Tempat Wisata di Garut

loading...









Untuk menambah data dan info, maka kami tim Situs Booking Hotel akan berbagi informasi tentang Tempat Wisata di Garut, karena dari waktu ke masa, makin banyak orang yang menjadikan kota ini sebagai tujuan wisata utama mereka. Hal yang wajar, sebab makin banyak jumlah wahama ,objek dan Tempat Wisata yang ada di kota ini.Untuk mengunjungi tempat dan objek menarik yang ada di kota ini,bisa kita pesan Paket Wisata Garut dari layanan jasa pemandu wisata HDG TEAM

Berbagai upaya dan usaha dilakukan para peneglola kawasan Wisata Garut agar bisa membuat areal wisata yang mereka kelola makin menarik perhatian masyarakat atau wisatawan ,turis dan pelancong yang akan singgah di kota ini.

Kawasan Garut selatan memiliki beberapa pantai yang menjadi Pantai Wisata, walaupun memang ombak di Pantai Selatan ini kurang bersahabat. Sedangkan Garut Utara ,wisatanya berupa pegunungan dengan pemandangan yang indah dan menarik.

Ada 10 Tempat Wisata di Garut yang menarik, selain puluhan tempat wisata lain yang juga tak kalah indahnya. Kami hanya berbagi sebagian saja tempat wisata di kota ini yang mungkin menarik bagi anda dan sesuai dengan karakteristik yang anda miliki dalam memilih sebuah objek wisata yang ada di suatu kota atau kawasan di negeri iini.

Daftar Tempat Wisata di Garut

Pantai Santolo, atau Pantai Santolo,Terletak di distrik Cikelet,

Pantai Santolo adalah salah satu daya tarik terpopuler di Garut. Pantai Santolo yang terletak 88 KM selatan kota Garut dimana pariwisata merupakan andalan Garut banyak dikunjungi oleh warga Bandung. Daya tarik dan kelebihan pantai ini adalah panorama yang indah, keheningan ditawarkan, dan fasilitas pendukung perjalanan cukup lengkap.

Situ Bagendit adalah sebuah danau yang terletak di Banyuresmi. Bagendit adalah danau wisata paling terkenal di Garut karena kualitas lingkungan dalam kondisi baik dan kebersihannya terjaga. Kegiatan wisata yang bisa Anda nikmati di sini adalah menikmati pemandangan indah dengan udara sejuk, bermain perahu dan sepeda air, mengendarai rakit khas Bagendit, memancing, bermain di kebun dan berenang di kolam renang. Obyek wisata di Garut sangat cocok untuk keluarga yang ingin piknik di tepi danau.

Pantai Rancabuaya Pantai Rancabuaya merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di Garut. Ciri pantai Rancabuaya cukup besar karena ombaknya berbatasan langsung dengan Samudera Hindia, dan terumbu karangnya banyak dan terlalu besar. Kedua hal ini menyebabkan beberapa ikan tertangkap di antara bebatuan, cukup unik dan menarik untuk dilihat. Keunikan pantai Rancabuaya adalah adanya air terjun yang menghadap ke laut, mirip dengan pantai di Pacitan.

TEMPLE PARAMOUNT
Hal kedua yang dapat Anda lakukan di Garut adalah dengan mengunjungi Candi Cangkuang yang memiliki situs sejarah. Ini adalah candi yang ada di tengah danau. Itu tenang menarik dan unik, ya?

The Candi Cangkuang terletak di Leles Kecamatan, Garut, dan itu adalah sebuah kuil Buddha dengan Patung Siwa di dalamnya. Di lokasi itu, Anda juga akan menemukan sebuah kuburan Muslim yang diperkirakan akan didirikan di abad ke-8.

Anda harus mengambil sampan , perahu tradisional kecil, untuk mencapai lokasi Candi Cangkuang. Anda juga akan melihat Budaya Pulo Desa dekat Candi Cangkuang. Ini adalah desa budaya jarang karena hanya terdiri dari enam rumah dan enam keluarga.

Datang kepada mereka Cangkuang sejarah budaya Temple dan Pulo Village, Anda pasti akan belajar bagaimana keragaman inheritage Sunda

Pasir Lulumpang Site
Prasejarah warisan Pasir Lulumpang terletak di Cimareme Desa, Banyuresmi Kecamatan. Ini adalah situs yang memiliki diratakan Punden yang digunakan untuk objek pemujaan.

Situs prasejarah ini kadang-kadang dilupakan oleh wisatawan, karena mereka memiliki sedikit informasi tentang situs ini. Jadi, jika Anda datang ke Garut, jangan ragu untuk mencari tahu apa tempat-tempat bersejarah yang ada di Kabupaten ini. Anda akan mendapatkan beberapa informasi dari lokal atau aparat pemerintah yang disimpan dan mengatakan tentang mereka.

Mencapai situs ini dengan mengambil kendaraan roda empat atau roda dua kendaraan. Anda kemudian akan melihat bagaimana batu-batu prasejarah diatur dengan baik. Lihat bagaimana menyenangkan adalah dan belajar cerita sejarah di balik itu.

Darajat Hot-springs
Ini adalah sebuah tempat untuk mengunjungi untuk bersantai tubuh Anda. Darajat Hot-mata adalah tempat rekreasi yang dekat dengan pusat kota.

Darajat Hot-mata adalah tidak kolam renang. Tapi, itu adalah kolam renang yang terletak di dataran tinggi Kabupaten Garut. Tentunya, itu akan merusak yg setuju Anda dengan pemandangan gunung dan kota, dan Anda akan mendapatkan kegembiraan dua kali lipat. Ini menjadi tempat rekreasi favorit bagi keluarga di seluruh kota dan untuk wisatawan di seluruh Indonesia.

Rileks tubuh dan pikiran dalam air panas, bermain di slide dan menikmati alam. mungkin memiliki penuh hari perjalanan karena, Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar lokasi untuk melihat lingkungan yang indah dan hangat cahaya sinar matahari.

SABDA ALAM HOT-SPRINGS
Ini adalah satu lagi hot-springs kolam renang di Garut yang harus Anda kunjungi. Sabda Alam Hot-mata melayani Anda tempat yang berbeda dari Darajat satu.

Terletak di pusat kota. Sabda Alam adalah paket lengkap waktu luang Anda. Mencoba banyak slide yang berbeda di kolam renang ini, slide tertinggi akan membuat adrenalin Anda meningkat. Dewasa dan kolam renang anak-anak yang berwarna-warni dan bersih. Dikelilingi oleh gunung, Sabda Alam hot-mata akan memukau Anda dengan pemandangan alam. langit biru, gunung hijau dan kolam renang berwarna-warni adalah rekreasi lengkap untuk Anda dan keluarga.

Resort, spa, dan restoran juga tersedia di lokasi ini. tidak terburu-buru untuk pulang, menikmati dan bersantai di salah satu ruangan untuk merasakan cuaca dingin Kabupaten Garut.

Cipanas Hot-springs
Ini adalah sebuah desa-tema hot-mata air yang mungkin berbeda dari hot-mata lainnya kolam di Garut. Jika Anda berencana untuk tinggal lebih lama di Garut, dan ingin lingkungan tradisional. Jadi, ini adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan udara segar dan sejuk di Kabupaten Garut.

Melayani Anda beberapa pondok tradisional yang cocok bagi Anda untuk tinggal dan bersantai. Merasa di rumah dengan duduk di beranda di depan pondok. Membeli makanan tradisional dan makanan ringan ke tempat ini, pasti Anda merasa menjadi orang Sunda di Garut.

Hot-springs of Talaga Bodas Craters
Apa yang berikutnya hal terbaik untuk dilakukan di Garut Indonesia? Ini adalah yang paling alami hot-mata yang ada di Kabupaten Garut. Kolam renang dekat kawah yang akan membuat Anda merasa alam sepenuhnya.

Selain itu, ini adalah yang paling sederhana mata air panas yang dapat Anda coba. Namun, ia memiliki beberapa keuntungan bagi Anda yang memiliki masalah kulit. Cobalah kadang-kadang. Chatting dengan penduduk setempat yang selalu ingin mengunjungi tempat ini.

Warna air alami dari kawah akan menyadari bahwa air panas-mata benar-benar berbeda dari yang lain modern kolam panas-mata.

Citiis Air Terjun
Hal ini terletak di Desa Pasawahan, Tarogong Kecamatan. Ini adalah air terjun yang indah yang menjadi favorit bagi wisatawan.

Melompat ke dalam air dingin dan segar dari air terjun. Ini adalah air terjun yang memiliki kualitas air yang terbaik. Tapi, jika Anda tidak dapat menahan air dingin nya, hanya melihat lingkungan. Daerah air terjun yang dinaungi oleh pohon-pohon besar tebal. Ini adalah ciptaan yang indah seperti Allah! Seperti legenda mengatakan, Itu adalah tempat untuk semua Kings di tanah Jawa bertemu.

Anda dapat mencapai tempat ini dengan mengendarai iklan Elman , transportasi tradisional yang ditarik oleh kuda, atau ojeg (sepeda motor publik).

CURUG OROK
Curug Orok adalah tempat wisata di Garut yaitu air terjun. Cikandang yang berada di desa Curug Orok merupakan tempat wisata di Garut yang paling terkenal.

Nama Curug Orok berasal dari sebuah cerita di komunitas Garut yang mengatakan bahwa sejak lama ada seorang ibu yang menaruh anaknya di puncak air terjun. Curug Orok memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan banyak dikunjungi wisatawan dari kota Garut, Bogor, Bandung dan Jakarta

PANTAI KARANG PARANJE
Paranje Pantai Karang adalah pantai yang berada di Kecamatan Cibalong, Garut.

Paranje Coral Coast memiliki bentuk unik dari gugusan karang di sepanjang tepiannya. Di pantai sekitar 9 hektar, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Karena tak tersentuh berbagai jenis pembangunan, Pantai Paranje Coral memiliki tingkat kebisingan yang rendah, pemandangan yang luas, tidak ada polusi, lingkungan yang indah, dan suasana damai dan tenang

Pantai Puncak Guha Pantai Puncak Guha yang terletak di Garut Selatan, Pantai Puncak Guha merupakan tempat wisata di Garut yang bebas dari pedagang yang mengganggu pemandangan. Pantai Puncak Guha menawarkan panorama pantai yang indah dilihat dari tebing. Di bawah tebing itu Anda bisa melihat ratusan kelelawar.Jika ingin mengunjungi pantai Puncak Guha, bawalah sesuatu untuk makan dan minum cukup karena jarang ada pedagang di Pantai Puncak Guha.

Semoga saja informasi di atas tentang Wahana Objek Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Indonesia yang kami berikan tersebut bisa berguna bagi anda yang akan berlibur ke kota ini.

Info Terkait:

Tempat Wisata di Tasikmalaya
Tempat Wisata di Cianjur

Tempat Wisata di Garut Tempat Wisata di Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, September 15, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.