk memberi kepuasan dan kenyamanan kepada tamu yang menginap.

Detail Hotel
Alamat : Komp. Jodoh Square Blok E No. 53 – 56 Sei Jodoh Batam, Batam, Indonesia
Jumlah kamar : 52

Harga/tarif
Sunny Day Room : Rp. 247.933
Sunshine Day Room : Rp. 479.338
Happy Day Room : Rp. 561.983


Harbourbay Amir Hotel Batam

Harbourbay Amir Hotel Batam merupakan hotel yang menjamin kenyamanan tamu namun tetap terjangkau. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di hotel ini, seperti Spa, Sauna, Jacuzzi, Field, Tennis, Table tennis, Karaoke, Banquet hall, BBQ, Restaurant, Coffee Shop, Convenience store, Bar, Lounge, Business center, Conference room, Non-smoking rooms, Bebas akses Wi-Fi di lobby, Morning Call, Layanan Kamar, Cleaning service, Massage dan lain sebagainya.

Detail Hotel
Alamat : Jl. Duyung – Batu Ampar, Batam
Jumlah kamar : 162

Harga/tarif
Kamar Superior : Rp. 231.405
Kamar Executive Business : Rp. 330.579
Kamar Junior Suite : Rp. 495.868
Kamar Executive Amir Suite : Rp. 561.983


Grand Nagoya 68 Hotel Batam

Jika anda mencari penginapan dengan akses mudah ke berbagai tempat seperti perkantoran, bank, tempat hiburan dan kuliner, maka Grand Nagoya 68 Hotel dapat anda jadikan pertimbangan dan pilihan. Hotel ini berada di dekat Nagoya Hill Mall (5 menit), Harbour Bay (15 menit), Bukit Tanjung Uma (20 menit) dan Pelabuhan batam Centre (30 menit). Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang akan membuat masa menginap anda menyenangkan dan berkesan.

Detail Hotel
Alamat : Jl. Lubuk Baja 1 Komp. Srijaya Abadi Blok B9 – 12, Nagoya, Batam
Jumlah kamar : 40

Harga/tarif
Kamar Standar B : Rp. 190.083
Kamar Standar A : Rp. 198.347
Kamar Superior : Rp. 239.669


GGI Hotel Batam

GGI Hotel Batam adalah hotel berlokasi strategis yang memudahkan anda menjelajahi berbagai tempat menarik di Batam. Fasilitas seperti Spa, Sauna, Jacuzzi, Fitness Center, Gymnasium, Kolam Renang, ruang karaoke dan banyak fasilitas lain menjadikan hotel ini tempat terbaik bagi mereka yang menginginkan kesenangan dan kenyamanan selama menginap di Batam.

Detail Hotel
Alamat : Jl. SEI Jodoh, Batam
Jumlah kamar : 160

Harga/tarif
Kamar Superior : Rp. 310.975
Kamar Deluxe : Rp. 379.405
Kamar Suite : Rp. 1.064.463


Pagoda Hotel Batam

Pagoda Hotel merupakan salah satu hotel dengan fasilitas modern dan layanan istimewa namun dengan harga terjangkau yang ada di Batam. Hotel ini hadir sebagai pilihan bagi mereka yang hendak menginap di Batam namun dengan dana terbatas.

Detail Hotel
Alamat : Komp. Dian Centro Blok F, No.11-15, Batam Riau

Harga/tarif
Kamar Standar : Rp. 165.289


Venesia Hotel Batam

Venesia Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di Kota Batam. Dengan lokasinya yang strategis dan mudah menjangkau banyak tempat penting di Batam seperti Mega Mall (1o menit) dan Bandara Hang Nadim (30 menit) menjadikan hotel hotel ini pilihan bijak untuk menginap selama berkunjung.

Venesia Hotel adalah hotel dengan gaya Eropa namun memiliki interior dengan desain asia. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV Kabel, meja kerja, akses internet WiFi serta kamar mandi pribadi dengan shower. Hotel ini juga menyediakan layanan kamar dan resepsionis yang beroperasi 24 jam, spa, dan pijat. Anda yang menyukai olah raga golf dapat menikmatinya di lapangan yang berjarak 3 km dari hotel.

Detail Hotel
Alamat : Komp. Rezeki Graha Mas No. 12 – 12A, Batam Center, 29432, Indonesia
Jumlah kamar : 78

Harga/tarif
Kamar Standar : Rp. 268.595
Kamar Superior : Rp. 320.661
Kamar Deluxe : Rp. 375.207


Hotel Seruni Batam

Berada tepat di pusat Pulau Batam, Hotel Seruni menjadi tempat sempurna bagi anda yang ingin menjelajahi berbagai tempat di Batam. Hotel ini berjarak 15 menit dari Terminal Feri Harbour Bay dan hanya 5 menit dari pusat perbelanjaan, departemen store, rumash sakit dan bank.

Dengan desain modern, kamar di Hotel seruni dilengkapi dengan aneka perabotan yang menjamin kenyamanan tamu dan didukung fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, IDD, mini bar dan akses internet.

Detail Hotel
Alamat : Nagoya Garden Phase II, Nagoya Batam, Batu Ampar, Batam
Jumlah kamar : 68

Harga/tarif
Kamar Standar : Rp. 342.909
Kamar Deluxe : Rp. 366.425


Nagoya One Hotel Batam

Nagoya One Hotel adalah hotel dengan lokasi strategis, mudah dijangkau dari Terminal Fery Harbour Bay (5 menit) maupun Bandara internasional Hang Nadim (20 menit). Hotel ini juga hanya berjarak beberapa menit dari Nagoya Hill Mall. Para tamu dijamin mendapatkan masa menginap yang menyenangkan dengan segala fasilitas dan pelayanan yang disediakan hotel ini.

Detail Hotel
Alamat : Komplek Nagoya Square Blok E No 9 – 18, Nagoya, Pulau Batam, Indonesia
Jumlah kamar : 80

Harga/tarif
Deluxe Back View (Minimum Stay 2 night) : Rp. 260.331
Deluxe Front View (Minimum Stay 2 night) : Rp. 282.645


Zia Boutique Hotel Batam

Zia Boutique Hotel merupakan hotel dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, meja dan brankas. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan fasilitas shower, pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi. Hotel ini juga menyediakan akses WiFi di seluruh area, resepsionis 24 jam, restoran dan ruang pertemuan.

Zia Boutique Hotel memiliki lokasi yang strategis dan memudahkan para tamu mengunjungi pusat perbelanjaan terkenal di Batam, Nagoya Shopping Mall dengan berkendara selama 7 menit, mencapai Terminal Fery Harbour bay dengan waktu 15 menit dan dengan hanya 25 menit anda dapat menjangkau Bandara Internasional Hang Nadim.
tambahan.

Detail Hotel
Alamat : Jl. Laksamana Bintan Komplek Inti Batam Blok G 3-6 Sei Panas
Jumlah kamar : 72

Harga/tarif
Kamar Great Joy : Rp. 309.090
Kamar Kindness : Rp. 400.000
Kamar Great Sincerity : Rp. 454.545
Kamar Joy : Rp. 309.917
Kamar Love : Rp. 764.462


Triniti Hotel Batam

Dengan desain minimalis kontemporer, Triniti Hotel hadir memberikan pengalaman berbeda selama masa menginap. Terletak di tengah kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan bank menjadikan hotel ini pilihan tepat untuk mereka yang datang untuk urusan bisnis. Beberapa fasilitas yang disediakan di hotel ini antara lain restoran 24 jam, spa, sauna, pusat kebugaran, and Jacuzzi serta menyediakan ruang pertemuan lengkap dengan peralatannya.

Detail Hotel
Alamat : Jl. Raja Ali Haji, Komplek Boulevard Nagoya Blok CC No.08-18, Batam
Jumlah kamar : 66

Harga/tarif
Kamar Standar Double : Rp. 354.545
Kamar Superior : Rp. 362.810
Kamar Deluxe : Rp. 379.339


Kaliban Hotel Batam

Dikenal sebagai hotel butik terbaik, Kaliban Hotel adalah pilihan yang tepat bagi anda yang datang dengan tujuan bisnis maupun berlibur bersama keluarga. Hotel ini dirancang dengan desain interior modern yang menjamin kenyamanan tinggal serasa di rumah sendiri bagi para tamu. Hotel ini berlokasi strategis karena dekat dengan pusat bisnis, belanja dan hiburan di Batam.

Detail Hotel
Alamat : Komp. Purimas Residence Blok C 25 – 28, Batam Center, Batam
Jumlah kamar : 50

Harga/tarif
Kamar Superior : Rp. 314.050
Kamar Deluxe : Rp. 396.694
Kamar Suite : Rp. 454.545


Ace Hotel Batam

Ace Hotel merupakan hotel yang cocok bagi anda yang menginginkan tempat menginap yang nyaman dengan pelayanan yang ramah serta fasilitas modern yang lengkap. Dengan lokasi strategis di tengah Kota Batam, hotel ini memberikan kemudahan akses ke berbagai tempat di Batam.

Detail Hotel
Alamat : Komplek Ruko Seraya, Mas Centre Blok C No.12-16, Nagoya, Batam
Jumlah kamar : 33

Harga/tarif
Ace Studio Room : Rp. 319.339
Ace Deluxe Room : Rp. 364.959


Hotel Golden Virgo Batam

Hotel dengan beragam nuansa yang menarik seperti mediterania, timur tengah serta gaya klasik yang dipadukan unsur modern dan tradisional dapat anda temukan di Hotel Golden Virgo. Letaknya yang strategis di jantung Kota Batam memberikan kemudahan akses kepada para tamu untuk mengunjungi berbagai destinasi di Batam seperti Nagoya Jodoh dan Batam Center, serta menjelajahi pusat perbelanjaan, hiburan dan kuliner yang ada.

Detail Hotel
Alamat : Jl Teuku Umar Seraya No 1
Jumlah kamar : 78

Harga/tarif
Kamar Standar : Rp. 247.934
Kamar Superior : Rp. 314.050
Kamar Deluxe : Rp. 435.537
Kamar Superior Suite : Rp. 454.545


Baca Juga:

Hotel dan Penginapan Murah di Batam Hotel dan Penginapan Murah di Batam Reviewed by Admin on Kamis, Februari 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.