Hotel Bintang 5 di Bangkok Thailand

loading...



Menginap dan bermalam di salah satu Hotel Bintang 5 d Bangkok Thailand tentu akan terasa nyaman dan menyenangkan,apa lagi jika bersama keluarga tercinta.Hotel Bintang 5 yang ada di Kota Bangkok,Thailand pada umumnya merupakan kumpulan Hotel Terbaik Paling Bagus di Bangkok.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Pilih salah satu hotel berbintang lima yang ternyaman dan paling wah serta super mewah, bila memang tujuan kita ke sana untuk berlibur.Namun sewa kamar Hotel Murah di Bangkok, bila kita di sana untuk sebuah urusan pekerjaan.Karena kita harus pandai dan pintar dalam memilih sebuah Hotel di Bangkok Thailand, bisa kita sesuaikan dengan kondisi dan kepentingan yang kita miliki.

Referensi,panduan,acuan dan rekomendasi hotel bintang 5 di Thailand berikut ini bisa membuat anda menginap di hotel yang teraman dan paling oke.Pesan dan Booking Hotel Online dengan segera untuk mendapatkan harga yang terbaik pula.

Daftar Hotel Bintang 5 di Bangkok Thailand

1. Bangkok Marriott Hotel Sukhumvit 

Memperlihatkan pemandangan Bangkok yang unik, Bangkok Marriott Sukhumvit dapat ditempuh dengan berjalan kaki 10 menit dari Ekkamai BTS Skytrain Station. Terdapat beragam fasilitas di hotel yang modis ini contohnya sauna, lantai eksekutif dan teras di atap.

Sarana yang tersedia di hotel meliputi klub untuk anak, ballroom dan check-in/check-out ekspres. Layanan transfer airport, layanan laundry, dry clean dan penitipan bayi tersedia sesuai permintaan. Sebagai tambahan, terdapat staff multibahasa yang dengan sigap menawarkan informasi lokal untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan di Sukhumvit.

Seluruh kamar yang modis ini menyediakan kulkas, perlengkapan dapur dan mini bar, serta memperlihatkan pemandangan kota yang cantik. Setiap kamar memiliki TV layar datar lengkap dengan DVD player dan channel dari kabel.

Bangkok Marriott Sukhumvit memberikan baik restoran maupun bar sehingga para tamu bisa beristirahat pada akhir hari dengan makan malam dan segelas minuman. Sarapan tersedia setiap pagi dan dapat disantap di dalam kamarnya yang nyaman.

Hotel ini jaraknya hanya 10 menit dengan berjalan kaki dari Bangkok Planetarium. Siam Square, Centralworld dan Patpong dapat ditempuh dengan menggunakan mobil selama 20 menit.

Alamat : 2 Sukhumvit Soi 57, Klongtan Nua, Sukhumvit, Bangkok, Thailand 10110

jumlah kamar : 243 kamar



2. Amari Watergate Bangkok

Hotel bintang 5 ini berlokasi Ratchathewi dan menawarkan sarana yang mewah termasuk jacuzzi dan minuman selamat datang. Dengan kolam renang, sauna dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel yang modis dan terletak di pusat Bangkok ini menyediakan berbagai fasilitas contohnya lantai eksekutif, lapangan squash dan ballroom. Menawarkan tempat parkir umum gratis pada lokasi untuk mereka yang berlibur dengan membawa kendaraan. Tamu dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan antar jemput ke kota dan juga layanan pemesanan tiket masuk ke objek wisata yang disediakan pihak hotel.

Kamarnya ber-AC serta menyediakan TV layar datar, mini bar dan sandal. Semuanya memiliki tempat tidur sofa, meja dan jam weker.

Pilihan makan malam yang ada termasuk Thai on 4 yang melayani makan siang dan makan malam, dan Promenade yang memberikan makan siang dan makan malam. Layanan kamar tersedia sepanjang hari dan beragam pilihan tempat makan bisa ditemukan di dekat.

Tempat atraksi turis populer di Bangkok berada tidak jauh dari Amari Watergate Bangkok, dimana Big C dan Centralworld dapat dicapai dengan berjalan kaki beberapa menit. Siam Paragon dan Siam Centre terletak sekitar 20 menit dengan berjalan.

Alamat : 847 Petchaburi Road, Pratunam, Rachatavi, Pratunam, Bangkok, Thailand 10400

jumlah kamar : 569 kamar



3. Anantara Bangkok Riverside Resort And Spa 


Berlokasi di Bangkok dan menawarkan pemandangan Sungai Chao Phraya yang mengagumkan, Anantara Riverside Spa & Resort memberikan akomodasi bintang 5 lengkap dengan kolam renang luar ruangan, tempat mandi uap ala Turki dan jacuzzi. Terdapat beragam sarana di hotel yang trendi ini termasuk lapangan squash, lantai eksekutif dan jasa kendaraan shuttle gratis.

Hotel yang elegan dan berada di pusat Bangkok ini menyediakan berbagai fasilitas contohnya check-in/check-out ekspres, klub untuk anak dan parkir valet. Menawarkan sarana yang lengkap bagi tamu yang datang bersama keluarga besar, dengan layout kamar dan pelayanan untuk keluarga , seperti kolam anak-anak dan arena bermain.

Anantara Riverside Spa & Resort menawarkan 408 kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi marmer, balkoni pribadi dan mesin pembuat kopi. Semua disertai dengan bermacam macam pilihan hiburan seperti TV layar datar, dudukan iPod dan pemutar DVD. Semua kamarnya dibuat kedap suara dan dilengkapi dengan AC serta sandal, mini bar dan seprai mewah.

Restoran yang ada di Anantara Riverside Spa & Resort seperti Brio dan The Market, melayani santap malam setiap hari. Tempat untuk bersantap di hotel termasuk Numero Uno dan The Riverside Terrace. Para tamu dapat juga memesan dari bermacam macam pilihan minuman di Longtail Bar.

Suvarnabhumi Airport berada sekitar 40 menit dengan naik kendaraan dari Anantara Riverside Spa & Resort. Para staf yang siap membantu di meja tur dapat memesankan tiket wisata dan aktivitas lainnya selama kunjungan Anda di Bangkok.

Alamat : 257 Charoennakorn Road, Samrae Thonburi, Bangkok Riverside, Bangkok, Thailand

jumlah kamar : 408 kamar

Dapatkan harga termurah KLIK DI SINI.

4. Crowne Plaza Bangkok Lumpini Park


Hotel bintang 5 ini menawarkan akomodasi elegan di Bangkok dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki beberapa menit dari Sala Daeng BTS Skytrain Station dan Si Lom MRT Station. Lokasinya hanya 10 menit dengan berjalan kaki dari Lumphini Park, Wat Hua Lamphong dan Patpong.

Hotel yang modis dan terletak di pusat Bangkok ini menyediakan beragam fasilitas contohnya parkir valet, lantai eksekutif dan check-in/check-out ekspres. Pekerja siap melayani tamu sepanjang hari dan dapat membantu merekomendasikan paket tur atau tiket atraksi wisata.

Seluruh kamar yang modis di Crowne Plaza Bangkok Lumpini Park ini menyediakan kulkas dan mini bar, serta jubah mandi dan sandal di dalam kamar mandinya. Setiap kamar memiliki TV layar datar lengkap dengan DVD player dan channel dari kabel.

Pengunjung dari Crowne Plaza Bangkok Lumpini Park dapat mencicipi masakan Cina di restoran yang ada, berada ideal untuk mereka yang ingin tinggal dekat untuk makan. Ketika malam hari, para tamu dapat menikmati minuman di lounge bar yang asik. Para tamu juga bisa mencoba berbagai pilihan bar dan kafe yang terletak di dekat sini.

Crowne Plaza Bangkok Lumpini Park ini berlokasi di daerah Silom yang sangat populer di kalangan turis. Staf multi bahasa di hotel dapat membantu pengunjung dalam mengatur penginapan yang nyaman.

Alamat : 952 Rama 4 Road, Suriyawongse, Silom, Bangkok, Thailand 10500

jumlah kamar : 243 kamar

Memilih sebuah hotel berbintang lima yang berlokasi di Kota Bangkok, Thailand memang harus tahu dengan jelas,artinya kita tahu hotel mana yang paling bagus dan terbaik serta dimana tempat pesan atau booking hotel yang terpercaya dan berkelas yang ada saat ini.
Hotel Bintang 5 di Bangkok Thailand Hotel Bintang 5 di Bangkok Thailand Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Oktober 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.