Sabun Sereh Transparan Adev Natural

loading...

Sabun Sereh Transparan Adev Natural - Persaingan diantara Sabun Transparan memang cukup keras dan kuat juga.Tapi tak membuat Sabun Transparan Adev Natural kehilangan pangsa pasarnya,sebab Sabun Transparan Adev Natural 100% Aman.Salah satu produk dari PT Adev Natural Indonesia adalah Sabun Sereh yang banyak sekali disukai oleh para remaja dan wanita dewasa yang ceria.

Sabun sereh review manfaat efek samping & harga dg merek herborist, pompia, al hikmah & merk lainnya. Testimoni & review sabun sereh untuk jerawat wajah dari pemakai sabun penting dibaca sebelum membelinya sehingga tidak membeli produk palsu walaupun harganya murah.

Apa itu Sereh atau Serai?
Pengertian sereh
Sereh atau serai adalah jenis tumbuhan yang diklasifikasikan sebagai anggota suku rumput-rumputan (baca penjelasan lengkap di Wikipedia). Jenis tanaman herbal ini banyak dimanfaatkan sebagai bumbu dapur untuk mengharumkan masakan (makanan). Sereh dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama lemon grass (oil grass), sedangkan nama ilmiahnya adalah Cymbopogon citratus.

Apa itu Sereh atau Serai?
Pengertian sereh
Sereh atau serai adalah jenis tumbuhan yang diklasifikasikan sebagai anggota suku rumput-rumputan (baca penjelasan lengkap di Wikipedia). Jenis tanaman herbal ini banyak dimanfaatkan sebagai bumbu dapur untuk mengharumkan masakan (makanan). Sereh dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama lemon grass (oil grass), sedangkan nama ilmiahnya adalah Cymbopogon citratus.

Klasifikasi ilmiah tanaman sereh
Kingdom: Plantae
(tidak termasuk): Angiospermae
(tidak termasuk): Monokotil
(tidak termasuk): Commelinids
Ordo: Poales
Famili: Poaceae
Genus: Cymbopogon
Spesies: C. citratus
Sumber wikipedia

Manfaat tanaman sereh
Tanaman sereh banyak dimanfaatkan untuk obat batuk tradisional, dikonsumsi (dalam bentuk bumbu atau teh herbal), pengobatan penyakit kaki gajah (elephantiasis), malaria, ophthalmia, radang paru-paru (pneumonia) dan gangguan pembuluh darah (vascular disorder). Para peneliti menemukan bahwa serai atau sereh mengandung zat antidepresan, antioksidan, antiseptik, astringen, bakterisida, fungisida, memiliki karakteristik sedatif dan nervin (nervine and sedative properties).

Minyak Sereh
Komponen paling berharga dari tanaman sereh adalah pada bagian komponen minyak. Minyak yang terdapat di dalam sereh diekstrak dengan cara menyuling bagian tumbuhan tersebut (daun atau akar). Minyak sereh digolongkan ke dalam minyak atsiri (essential oil) yang harganya cukup mahal.

Manfaat Minyak Sereh
Pengusir nyamuk
Minyak sereh dapat digunakan untuk pengusir (repelen) nyamuk, baik berupa tanaman segar ataupun berupa minyaknya. Kandungan minyak sereh seperti sitronela tidak disukai oleh nyamuk. Oleh karena itu, sereh dapat dibuat menjadi obat nyamuk dan serangga lainnya.

Bahan pembuatan sabun
Dengan berkembangnya kesadaran masyarakat akan pemakaian produk perawatan diri (personal care) yang aman dan menyehatkan, maka membuat permintaan produk sabun sehat juga meningkat. Untuk merespon permintaan pasar tersebut, beberapa perusahan kosmetik dan pabrik sabun membuka layanan jasa jasa maklon kosmetik (jasa pembuatan produk custom dengan merek sendiri), termasuk di dalamnya maklon sabun herbal dari minyak sereh.

Selvi et al. (2011) menyebutkan bahwa minyak sereh banyak digunakan pada pembuatan wewangian (parfum), kosmetik, sabun, deterjen, konveksionari, dan sintesis vitamin A.

Efek Samping Sitronela (Zat Aktif Minyak Sereh)
Kandungan sitronela yang terdapat di dalam minyak sereh tergolong aman dikonsumsi untuk kebanyakan orang. Sejumlah kecil minyak sereh umum ditemukan di dalam makanan. Efek samping akan muncul saat minyak sereh dikonsumsi berlebihan seperti keracunan.

Beberapa (sedikit) orang mengalami alergi kulit saat kontak dengan zat yang mengadung sitronela. Namun, pada umumnya zat ini aman digunakan untuk kebanyakan orang. Ciri-ciri alergi biasanya kulit mengalami gatal, kemarahan dan sensasi terbakar.

Manfaat Sabun Sereh
Berikut adalah daftar manfaat sabun yang mengandung minyak sereh:

Menghilanglan gatal-gatal di kulit akibat (biang keringat, eksim, panu, dan kadas)
Mencegah dan mengurangi jerawat
Mencegah dan menghilangkan flek atau bekas jerawat
Mencerahkan kulit
Mengatasi kulit pecah-pecah
Menghilangkan bau badan
Untuk keramas, sabun sereh bisa menghilangkan ketombe
Menghilangkan rasa capek dan menghangatkan badan
Mencegah gigitan nyamuk dan serangga
Memberikan sensasi nyaman dengan kesejukan  aromaterapi
Menghilangkan pegal-pegal setelah mandi
Menghilangkan flek-flek hitam di wajah/jerawat
Membantu agar kulit tetap halus dan bersih
Menghaluskan kulit pecah-pecah pada kaki
Menghilangkan bau badan/biang keringat
Menghilangkan kadar minyak di wajah
Menghaluskan bekas luka di kulit
Sebagai aroma therapy herbal
Mengusir nyamuk
dll
Harga Sabun Sereh
Daftar harga sabun sereh
Berikut ini adalah informasi daftar harga sabun yang diambil dari marketplace tokopedia pada tanggal 10 Juli 2018. Kami sebutkan nama produk, harga jual, lokasi toko, nama toko dan orang yang mereview produk tersebut. Berikut tabel harga sabun sereh yang bersumber dari tokopedia. Penyortiran dilakukan berdasarkan jumlah penjualan terbanyak.

No Nama produk Harga Lokasi Nama Toko Reviewer
1 Sabun Sereh Pompia (isi 6pcs) Rp 3.850 Jakarta abdullah shop 169
2 Sabun Sereh / Sere Bunga Bakung Rp 3.800 Kota Surabaya RJ Herbal 124
3 Sabun Sereh Bunga Bakung Rp 5.000 Kota Depok Andrie Gallery 142
4 SABUN SEREH POMPIA Bulat @80gr Rp 3.600 Kota Semarang L&H 122
5 Sabun Sereh Azra Exclusive Sangat Berkualitas hrg Terjangkau Rp 3.300 Kota Bekasi Pusat Prdk MLM & Herbal 108
6 Sabun Sereh Super SSS agen grosir distributor termurah Rp 7.500 Kota Tangerang 1^.^ Jibalshop COLECTION 54
7 SABUN SEREH SANDO BULAT Rp 3.350 Jakarta Abdurrahman Collection 73
8 Sabun Sereh Valleza Rp 7.500 Kota Bekasi Alif Herbal 43
9 SABUN SEREH POMPIA Rp 5.000 Jakarta Green Cosme 40
10 Sabun Sereh Pompia BULAT 80gr : SLOP = isi 6pcs Rp 30.000 Jakarta Toko Pelangi Indah (TPI) 47
11 SABUN SEREH  BUNGA BAKUNG  ( POMPIA ) Rp 3.750 Jakarta Al  Mubarok Store 35
12 Sabun Sereh VCO Virgin Coconut Oil 20 gram. Soap, homemade, herbal. Rp 3.300 Kota Yogyakarta Gerai Maya 44

Harga jual sabun sereh dari PT. ANI
Harga jual sabun sereh yang diproduksi oleh perusahaan pembuat sabun, PT. Adev Natural Indonesia sangat terjangkau. Dengan ragam manfaat yang anda dapatkan, sabun ini tergolong murah. Sabun yang mengandung komponen herbal (sitronela) ini cocok anda jadikan peluang usaha untuk menambah penghasilan, baik menjadi agen atau reseller kami atau membeli jasa maklon sabun dari kami. Kami sedia jasa pembuatan sabun susu, sabun transparan, sabun herbal, sabun beras dan sabun kecantikan lainnya.

Sabun sereh yang dijual di toko online dan offline biasanya berbentuk batangan (agak besar, 80-100 gram). Untuk menghemat penggunaan sabun, anda perlu memotong sabun hingga ukurannya lebih kecil. Selain itu, wangi khas sereh tidak cepat hilang. Kalau memungkinkan, 1 potongan sabun digunakan untuk sekali mandi.

Busakan di tangan dan usapkan di wajah
Ambil 1 potong sabun dan busakan di tangan. Caranya adalah basahi sabun dengan air secukupnya lalu busakan dengan kedua tangan Anda. Setelah berbusa usapkan ke seluruh bagian tubuh Anda termasuk wajah.

Pijat perlahan
Setelah sabun merata di kulit anda, langkah selanjutnya adalah melakukan pijatan kecil dan lembut. Lakukan secara perlahan sehingga zat aktif sabun meresap ke kulit. Diamkan kurang lebih 1-3 menit.

Bilas hingga bersih
Bilas kulit badan atau wajah anda dengan air hingga bersih (tidak tersisa). Rasakan sensasi kesegarannya.

Jika anda lakukan penggunaan sabun sereh secara rutin, maka anda akan mendapatkan manfaat sabun sereh secara maksimal. Berikut kami sebutkan beberapa kegunaan sabun yang mengandung minyak sereh.

Jasa Maklon Sabun Sereh
Bagi anda pelaku UMKM yang ingin produksi sabun atau ingin jualan sabun dengan jasa maklon, silakan gunakan jasa pembuatan sabun. Jika anda tertarik untuk membeli mesin pembuat sabun untuk produksi sabun batangan (padat) dan sabun cair harga termurah & terbaru maka silakan hubungi PT. ADEV Natural Indonesia. 

Produsen sabun yang berlokasi di Bogor ini jual mesin pembuat sabun lengkap seperti mixer sabun & alat pencetak sabun (mold), extruder dan mesin pengemas. Perusahaan sabun ini juga menawarkan jasa maklon sabun sehingga anda bisa memasarkan sabun dengan merek anda sendiri. 

Untuk harga mesin pembuat sabun terbaru, call 0251-7539769 atau kontak adev natural. Melayani jasa maklon kosmetik Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Bandung Surabaya Solo Jogja dan seluruh Indonesia.

Itulah Jasa Maklon Sabun Sereh Transparan Adev Natural Indonesia yang wanginya menggoda.Anda yang suka sabun ini bisa memakai secara teratur agar daerah senssitif anda harum dan lebih enak rasanya.
Sabun Sereh Transparan Adev Natural Sabun Sereh Transparan Adev Natural Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Juli 31, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.