10 Hotel Bintang 3 Terbaik di Kuta Bali

loading...
Berbagai kelas Hotel di Kuta Bali bisa kita temukan dengan mudah.Salah satunya adalah Hotel Bintang 3 di Kuta yang memang merupakan kumpulan hotel kelas menengah dilihat dari level bintang yang dimilikinya.Hotel Terbaik Bintang 3 di Kuta Bali yang kami berikan ini merupakan rekomendasi dari berbagai pihak yang pernah menginap di sekitar Pantai Kuta Bali.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Harga atau tarif sewa kamar Hotel Bintang 3 di Kuta Bali cukup murah dan bisa terjangkau semua lapisan turis yang datang ke kawasan ini.

Daftar 10 Hotel Bintang 3 di Kuta Bali


1. Hotel Pendawa Gapura

   
Lokasi hotel nyaman dan strategis dngan Bandara Ngurah Rai hanya berjarak 1.75 km. Hotel bintang 3 di Jln. Kartika Plasa Gang Pendawa Nomr. 3, Kuta, Bali. memiliki 23 kamar tidur yang nyaman dan tenang. Kamar tidur ber AC, ada televisi, area tempat duduk, meja tulis dan wifi gratis. Hotel Pendawa Gapura juga menawarkan kolam renang luar ruangan (outdoor) dan taman untuk bersantai para tamu hotel. Soal kualitas jangan khawatir berdasarkan ulasan tamu hotel ini memiliki rating/nilai 7.1 sangat bagus. Untuk harga kamar sangat terjangkau kisaran harga Rp. 178.467.00 per malam.

2. dLima Hotel and Villa

   
Memiliki rating 7.6 sangat bagus, hotel yang beralamat di Jln. Pura Mertasari II/9, Sunset Road, Kuta, Bali. ini tempat sempurna untuk menginap tarif kamarnya murah mulai harga Rp 188.430.00/malam dan letaknya juga strategis. ada 30 kamar yang bisa dipilih tamu dengan fasilitas didalam kamar berupa AC, televisi, meja tulis, area tempat duduk, kulkas dan kamar mandi dengan shower. untuk bersantai terdapat kolam renang, taman dan tenis meja. Jarak dengan Bandara cukup dekat kurang lebih 3 km dari hotel.
   
3. J Hotel Kuta
   
Salah satu Hotel bintang 3 pilihan populer wisatawan saat berkunjung ke Kuta Bali. Ada 91 pilihan kamar mulai harga Rp. 204.132.00/malam. Beralamat di Jln. Raya Kuta 88D, Kuta, Bali. J Hotel Kuta menawarkan berbagai fasilitas penting untuk memanjakan para tamu seperti internet wifi gratis disemua area, taman, tempat parkir mobil, restoran, kedai kopi, area merokok, dll.
   
4. Suris Boutique Hotel
   
Hotel bintang 3 di Jlan. Blambangan Nomor. 5, Kuta, Bali. menawarkan tarif murah dibawah 200 ribu untuk kamar standar yakni Rp 192.902.00/malam. Jumlah total kamar 37 kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, televisi, rak pakaian, kulkas, meja tulis, pengedap suara, handuk, perlengkapan mandi, dll. Suris Boutique Hotel juga menawarkan fasilitas seperti kolam renang outdoor, bar, taman, dan restoran untuk memanjakan para tamu.
   
5. Manggar Indonesia Hotel
   
lokasi hotel di Jlan. Dewi Sartika/ Nusa Indah Nomr. 19 Tuban, Kuta, Bali. Salah satu hotel bintang 3 terbaik di Kuta Bali dengan rating 7.9 sangat bagus dan tarif kamar terjangkau mulai harga Rp. 227.273.00/malam. Letaknya juga cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai berjarak 1.25 km. Manggar Indonesia Hotel memiliki kolam renang luar ruangan, spa, taman, bar dan restoran. Ada 42 kamar yang bisa dipilih tamu dengan fasilitas didalam kamar berupa AC, televisi, area tempat duduk, meja tulis dan perlengkapan mandi.
   
6. Kedin’s Inn
   
Hotel berbintang 3 di Jalan. Poppies I, Kuta, Bali, ini tempat ideal untuk menginap. kualitas hotel sangat bagus berdasarkan ulasan tamu rating hotel 7.5. Kedin’s Inn menawarkan berbagai fasilitas terbaik untuk memanjakan para tamu seperti kolam renang outdoor, taman, pijat, wifi gratis disemua kamar, tempat parkir mobil, bar, restoran dan kamar untuk keluarga. Tarif kamarnya juga cukup murah mulai harga Rp. 206.612.00/malam.
   
7. Losari Sunset Hotel
   
Lokasinya strategis dan lingkungannya juga nyaman. berada di Ruko Pertokoan Sunset Paradise Deket Museum Becak, Jalan. Sunset Road, Kuta, Bali. Losari Sunset Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik di kawasan kuta dengan tarif murah mulai harga Rp. 212.190.00/malam. memiliki 59 kamar tidur yang nyaman dengan fasilitas didalam kamar berupa AC, televisi, pemutar DVD/CD, mesin pembuat kopi/teh, meja tulis, dan pengering rambut. internet wifi gratis disemua area dan terdapat kolam renang outdoor untuk bersantai.
   
8. Jesen Inn 2
   
menawarkan 40 kamar dengan tarif kisaran harga Rp. 218.165.00/malam. Internet wifi gratis disemua area dan kolam renang outdoor untuk bersantai. Hotel berbintang 3 di Jaln. Bakung Sari, Gang Kresek Nomor. 7, Kuta, Bali, ini tempat ideal untuk menginap saat liburan ke Daerah kuta. Jesen Inn 2 tempat sempurna untuk menginap dengan tarif murah.
   
9. Bali Summer Hotel
   
berada di Jalan. Pantai Kuta nomr. 38, Kuta, Bali. Hotel bintang 3 ini cocok buat anda yang mencari penginapan dekat pantai kuta dengan tarif murah dan fasilitas lumayan lengkap. Hotel dengan 48 kamar tidur ini menawarkan harga mulai Rp. 282.645.00/malam. Fasilitas seperti televisi, AC, kulkas, area tempat duduk, meja tulis, wifi gratis, mesin pembuat kopi/teh tersedia didalam kamar. terdapat pula kolam renang, spa, pijat dan taman diarea hotel.
   
10. Grandmas Plus Hotel Airport
   
Alamat hotel di Jalan. I Gusti Ngurah Rai, Kuta, Bali. Hotel bintang 3 dengan 69 kamar tidur ini merupakan pilihan bagus untuk menginap. tarif kamar terjangkau kisaran harga Rp. 269.258.00/malam. memiliki kolam renang, taman, bar, restoran, dan internet wifi gratis disemua area hotel. Lokasi hotel juga cukup dekat dengan Bandara berjarak kurang lebih 1.85 km.
  
Itulah 10 Hotel Bintang 3 Terbaik di Kuta Bali yang dekat dengan pantai Kuta Bali,Denpasar,Indonesia.

Info Terkait:

Hotel Bintang 4 Terbaik di Kuta Bali
Hotel Bintang 5 Terbaik di Kuta Bali
10 Hotel Bintang 3 Terbaik di Kuta Bali 10 Hotel Bintang 3 Terbaik di Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, November 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.