Balong Waterpark

loading...
Untuk info kali ini,Tim Situs Booking Hotel Online ingin berbagi pengalaman dan perjalanan ke Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.Dan salah satu tempat yang dikunjungi bersama keluarga waktu itu adalah Balong Waterpark, yang merupakan waterpark / waterboom pertama di Yogyakarta.

Balong Waterpark Jogja layak dan pantas menjadi bagian perjalanan wisata anda ke Jogja. Salah satunya karena memang wisata ini bisa kita golongkan sebagai salah satu wisata murah di Yogyakarta.Berapakah tarif masuk atau Harga Tiket Balong Waterpark Jogja itu?

Balong Waterpark merupakan Waterpark di Jogja yang terletak di Jalan Pleret No.KM. 1,5, Banjardadap, Potorono, Banguntapan, Bantul

Meskipun tergolong kecil, Waterpark di Jogja Balong Waterpark menyediakan beberapa atraksi wahana air yang cukup seru.Waterpark (kolam renang) yang berada di Kabupaten Bantul. Waterpark ini sering dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Bantul untuk olahraga renang dan rekreasi air. Balong Waterpark memiliki desain dengan baik, aman, terawat, air jernih serta dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti kantin, kamar ganti dan kamar mandi.

Kolam renang dan waterpark Kabupaten Bantul juga ramah anak, sehingga warga bisa mengajak serta anak untuk berenang. Waterpark ini terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk yang murah dan terjangkau.

Balong Waterpark merupakan pilihan untuk rekreasi bersama keluarga di saat hari libur maupun hari biasa. Di “Balong Water Park” Terdapat berbagai Wahana seperti Tempat Bermain Anak & Water Slider. Serta kami menyediakan fasilitas lain seperti Food Court, Gazebo, Mushola, Loker, Kamar Mandi, Dan masih banyak lainnya.

Tiket masuk Balong Waterpark sangat bersahabat di kantong, yakni sekitar Rp 20 ribu.

Harga Tiket Balong Waterpark

Untuk bisa bermain dan merasakan berbagai wahana Balong Waterpark pengujung akan dikenakan biaya tiket. Tapi tenang saja karena Harga tiket Balong Waterpark bisa dikatan murah baik untuk hari biasa maupun akhir pekan.
Harga Tiket Balong Waterpark
Senin – SabtuRp15.000
Minggu – LiburRp20.000

Jam Buka

Jam buka Balong Waterpark dibedakan berdasarkan hari kunjungan. Untuk hari biasa buka jam 10.00 WIB sedangkan akhir pekan dibuka lebih pagi pukul 08.00 WIB.
Jam Buka Balong Waterpark
Senin – Sabtu10.00 – 18.00 WIB
Minggu – Libur08.00 – 18.00 WIB

Wahana Balong Waterpark Jogja

Tiket masuk Balong Waterpark terbilang murah untuk wahana rekreasi sejenis. Karenanya destinasi rekreasi air satu ini sangat tepat dijadikan pilihan untuk menikmati liburan bersama keluarga.
Balong Waterpark Balong Waterpark Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Oktober 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.