Jasa Dekorasi Pernikahan Terbaik di Garut

loading...

Garut Wedding Organizer

Wedding Organizer Terbaik di Garut

Kami menyediakan catering pernikahan, dekorasi walimah, tata rias pengantin, dokumentasi, undangan, souvenir, hiburan, dan wedding planner.
WA. 081214593202 Telp. 081214593202







Selama ini HDG TEAM tekenal dan dikenal sebagai penyelenggara layanan Paket Wisata Garut yang terbaik dan paling laku di Garut,Jawa Barat. Namun ternyata tidak hanya itu saja, HDG TEAM juga bisa dan mampu melayani atau membukan devisi Jasa Dekorasi dan Pernikahan Garut. Yang tentunya ditangani oleh para pakar dan ahli di bidangnya.

Nama besar dan populer yang disandang HDG TEAM sebuah Trip Planner dan Event Organizer Garut memang semakin terkenal saja di Tahun 2019 ini.Dan banyak sekali pihak atau orang yang akan menikah mempercayakan penyelenggaraan pesta pernikahan yang akan mereka gelar pada Wedding Organizer yang sedang naik daun ini.Satu lagi yang mesti anda ketahui, bahwa HDG TEAM juga bisa melakukan atau membuat Dekorasi Pernikahan dengan sentuhan yang berbeda.

Jadi HDG TEAM juga merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Dekorasi dan Pernikahan Garut yang mulai diperhitungkan kehadirannya di Kota Intan Garut ini.Anda yang butuh Jasa Dekorasi Pernikahan atau acara lain bisa memilih HDG Team.

Alamat :Jalan Pembangunan No. 248 B Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul
Garut Kota, Garut 44151
Jasa Dekorasi Pernikahan Terbaik di Garut Jasa Dekorasi Pernikahan Terbaik di Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, September 23, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.