Hotel Bintang 5 di Batam Montigo Resorts Nongsa

loading...





Kami tim Situs Booking Hotel kembali lagi ingin berbagi tentang Hotel di Batam, dan kali ini khusus Hotel Bintang 5 di Batam.Penginapan kelas ini adalah sebuah tempat bermalam yang mewah yang tentu saja harga atau tarif sewa kamar Hotel Bintang 5 ini tinggi,sesuai dengan standar hotel yang dimilikinya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Montigo Resorts Nongsa adalah salah satu Hotel Terbaik di Batam yang sangat populer dan terkenal di kawasan tersebut. Hotel dan Penginapan di Batam Kepulauan Riau memang jumlahnya cukup banyak.

Montigo Resorts Nongsa
Hotel Bintang 5
Jalan. Hang Lekir, Nongsa, Nongsa, Pulau Batam
Jumlah kamar 88
Wifi Gratis
IDR 2,975,785.00

Montigo Resorts Nongsa berlokasi di Jalan Hang Lekir, Nongsa, Nongsa, Pulau Batam. Villa ini berjarak sekitar 7 km dari Bandara Hang Nadim Batam. Montigo Resorts Nongsa sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari hotel atau villa dengan suasana pantai. Pemandangan di villa ini begitu romantis, sangat cocok pula bagi anda yang sedang berbulan madi di Batam bersama istri tercinta.

Montigo Resorts Nongsa menyajikan fasilitas istimewa untuk anda. Beberapa fasilitas yang ditawarkan Montigo Resorts Nongsa yang mungkin tidak ada pada hotel lain di antaranya adalah lapangan tennis, kolam renang luar ruangan, lapangan golf, tempat bermain anak, spa, tempat fitness, dan masih banyak lagi fasilitas menarik yang diberikan. Bagi anda yang kesehariannya tidak pernah lepas dari internet juga akan disediakn Wifi gratis di setiap kamar, sehingga kegiatan internet anda tidak terganggu.

Ketika mengunjungi Pulau Batam, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Montigo Resorts Nongsa yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Palm Springs Golf & Beach Resort, Klub Golf Tamarin Santan, Pantai Nongsa juga bisa dijangkau dengan mudah.

Di Montigo Resorts Nongsa, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pantai pribadi, pusat kebugaran, lapangan golf (sekitar 3 km), kolam renang luar ruangan, memancing. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Montigo Resorts Nongsa tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Pulau Batam.

Kebijakan mengenai anak dan tempat tidur tambahan

Ketersediaan tempat tidur tambahan tergantung kamar yang Anda pilih. Silakan cek kapasitas kamar untuk informasi lebih lanjut.

Usia minimum tamu: 0 tahun.

Usia tamu Tempat tidur tambahan
Anak usia 0-2 tahun (inklusif)
Menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang tersedia.
Penggunaan tempat tidur tambahan akan dikenakan biaya tambahan.
Tamu berusia 3 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa.
Harus menggunakan tempat tidur tambahan yang akan dikenakan biaya tambahan.
Lainnya

Properti menyediakan layanan shuttle dari Nongsa Pura FT. Silakan menghubungi pihak properti untuk informasi lebih lanjut.
Jika Anda memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan dan aturan lainnya mungkin berlaku.

Berikut ini fasilitas lengkap yang diberikan resepsionis 24 jam Montigo Resorts Nongsa

Resepsionis 24 jam
Lyanan kamar 24 jam
Antar-jemput bandara
Fasilitas BBQ
Persewaan sepeda
Persewaan mobil
Tempat parkir mobil
Penukaran mata uang
Kamar untuk keluarga
Layanan laundry
Fasilitas pertemuan
Bar tepi kolam
Restoran
Layanan shuttle
Area merokok
Klub anak-anak/ Taman bermain anak
Kolam renang (luar ruangan)
Lapangan golf (dalam 3 km)
Lapangan tenis
Pijat/ Spa
Pusat kebugaran
Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat umum

Total kamar yang ada pada Montigo Resorts Nongsa adalah 88 kamar dengan beberapa pilihan kamar yang berbeda sesuai harga. Untuk harga kamar yang ditawarkan Montigo Resorts Nongsa ini memang cukup mahal. Kamar paling murah ditawarkan dengan harga hampir 3 jutaan. Sedangkan untuk kamar yang menghadap ke pantai sendiri lebih mahal lagi sampai 4 jutaan. Berikut ini daftar harga kamar yang ditawarkan hotel bintang 5 Montigo Resorts Nongsa.

– Villa pemandangan gunung (hill side villa) untuk 2 orang Rp 2.975.785,00

– Villa pemandangan gunung (hill side villa) untuk 4 orang Rp 3.744.380,00

– Villa pemandangan gunung (hill top villa) untuk 2 orang Rp 3.452.223,00

– Villa pemandangan gunung (hill top villa) untuk 4 orang Rp 4.220.818,00

– Villa menghadap ke pantai (sea front villa) untuk 2 orang Rp 3.920.850,00

– Villa menghadap ke pantai (sea front villa) untuk 4 orang Rp 4.689.445,00

– Villa spa untuk 2 orang Rp 4.397.288,00

– Villa spa untuk 4 orang Rp 5.165.883,00
Hotel Bintang 5 di Batam Montigo Resorts Nongsa Hotel Bintang 5 di Batam Montigo Resorts Nongsa Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, November 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.