Hotel Murah di Bangkok

loading...


Negara dengan julukan Gajah Putih,Thailand sangat pantas untuk kita jadikan tujuan wisata.Karena banyak tempat menawan dan menarik yang bisa kita kunjungi di sana.Dan akomodasi Hotel di Bangkok Thailand juga sudah sangat baik, termasuk juga untuk yang namanya Hotel Murah.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Murah di Bangkok bisa kita temukan dengan cukup gampang juga, harga sewa kamar per malamnya bisa terjangkau semua wisatawan yang singgah di sana.Penginapan dan Hotel Murah di Bangkok Thailand tersebar di semua kawasan atau daerah Kota Bangkok.


Daftar Nama Alamat Harga  / Tarif Hotel Murah di Bangkok Thailand

1. Folk Poshtel
folk poshtel
Jika menurut kamu Hostels merupakan akomodasi yang kurang nyaman tetapi mencari akomodasi yang sangat terjangkau, maka kami rekomendasikan Folk Poshtel di Baangkok! Ruangan istirahat yang rapih, dan santai ini tidak hanya murah, tetapi juga nyaman dan luas.

Ruangan bersama yang dapat digunakan oleh traveller lain juga bisa banget kamu tempati untuk bersantai dan sekedar berkenalan dan bersosialisasi dengan traveler lain. Ditambah lagi, untuk memberikan liburanmu impresi yang bagus dan tak terlupakan, Hotel ini juga menyediakan kelas memasak yang bisa kamu ikuti!

Harga: Rp 180.000 – Rp 755.000 (THB388 – THB1,616) per malam

Alamat: 2/2 Soi 19 Silom Bangrak, Bangkok 10500, Thailand


2. Beige Poshtels
Di antara dekorasi bergaya loteng dan desain kontemporer, hostel trendi ini akan membuat kamu merasa seperti sedang melangkah ke pusat kota New York. Terletak dekat Impact Arena dan Bandara Internasional Don Mueang, Hostel ini merupakan persinggahan sempurna untuk tempat tinggal selama di Bangkok.

Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadinya sendiri dan dilengkapi dengan berbagai kebutuhan dasar. Dengan fasilitas seperti Wi-Fi gratis dan layanan mobil antar-jemput, kamu tidak perlu repot memikirkan apa pun. Ada juga layanan resepsionis 24 jam untuk mengakomodasi permintaan kamu kapan saja sepanjang hari.

Harga: Rp 240.000 – Rp 385.000 (THB517 – THB840) per malam

Alamat: 494 Kosumruamjai Soi 42, Bangkok 10210, Thailand


3. Chic Hostel
Satu hal yang akan sangat menarik perhatianmu di Chic Hostels ini adalah seni mural raksasa yang menghiasi dinding kamar dan bangunan. Dikerjakan oleh seniman lokal terkenal, A.Viroj Klommanop, karya seni yang semarak ini merupakan penghormatan visual bagi sejarah dan budaya Thailand.

Selain itu, Chich Hostel memiliki kolam renang pribadi, yang tentunya sangat jarang ditemukan di hostel! Kolam renang ini bisa digunakan saat kamu lelah setelah berjalan seharian dan ingin bersantai sejenak sambil bermain air.\

Sekitar 10 menit perjalanan dari hostel ini kamu akan menemukan jalur kereta stasiun Hua Lamphong dan hostel ini juga dekat dengan beberapa atraksi wisata seperti Chinatown dan Wat Phra Kaew, dan juga Emeral Buddha, hostel ini memiliki akses yang sangat mudah.

Harga: Rp 270.000 – IDR 770.000 (THB582 – THB1,672) per malam

Alamat: 23/48-51 Treemit Road | Talat Noi, Samphanthawong, Bangkok 10100, Thailand


4. The Cottage Suvarnabhumi
Kamu sedang transit atau stopover? Butuh kenyamanan saat menunggu penerbangan selanjutnya? The Cottage Suvarnabhumi jawabannya! Kurang dari 10 menit perjalanan saja ke Suvarnabhumi Airport (BKK), hotel ini akan menjadi penolong kamu dengan harga yang terjangkau.

Dikelilingi oleh nuansa pemandangan tropis, dan di setiap kamar dilengkapi dengan balkon untuk melihat pemandangan yang hangat akan menambah kenyamanan kamu di hotel ini. Terdapat hypermarket 24 jam yang terletak dekat dengan hotel, dan juga restoran makanan cepat saji di sekitarnya. Untuk menambah kenyamanan tanpa harus repot, hotel ini juga memiliki fasilitas antar jemput dari/ke bandara.

Harga: Rp 325.000 – Rp 660.000 (THB703 – THB1,446) per malam

Alamat: 888/8 Lardkrabang Road, Lardkrabang, Bangkok 10520 Thailand

Dibawah Rp 600.000 (THB1,280) per malam


5. United Residence
Dapatkan penawaran terbaik dengan United Residence, merupakan salah satu tempat menginap terbaik di Bangkok! Luas, mewah, nyaman, namun sangat terjangkau, tempat tinggal ini sangat cocok untuk masa inap jangka pendek dan juga penyewaan jangka panjang.

Tersedia 1 kamar tidur suite dan 1 studio suite, keduanya akan cocok untuk kamu yang memiliki bagasi besar untuk menginap dengan nyaman. Selain itu, pastikan kamu memanfaatkan Fitness Center dan Rooftop Lounge yang mereka miliki untuk nilai dan pengalaman yang lebih berkesan saat liburan.

Harga: Rp 445.000 – Rp 1.360.000 (THB961 – THB2,925) per malam

Alamat: 414 Sukhumvit Soi 63 (Ekamai 26) Sukhumvit Road Klongton Nua, Watana, Wattana, 10110 Bangkok, Thailand


6. THA City Loft Hotel
Terletak di kawasan anak muda yang diisi oleh kebanyakan warga lokal di Ekamai Area, THA City Loft Hotel bisa dibilang mirip seperti galeri seni yang berada di dalam hotel. Dikelilingi oleh berbagai restoran masa kini, pengalaman menginap kamu akan lebih berkesan dengan bertemu banyak warga lokal sambil mencicipi lezatnya kuliner Thailand.

Dekat dengan stasiun BTS dan halte Bus, kamu bisa mendapatkan akses yang mudah tanpa perlu khawatir. THA City Loft Hotel juga memberikan pelayanan maksimum kepada tamunya mulai dari kualitas fasilitas yang sangat baik, desain ruangan, dan lainnya.

Harga: Rp 488.000 – Rp 814.000 (THB1,058 – THB1,769) per malam

Alamat: 2 Eakamai 6 Sukhumvit 63 Phra Kanong Nua Wattana Bangkok 10110


7. Cacha Hotel
Menginjakkan kaki di Cacha Hotel akan membuat kamu seperti berada di museum seni. Ruko tua yang disulap menjadi hotel yang cantik, modern, berseni, dan bergaya industri ini akan menjamin kamu bahwa menginap di Cacha Hotel adalah pengalaman menarik merasakan perpaduan arsitek modern, seni jalanan, dan budaya lokal.

Dinding yang dilukiskan bermacam karya seni oleh berbagai seniman dari Asia Tenggara membuat hotel ini memiliki kesan unik. Untuk kamu yang sangat suka berbelanja, kamu akan merasa sangat senang kalau kamu tahu bahwa hotel ini terletak dekat dari banyak pusat perbelanjaan seperi Siam Square, Pratunam Market, Platinum Mall, dan masih banyak lagi! Tempat yang sangat cocok untuk menginap saat berlibur di Bangkok!

Harga: Rp 505.000 – Rp 875.000 (THB1,091 – THB1,899) per malam

Alamat: 156/5-9 Petchburi Road, Ratchathewi, Bangkok 10400


8. S Box Sukhumvit Hotel
Meskipun terletak di jantung kota Bangkok hanya 50m dari Sukhumvit Main Road yang sibuk, kamu bisa menginap di S Box Sukhumvit Hotel untuk pelarian dari hiruk-pikuk kota. Akses ke hotel ini sangat mudah, hanya kurang dari satu kilometer dari BTS – Phromphong Station.

Kenyaman kamu saat menginap di hotel ini juga dijamin dengan akses cepat dan mudah ke tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Selain itu, kamu bisa melihat ke luar jendela dan Anda akan dapat menikmati pemandangan indah kota di bawah ini.

Harga: Rp 505.000 – Rp 979.000 (THB1,091 – THB2,117) per malam

Alamat: 4 Soi Sukhumvit 31, Klongtoey-Nua, Wattana, Bangkok 10110, Thailand


9. Like Sukhumvit 22
Seperti Sukhumvit 22, apartemen yang merangkap hotel ini sangat populer di area Bangkok. Terkenal dengan kenyamanan dan dekorasi modernnya. Setiap unit sudah dilengkapi dengan furnitur dan juga alat masak yang lengkap, serta kebutuhan penunjang saat menginap lainnya.

Banyak sekali perlengkapan penunjang dan fasilitas yang diberikan Like Sukhumvit 22, dengan Wi-Fi gratis, kolam renang luar ruangan, TV, dan juga parkir gratis. Seperti berlibur di rumah sendiri!

Harga: Rp 504.000 – Rp 1.110.000 (THB1,091 – THB2,407) per malam

Alamat: Soi Sukhumvit 22, Sukhumvit Rd., Bangkok, Thailand 10110


10. Travelodge Sukhumvit 11
Nikmati pelayanan first-class, tempat tidur mewah, dan fasilitas terbaik di Travelodge Sukhumvit. Hotel ini terletak di pusat kota Bangkok di jalan Sukhumvit Soi 11. Seperti hotel lainnya di Sukhumvit, hotel ini memiliki akses mudah ke semua atraksi menarik dan menyenangkan yang ditawarkan kota ini.

Nyaman, aman, dan mudah, Travelodge diisi lengkap dengan furnitur modern dan berbagai fasilitas unggulan. Walau begitu, harganya masih akan tetap cocok dengan kantong traveller kok!

Rasakan kenyamanan beristirahat di kamar yang luas dan cobalah fasilitas olah raga di fitness center, atau kamu juga bisa mencicipi sajian lezat khas Thailand di restoran yang tersedia di hotel. Ingin bermain air sedikit? Kamu bisa menggunakan fasilitas kolam renang yang disediakan hotel ini!

Harga: Rp 505.000 – Rp 1.925.000 (THB1,091 – THB4,144) per malam

Alamat: 30/9-10 Soi Sukhumvit 1, Klongtoey Nua, Wattana, Bangkok 10110, Thailand

Dibawah Rp 745.000 (THB1,600) per malam


11. Adagio Bangkok
Adagio Bangkok, sebuah hotel bergaya gudang penyimpanan yang dirancang dengan baik untuk menyediakan tamu tempat tinggal yang menyenangkan di jantung kota. Pintu-pintu geser kayu yang terbuat dari rotan menambah daya tarik hotel dengan gaya pedesaan.

Ditambah lagi saat kamu keluar dari hotel, kamu akan langsung merasakan daya tarik dari kota Bangkok! Hanya 5 menit berjalan kaki, kamu bisa menemukan Emporium Shopping Mall. Banyak sekali yang bisa kamu kunjungi dengan akses mudah dari hotel ini. Selain itu, stasiun Skytrain terdekat dari hotel ini hanya berjarak 1 menit loh.

Harga: Rp 607.000 – Rp 2.015.000 (THB1,317 – THB4,338) per malam

Alamat: No.1/50-51 Sukhumvit 39 Alley , Klongton-Nua Sub District, Bangkok 10110, Thailand


12. Le Tada Parkview Hotel & Residence
Tersimpan di tengah pohon pohon hijau di Santinap Park, kawasan Rang Nam Road memiliki Le Tada Parkview Hotel & Residence. Benar – benar tempat untuk bersantai, hotel ini memiliki nuansa tenang dan pribadi yang kamu butuhkan!

Kamu juga bisa menggunakan fasilitas – fasilitas unggulan yang disediakan seperti kolam renang, fitness center, resepsionis 24 jam, dan masih banyak lagi. Tidak hanya bergaya modern, tetapi juga nyaman dan aman, para staff di hotel ini akan senantiasa membantu jika kamu membutuhkan sesuatu!

Disamping itu, kamu bisa mengakses pusat perbelanjaan populer seperti Siam Square, Platinum Mall, Pratunam Market, dan lainnya dengan mudah.

Harga: Rp 667.000 – Rp 1.170.000 (THB1,446 – THB2,537) per malam

Alamat: 440/58 Ratchawithi Soi 3 Ratchathewi, Pathumwan, 10400 Bangkok, Thailand


13. Lemontea Hotel
Pesan kamar kamu di Lemontea Hotel untuk kenyamanan tempat tinggal yang santai dan luas, serta terletak di dekat pusat perbelanjaan Pratunam. Ditambah lagi, warna – warni terang yang menghiasi kamar akan membuat kamu tetap semangat setelah berjalan keliling kota seharian.

Dan lagi, dengan layanan resepsionis 24 jam, staff hotel akan membantu kamu setiap saat jika kamu membutuhkan bantuan. Hotel ini diberi nama Lemontea yang diartikan dengan sederhana, tetapi mudah dan menyegarkan!

Harga: Rp 667.000 – Rp 1.245.000 (THB1,446 – THB2,698) per malam

Alamat: 55 Soi Petchburi15 Petchburi Rd., Ratchthevi Bangkok Thailand 10400

Dibawah Rp 1.110.000 (THB2,400) per malam

14. Glow Pratunam
Hotel cantik tapi tidak neko – neko, GLOW Pratunam adalah tempat menginap di daerah perkotaan yang diperuntukan bagi mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis atau liburan. Beristirahatlah di kamar bergaya modern atau pergi berenang santai di kolam renang terbuka yang disediakan.

Tersedia staf hotel yang memahami berbagai bahasa akan membuat liburan kamu menjadi lebih mudah. Bahkan kamu bisa meminta bantuan staf untuk mengantarkan sarapan pagi kamu ke kamar hotel, membuat kamu semakin nyaman. Berlokasi di tengah – tengah area Pratunam, kamu bisa dengan mudah berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal seperti Big C Supermarket, dan mall lainnya. Ditambah lagi, sangat mudah untuk berkeliling kota karena terdapat stasiun BTS Skytrain yang dekat dari hotel.

Harga: Rp 1.050.000 – Rp 4.225.000 (THB2,278 – THB9,089) per malam

Alamat: 919 Petchburi Road, Kwang Thanon Phayathai, Rajdhevi, Bangkok, Thailand


15. Arte Hotel
Saat kamu sampai di Arte Hotel, kamu bisa dengan cepat menghilangkan lelah dari perjalanan mengelilingi kota seharian. Lobby yang luas dan mewah akan menyambutmu setibanya kamu di hotel ini.

Terletak di pusat area Sukhumvit, hotel ini memiliki akses mudah dengan berjalan kaki ke berbagai atraksi wisata atau stasiun BTS Skytrain. Setelah seharian beraktivitas, kamu dapat bersantai di hotel ini dan mengisi ulang tenaga dengan kenyamanan terbaik sebelum esok hari kembali menjelajahi kota Bangkok.

Harga: Rp 1.082.000 – Rp 2.090.000 (THB2,343 – THB4,500) per malam

Alamat: 29 Sukhumvit Soi 19, Sukhumvit Road, Bangkok, 10110, Thailand
Hotel Murah di Bangkok Hotel Murah di Bangkok Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Oktober 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.