Sabun Zaitun Transparan Adev Natural

loading...



Sabun Zaitun Transparan Adev Natural merupakan Sabun Transparan dari PT Adev yang namanya terkenal dan menjadi aslah satu pilihan para pemakai sabun batangan.Tak diragukan lagi Sabun Sabun Transparan Adev Natural 100% Aman memang yang nomor satu di Indonesia ini.Untuk yang ingin tahu secara jelas tentang Sabun Zaitun Adev, silakan anda baca paparan lenkap di bagian bawah ini.

Sabun zaitun untuk wajah berjerawat dijual dg harga bervariasi. Beberapa pemakai sabun zaitun asli memberikan testimoni & review tentang manfaat dan efek samping untuk merek tertentu seperti selaras, speed200, herborist ataupun mustika ratu.

Produsen sabun, PT. ADEV Natural Indonesia, membuat jenis sabun yang dibuat dari minyak zaitun. Bagi anda yang ingin menjadi agen atau reseller produk ini, bisa menghubungi tim sales dan marketing di laman kontak. Perusahaan ini menawarkan jual beli sistem putus. Tentunya anda bisa negosiasi harga untuk meningkatkan profit margin anda.

Produk turunan minyak zaitun
Minyak zaitun banyak terdapat di daerah Timur Tengah atau Eropa. Beberapa negara seperti Indonesia mengimpor minyak zaitun tersebut untuk selanjutnya dijadikan minyak makan atau bahan kosmetik.

Manfaat minyak zaitun
Menurut sejarahnya, minyak zaitun memiliki manfaat yang baik untuk perawatan kulit dan rambut. Untuk mempertahankan khasiat minyak zaitun, maka dibuatlah produk turunan berbahan baku minyak zaitun. Contoh yang paling sering ditemui adalah sediaan kosmetik. Jika anda perhatikan rak display produk di supermarket, banyak produk berbahan minyak zaitun yang mereknya sudah familiar dengan anda. Untuk meningkatkan daya guna produk, minyak zaitun juga disandingkan dengan minyak lain seperti minyak kelapa murni (VCO) dalam formula produknya.

Harga minyak zaitun (olive oil)
No Nama produk Harga Daerah Nama Toko
1 Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil Al Ghuroba 60 ml Rp 15.000 Kota Bekasi Alif Herbal
2 Minyak Zaitun BORGES Extra Virgin Olive Oil 500 ml – BORGES 500ml Rp 79.500 Kota Surabaya Lapak Barokah
3 Casa di Oliva – Extra Virgin Olive Oil for Kids (EVOO) 250ml Rp 59.000 Jakarta Chubby Babyshop
4 Minyak Zaitun BORGES Extra Virgin Olive Oil 250 ml – BORGES 250ml Rp 47.500 Kota Surabaya Lapak Barokah
5 Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil Al Ghuroba 30 ml Rp 10.000 Kota Bekasi Alif Herbal
6 Minyak Zaitun Murni 60 ml Rp 9.500 Kota Bekasi herbaltokoonline
7 BERTOLLI EXTRA VIRGIN OLIVE OIL (250ML) Rp 46.000 Jakarta BestCMart
8 Bertolli Extra Virgin Olive Oil 500ml Rp 85.000 Kab. Tangerang ceva
9 Minyak Zaitun Extra Virgin Ammara 325 ml Rp 43.000 Kota Bekasi Alif Herbal
10 Bertolli Extra Virgin Olive Oil 250ml Rp 48.000 Jakarta W-jaya St
Pembuatan Sabun Zaitun
Formula sabun
Formula dasar yang digunakan dalam sabun zaitun ADEV adalah formula sabun transparan. Resep sabun ini berisikan bahan-bahan natural (alami), terutama minyak zaitun.

Sabun zaitun adev difungsikan sebagai sabun aromaterapi. Minyak atsiri (essential oil) yang berfungsi untuk memberikan efek terapi diambil dari tanaman sereh wangi. Masyarakat mengenalnya dengan minyak sereh wangi. Penambahan minyak sereh wangi ke dalam sabun akan menghasilkan sabun yang mendatangkan sensasi segar pada saat digunakan. Selain digunakan untuk badan, sabun ini juga dapat juga digunakan untuk sabun wajah.

Dasar teori pembuatan sabun
Dalam pembuatan sabun, reaksi saponifikasi merupakan dasar teori pembuatan sabun. Pencampuran antara minyak zaitun plus minyak kelapa dengan alkali (NaOH) akan menghasilkan sabun batang. Jika anda ingin membuat sabun cair, gunakan KOH. Jumlah NaOH yang ditambahkan perlu dihitung dengan cermat sehingga minyak tersabunkan sempurna dan alkali tidak berlebih. Jika, alkali terlalu banyak maka sabun akan bersifat basa (pH di atas 7) sehingga menyebabkan gatal dan iritasi kulit. Disinilah pentingnya menghitung bilangan penyabunan dalam minyak.

Pembuatan sabun bening dengan menggunakan minyak zaitun akan menghasilkan sabun yang teksturnya mild dan soft. Titik kritis pembuatan sabun transparan ini terletak pada formulasi yang harus tepat. Jika tidak, maka sabun terlihat berkabut (tidak jernih).

Komposisi Sabun Zaitun ADEV
Sabun Zaitun adev mengandung bahan-bahan sebagai berikut : sucrose, aqua, cocos nucifera oil, ethanol denature, Stearic acid, Sodium hydroxide, Elais Guineensis Oil, Glycerine, Olea Europheae Fruit Oil, Cocoamida Diethanol Amina, Cymbopogon Nardus Oil, Citric Acid, BHT, CI19140, CI42090.

Sabun zaitun diproduksi oleh PT. Adev Natural Indonesia- bogor dengan izin edar BPOM NO: NA 18150500117. untuk pemesanan dan langganan dapat menghubungi kontak.

Review dan Harga Jual Sabun Zaitun Adev
Sabun buatan pabrik maklon kosmetik ini dijual bebas di Jakarta Bogor Depok Tangerang (jabodetabek) dan Bandung. Animo masyarakat cukup baik dengan kehadiran sabun zaitun. Titik penjualan jenis sabun kesehatan ini adalah di apotik-apotik besar, toko obat dan toko herbal yang tersebar di jabodetabek.

Jika diperhatikan sabun zaitun beraroma herbal sereh ini akan sejajar dengan sabun sereh yang beredar di pasaran terlebih dahulu. Namun, kelebihan sabun zaitun sereh buatan ADEV adalah lebih lembut dan lebih banyak pelembab. Berbeda dengan sabun sereh biasa yang berwarna putih. Sabun sereh zaitun transaran produksi ADEV mengandung moisturizer (pelembab) lebih dari 50%.

Beberapa testimoni dan review pemakai sabun olive ini adalah:

dapat membantu merontokan komedo
membantu merawat jerawat
menyegarkan kulit
tidak membuat kulit terasa kaku dan keras

Perusahaan sabun di Bogor, PT. ADEV Natural Indonesia, menetapkan harga jual sabun adalah Rp 25.000,- per unit di pasaran. Namun, jika anda membeli dalam jumlah banyak, maka ada harga khusus (diskon) untuk anda.

Makanya jangan salah memilih Perusahaan Maklon Sabun, pastikan anda memilih PT Adev Natural Indonesia .
Sabun Zaitun Transparan Adev Natural Sabun Zaitun Transparan  Adev Natural Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Juli 31, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.