Penginapan dan Hotel Murah di Bangkok

loading...




Thailand merupakan salah satu negara yang banyak didatangi turis, makanya Hotel di Bangkok Thailand tumbuh dengan pesat dan makin banyak jumlahnya.Hotel Murah di Bangkok menjadi pilihan utama orang yang akan bermalam di negara tersebut.

Bagi anda yang akan memilih sebuah Hotel Murah atau kelas penginapan melati yang bersih dan nyaman ,bisa memilih salah satu tempat bermalam tersebut yang ada dalam Daftar Hotel Murah di Bangkok Thailand berikut ini.Penginapan dan Hotel Murah Thailand ini merupakan rekomendasi kami bagi anda yang belum pernah ke Bangkok.

1. Yes Kaosan

Lokasi Yes Kaosan berada di 181 Khaosan Rd, Khwaeng Talat Yot, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon 10200, Khaosan, Phra Nakhon, Bangkok, Thailand.

Harga atau Tarif Menginap Mulai Rp 120 Ribuan,Tarif menginap di Yes Kaosan mulai dari Rp 125.094 per malam.

Fasilitas yang disediakan berupa area parkir kendaraan luas, layanan 24 jam, restoran, kamar ber-AC, bed empuk, hingga kamar mandi dilengkapi shower.

Yes Kaosan dekat dengan Khao San Road, Universitas Thammasat, Rumah Sakit Siriraj Piyamaharajkarun, dan Thip Samai.

2. Four Sisters Homestay

Four Sisters Homestay berada di 78 Yotha Road, Talad Noi, Sampantawong, Bangkok 10100, Thailand, Chinatown, Samphanthawong, Bangkok, Thailand.

Untuk menginap di Four Sisters Homestay, tarif yang harus dibayar mulai dari Rp 126.001 per malam.

Four Sisters Homestay menyediakan fasilitas berupa area parkir kendaraan luas, restoran, akses internet gratis, kamar ber-AC, bed empuk, hingga kamar mandi dilengkapi shower.

Four Sisters Homestay dekat dengan River City Shopping Complex, Hua Lamphong MRT Station, dan Lerdsin Hospital.

• 6 Tempat Belanja Oleh-oleh Murah di Thailand

3. Centaur inn

Lokasi Centaur inn terletak di 448/1 Charoen Krung Rd 47, Surawong, Sipraya, Silom, Bang Rak, Bangkok, Thailand.


Biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di Centaur inn mulai dari Rp 130.593 per malam.

Fasilitas yang disediakan bagi tamu berupa area parkir kendaraan luas, akses internet gratis, restoran, layanan 24 jam, kamar ber-AC, bed empuk, televisi, hingga kamar mandi dilengkapi shower.

Centaur inn dekat dengan Bangkokian Museum, Lerdsin Hospital, Boonsap Thai Dessert, dan Saphan Taksin BTS Station.

• 4 Waktu Terbaik untuk Liburan ke Thailand, Perhatikan Musim hingga Budget

4. The Overstay Hostel

The Overstay Hostel berlokasi di Charan Sanit Wong Soi 40, Thonburi,, Bang Phlat, Thon Buri, Bangkok, Thailand.


Tarif yang harus dibayarkan untuk menginap di The Overstay Hostel mulai dari Rp 137.456 per malam.

The Overstay Hostel menyediakan fasilitas berupa akses internet gratis, area parkir kendaraan luas, layanan 24 jam, restoran, kamar ber-AC, bed empuk, hingga kamar mandi dilengkapi shower.

The Overstay Hostel dekat dengan Pata Department Store, Siriraj Piyamaharajkarun Hospital, Thammasat University, dan Seven Spoons Bar and Restaurant.

• Uji Adrenalin dengan Mencoba Wisata Ekstrem Samui Bungy Jump di Thailand

5. Nat 2 Guest House

Nat 2 Guest House berada di 91-95 Soi Post office Ratchadamnuen Rd, Banglumpoo, Khaosan, Phra Nakhon, Bangkok, Thailand.


Untuk menginap di Nat 2 Guest House tamu harus membayar mulai Rp 146.620 per malam.

Fasilitas yang disediakan di Nat 2 Guest House berupa area parkir kendaraan luas, akses internet gratis, layanan 24 jam, televisi, bed empuk, kamar ber-AC, hingga kamar mandi dilengkapi shower.

Nat 2 Guest House dekat dengan Democracy Monument, Thip Samai, Ratchadamnoen Stadium, dan Siriraj Piyamaharajkarun Hospital.

• Siap Bikin Lapar! 6 Rekomendasi Street Food Populer di Thailand yang Wajib Dicoba

6. Glur Central Pratunam

Glur Central Pratunam berlokasi di 645/17 Phetchaburi Road, Thanon Phaya Thai, Ratchathewi,, Pratunam, Ratchathewi, Bangkok, Thailand.


Tarif menginap di Glur Central Pratunam mulai dari Rp 159.485 per malam.

Fasilitas yang tersedia yakni area parkir kendaraan luas, akses internet gratis, elevator, layanan 24 jam, kamar ber-AC, ruang santai, bed empuk, televisi, hingga kamar mandi dilengkapi shower.

Glur Central Pratunam dekat dengan Pantip Plaza, Sra Bua by Kiin Kiin, Ratchathewi BTS Station, dan Santirat Wittayalai School.

Penginapan dan Hotel Murah di Bangkok Penginapan dan Hotel Murah di Bangkok Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Oktober 13, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.