Ujian Sertifikasi Barang/Jasa Pemerintah

loading...
Ujian Sertifikasi PBJ
Penting dan memang butuh Bimtek Pusdiklat untuk meningkatkan SDM di Indonesia ini.Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Bimbingan Teknologi 2019 adalah sebuah informasi dan data tentang Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang sekarang  dan hari ini banyak dicari orang di seluruh Nusantara ini.

Ujian Sertifikasi Barang/Jasa Pemerintah

Terbitnya Peraturan Presiden (PERPRES) RI Terbaru No. 16 Tahun 2018 mengenai Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pengganti dari Peraturan Presiden (PERPRES) RI No. 54 Tahun 2010 dan Aturan Turunannya. Berkaitan dengan Konten dari Peraturan Presiden (PERPRES) RI  dimaksud akan mempermudah serta mempercepat Simplicity. Terdiri dari 15 Bab serta memuat sebanyak 98 pasal.

Ujian Sertifikasi PBJAturan tersebut diatas sangat disederhanakan hanya dengan memuat aturan umum saja. di dalam Perpres Terbaru ini Ada Beberapa Perubahan penting, yang telah diberlakukan bulan Juli 2018.

Adanya perubahan yang terdapat dalam peraturan Presiden (PERPRES) RI No. 16 Tahun 2018 ini, tentu saja mengubah pola pada pelaksanaan pengadaan barang/jasa di Indonesia.

Perubahan ini harus dipahami segera, karena akan berakibat pada permasalahan hukum.
Bimtek berikut Ujian Sertifikasi PBJ dengan berbasis Komputer

yang di Fasilitasi oleh LKPP.

Untuk memenuhi Program Pelatihan ini, Kami dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pemerintahan Dalam Negeri (PUSDIKLAT PEMENDAGRI) bekerjasama dengan Lembaga Kajian Indonesia (LKI). Untuk Program Pelaksanaan Sosialisasi/Pelatihan/Bimtek Pengadaan Barang Jasa/Pemerintah (PBJ). dan Ujian Sertifikasi keahlian berbasis Komputer yang di Fasilitasi oleh LKPP,

Rp. 5.000.000 (tidak menginap).
Rp. 7.000.000 (dengan penginapan) selama 5 hari 4 malam, per/peserta. (tween share), Mohon Konfirmasi sebelumnya.
Cara Pembayaran (Bisa melalui ) : Saat Registrasi.

Persyaratan Bimtek Dan Ujian diserahkan :
1. Mengisi formulir.
2. Pas Photo 3 x 4 (2 lbr) warna
3. Data peserta terakhir diterima Panitia 1 Hari sebelum Bimtek.
4. Foto Copy KTP. (semua bisa di Fex/ email atau di WA panitia.

Ujian Sertifikasi Barang/Jasa Pemerintah Ujian Sertifikasi Barang/Jasa Pemerintah Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Mei 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.