Daftar Hotel di Tokyo,Jepang

loading...

Kami dari tim Situs Booking Hotel akan berbagi info lagi tentang Hotel di Tokyo Jepang yaitu melalui informasi atau data dan sharing Daftar Hotel di Tokyo. Yang tentunya terdiri dari Hotel Bintang 5 yang termewah serta termegah,juga Hotel Murah di Tokyo Jepang yang harganya relatif rendah untuk ukuran sebuah penginapan dan Hotel di Jepang dan sekitarnya.

Pesan atau Booking Hotel di Tokyo di SINI

1. Hotel Khaosan Tokyo Guest House Ninja
Dari namanya Anda sudah bisa membayangkan jika hotel di Tokyo yang satu ini bergaya khas Jepang. Mulai dari desain bangunannya, kamarnya hingga sajian makanannya. Hotel ini dibuat seperti asrama, cocok untuk Anda yang datang rombongan ke Tokyo dan ingin mencari penginapan murah. Kurang cocok untuk pasangan. Terletak di 2-5-1 Nihombashi Bakurocho, Chuo-ku, phone number +81 3 6905 9205, website: khaosan-tokyo dot com
Hotel YMCA Asia Youth Center Tokyo

2. Hotel YMCA Asia Youth Center Tokyo
Hotel ini memiliki ukuran kamar yang lebih kecil, namun cukup nyaman karena memiliki kamar mandi di dalam dan bisa lebih privasi. Memiliki ruangan-ruangan yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk menaja acara. Hotel ini banyak dikunjungi para wisatawan dunia. Sering dipakai untuk meeting atau konfrensi dan biasanya akan lebih ramai di siang hari. Alamat hotel ini terletak di 2-5-5 Sarugakucho, Chiyoda-ku, phone number +81 3 3233 0611, website:ymcajapandot org/ayc/hotel/jp 
Hotel Ryokan Sansuiso Tokyo

3. Hotel Ryokan Sansuiso Tokyo
Ryokan Sansuiso termasuk hotel di Tokyo dengan harga yang murah dan banyak diincar wisatawan. Letaknya di area yang lebih sunyi namun aksesnya ke tempat-tempat penting cukup mudah. Semua kamarnya memiliki kasur futon dan onsen atau bak mandi. Satu kamar bisa ditempati untuk 3 orang dengan fasilitas AC, TV dan akses internet. Hotel ini akan tutup pada tengah malam sehingga kurang cocok dijadikan tempat acara di malam hari. Hotel ini beralamat di 2-9-5 Higashi Gotanda, Shinagawa-ku, Gotanda, phone number +81 3 3441 7475, website: sansuiso.net. 
Informasi lengkap mengenai daftar hotel di Tokyo dengan harga yang murah dan fasilitas yang nyaman bisa Anda simak di Situs Booking Hotel Online. Anda bisa memilih jenis hotel apa saja yang Anda inginkan selama di Tokyo, tentunya dengan disesuaikan anggaran yang dimiliki. Melalui situs ini pula, Anda bisa mendapatkan promo diskon hingga 30% setelah terdaftar sebagai member. Jika Anda punya rutinas yang sering untuk berkunjung ke Jepang, bergabung lah dengan layanan tersebut.
Untuk cara mudah mendapatkan fasilitas hotel di Tokyo yang murah dan nyaman bisa Anda pesan di Situs Booking Hotel Online. Situs ini banyak dijadikan referensi oleh para backpacker Indonesia yang ingin jalan-jalan ke luar negeri termasuk Jepang. Ada banyak informasi promo murah yang menguntungkan, dan pastinya lebih murah dibandingkan order di tempat lainnya. diskon up 30% untuk member.

Mandarin Oriental Tokyo
Ini adalah hotel yang sempurna untuk liburan Anda di Tokyo. Dengan lokasinya yang berada di pusat keramaian dan dekat dengan stasiun Mitsukoshimae Tokyo, Jepang membuat harga hotel ini cukup berkelas. Per malam Anda harus menganggarkan biaya sebesar 12 hingga 15 juta rupiah untuk menginap. Soal fasilitas, pelayanan dan servis hotel tak perlu diragukan lagi. Anda serasa di ruangan yang sangat istimewa dengan sangat luas dan berisi aneka furniture hotel kelas atas. Pemandangan alam Kota Tokyo menjadi view yang indah di tepi pintu dan jendela kamar.



park hyatt hotel tokyo



Park Hyatt Hotel Tokyo
Hotel di Tokyo yang tergolong mewah ini terletak di dekat Stasiun Shinjuku Tokyo. Bangunan yang tinggi menjulang dari hotel ini menunjukkan kemewahan yang disajikan. Tak heran jika per malam menginap di hotel ini dibandrol dengan angka 7 hingga 18 juta rupiah.

Palace Tokyo Hotel
Buat orang Indonesia, harga sewa kamar hotel bintang lima di Tokyo ini cukup fantastis. Dengan fasilitas yang full kualitas, seorang yang menginap di hotel ini per malamnya dikenakan tarif seharga 27 hingga 30 juta rupiah. Bandingkan dengan hotel bintang lima di Indonesia, barangkali cukup untuk anggaran satu minggu ya. Hotel ini memiliki klub, pusat perbelanjaan dan fasilitas-fasilitas lainnya. Para pengunjungnya akan benar-benar dimanjakan.

Conrad tokyo hotel

Conrad Tokyo Hotel
Hotel bintang lima di Tokyo yang selanjutnya adalah Conrad Tokyo Hotel. Letaknya dekat dengan Stasiun Yurikamome Shiodome Tokyo. Untuk menginap di hotel ini per malamnya, Anda harus mengeluarkan anggaran sebesar 15 hingga 42 juta rupiah. Soal kamar tak perlu diragukan lagi, Anda bisa melihat Kota Tokyo seutuhnya di malam hari dengan suasana kamar yang sangat indah.

Ingin tau harga-harga hotel di Tokyo dari yang berbintang hingga kelas ekonomi untuk liburan Anda? Simak saja di Situs Booking Hotel Online. Di situs ini juga, Anda bisa mendapatkan banyak layanan promo dan diskon untuk perjalanan yang menguntungkan. Daftar lengkap harga hotel terbaru di Tokyo bisa Anda jadikan referensi untuk menghitung biaya anggaran yang harus dikeluarkan.

Pesan booking langsung hotel di Tokyo untuk liburan Anda di Situs Booking Hotel Online dan dapatkan berbagai tawaran paket liburan murah bersama keluarga. Harga lebih murah dengan proses booking yang mudah dan cepat. 

Tak hanya booking hotel, Anda juga bisa sekaligus booking tiket pesawat ke Tokyo untuk biaya yang lebih murah. Manfaatkan diskon kartu kredit Anda untuk perjalanan kali ini, dan jangan lupa pilih travel terbaik untuk perjalanan.

Itulah Daftar Hotel di Tokyo yang merupakan kumpulan Hotel di Tokyo yang kami rekomendasikan kepada anda yang akan bermalam di Tokyo,Jepang dan sekitarnya.
Daftar Hotel di Tokyo,Jepang Daftar Hotel di Tokyo,Jepang Reviewed by Admin on Selasa, September 03, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.