Hotel Terbaik di Seminyak Bali

loading...

Tentu saja anda yang akan berlibur di seminyak ,perlu tempat bermalam alias Hotel di Seminyak Bali. Baik itu yang sangat dekat dengan pantai,atau yang agak jauhan.Pasti dan yakin,Hotel Terbaik di Seminyak akan menjadi pilihan utama anda.Kami berikan daftar Hotel Terbaik di Seminyak Bali tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Urutan nomor dari 1 sampai 10 yang kami berikan di bawah, tidak berarti atau mengacu pada ranking hotel, namun yang jelas ke 10 Hotel di Seminyak Bali ini sangat pas dan layak menjadi pilihan utama anda yang ingin bermalam di sebuah hotel paling bagus yang masuk dalam list dan Info Hotel Paling Bagus di Seminyak dan menjadi sebuah Rekomendasi Hotel di Seminyak Bali.

1. Daun Bali Seminyak Hotel

Satu lagi hotel di daerah Seminyak dengan harga di bawah 500ribu per malamnya adalah Daun Bali. Beragam fasilitas yang bisa kamu dapati di hotel ini adalah kolam renang, koneksi Wi-Fi, dan jacuzzi.

Dengan tampilan interior yang minimalis serta lokasinya yang dekat dengan berbagai

2. Sense Sunset Seminyak

Hotel bintang 4 yang berada di jalan Sunset Road ini letaknya sangat dekat dengan Legian dan tentu pusat perbelanjaan di daerah Seminyak. Selain menyediakan free Wi-Fi dan restorant, hotel ini juga memiliki fasilitas antar jemput dari dan ke bandara dan beach club yang bisa kamu nikmati.

3. The Alea Hotel

Jika kamu berlibur ke Bali dengan keluarga, The Alea Hotel adalah pilihan yang tepat. Selain fasilitas umum lainnya selayaknya hotel, The Alea juga menyediakan spa yang bisa merelaksasi tubuh yang lelah setelah jalan-jalan seharian. Kalau beruntung, kamu bisa mendapatkan kamar pool view yang menyegarkan mata.

4. Grandmas Hotel

Dengan suasana hijau yang dominan, Grandmas Hotel terlihat sangat sejuk. asri serta nyaman untuk pilihan menginap di daerah Seminyak. Dengan staff hotel yang ramah serta fasilitas yang lengkap, Grandmas Hotel dapat menjadi pilihan hotel menginap di daerah Seminyak karena letaknya yang dekat dengan La Plancha Beach bar and restaurant.


5. Amalfi Hotel

Jarak hotel yang satu ini dengan beberapa bar dan restoran di Seminyak tidaklah jauh. Dari Motel Mexicola hanya 0.68 KM sedangkan dari Potato Beach hanya berjarak 0.58 KM. Amalfi Hotel menyediakan jemputan dari dan ke bandara dengan biaya tambahan.

6. favehotel Sunset Road Seminyak

Kalau kamu memiliki budget di bawah 500rb, favehotel di Seminyak bisa jadi pilihan. Nama favehotel sendiri memang sudah banyak dikenal sebagai salah satu jaringan hotel yang berada di kota besar dengan harga ekonomis. Ruangan yang dijamin bersih, staff yang ramah serta lokasinya yang strategis membuat favehotel bisa dipertimbangkan ketika memilih tempat menginap di daerah Seminyak, Bali.

7. The Studio Bali

Dengan desain interior yang minimalis, The Studio Bali adalah tempat yang nyaman untuk menginap di daerah Seminyak. Selain kamar tipe Suite yang bisa kamu pesan dengan harga di bawah 400ribuan, kamu juga bisa memilih Budget Villa yang harganya juga ramah di kantong. Biaya menginap di Budget Villa juga hanya sebesar 500ribuan.


8. Swiss-Belhotel Petitenget

Dengan nama besar yang dibawa, Swiss-Belhotel Petitenget menjadi pilihan yang tidak perlu diragukan lagi kalau kamu mencari tempat menginap di daerah Seminyak, Bali. Hotel ini menyediakan beragam fasilitas seperti koneksi Wi-Fi, tempat gym, kolam renang, tempat rapat serta transportasi dari dan ke bandara.

Hotel bintang 4 dengan review 8.6 dari 10 di Traveloka ini menyediakan dua pilihan kamar yaitu Deluxe dan Suite. Harga per malamnya mulai dari 600ribuan.

9. 7 Bidadari Hotel Seminyak

Kalau kamu mencari tempat menginap di daerah Seminyak dengan budget terbatas, 7 Bidadari bisa menjadi pilihan. Desain hotelnya yang minimalis dengan banyak tanaman hijau dan kolam renang membuat hotel ini terlihat sejuk.

Harga per malamnya pun murah, sekitar 300ribuan.

10. MaxOneHotels at Seminyak

Memiliki jaringan hotel di kota besar di Indonesia, MaxOneHotels juga masuk dalam daftar rekomendasi hotel terbaik di Seminyak yang bisa kamu singgahi. Bagian frontdesk 24 jam bisa kamu gunakan untuk check-in kapan saja.


Tempatnya terbilang nyaman dan bersih serta staff hotelnya ramah. Kalau kamu berencana menelusuri Bali dengan mobil, harus siap-siap berebut tempat parkir ya karena lahannya yang terbatas.

Harga atau tarif sewa kamr hotel di Seminyak in bisa berubah sewaktu - waktu sesuai dengan kebijakan yang diterapkan pihak pengelola hotel yang bersangkutan.

Hotel Terbaik di Seminyak Bali Hotel Terbaik di Seminyak Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Januari 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.