EO / Event Organizer Garut

loading...


Apakah anda butuh atau akan menyewa jasa EO / Event Organizer di Kota Garut,Jawa Barat? Maka anda bisa menghubungi marketing dari HDG TEAM Garut.Karena perusahaan Trip Travel Tour Organizer ini tidak hanya melayani atau memandu para turis atau wisatawan yang datang ke Kota Garut, namun juga melayani jasa EO.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:


Event Organizer Garut ini telah cukup lama berkiprah daalam memabntu orang yang akan menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan atau pesta lain.Yang tentunya memiliki pengalaman dan pemahaman yang cukup baik tentang penyelenggaraan sebuah pesta yang sukses dan baik.

Jenis-jenis EO / Event Organizer
Dilihat dari jenis acara yang diadakan, E.O. dapat dikategorikan menjadi:

One Stop Service Agency: E.O. besar yang mampu menyelenggarakan berbagai jenis acara hingga skala internasional sekalipun.
MICE : Kependekan dari Meeting, Incentive, Convention, Exhibition). E.O. yang khusus bergerak di bidang penyelenggaraan acara berbentuk pertemuan.
Brand Activation ; adalah EO yang secara spesifik membantu client-nya untuk mempromosikan dalam rangka peningkatan penjualan, peningkatan pengenalan merk di kalangan konsumen, dengan berinteraksi langsung ke target marketnya.
Musik dan Hiburan: E.O. yang memiliki spesialisasi di bidang hiburan terutama musik.
Penyelenggara Pernikahan: E.O. yang mengkhususkan diri membantu klien mengadakan pesta pernikahan.
Penyelenggara Ulang Tahun: E.O. yang ahli membuat pesta ulang tahun termasuk untuk anak-anak.
Penyelenggara Pribadi: E.O. khusus yang bergerak untuk penyelenggaraan pesta pribadi terutama bagi orang kaya.
Komunitas Event Organizer Indonesia, media promosi event untuk event dan bermacam acara.

Penyelenggara acara adalah istilah untuk penyedia jasa profesional penyelenggara acara. Meski bisa dialihbahasakan, namun umumnya istilah aslinya tetap dipergunakan. Atau untuk mudahnya disebut EO Pada dasarnya, tugas dari EO. adalah membantu kliennya (client) untuk dapat menyelenggarakan acara yang diinginkan. 

Bisa jadi hal ini karena keterbatasan sumber daya atau waktu yang dimiliki klien, namun penggunaan jasa EO. juga dimungkinkan dengan alasan agar penyelenggaraannya profesional sehingga hasilnya lebih bagus daripada bila dikerjakan sendiri.

Menurut buku, "EO, 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis Event Organizer" ditulis oleh professional Event Organizer, Yudhi Megananda, EO dalam konteks sebagai sebuah bisnis memiliki definisi sebagai berikut : Usaha dalam bidang jasa yang secara sah ditunjuk oleh clientnya, guna mengorganisasikan seluruh rangkaian acara, mulai dari perencanaan, persiapan, eksekusi hingga evaluasi, dalam rangka membantu mewujudkan tujuan yang diharapkan client dengan membuat acara.
EO / Event Organizer Garut EO / Event Organizer Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Agustus 16, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.