Oppo F3 Plus Harga Spesifikasi

loading...
Mau beli Oppo F3 Plus baru atau bekas? Harga Oppo F3 ini memang cukup lumayan juga, namun bisa kita katakan murah untuk smartphone di kelasnya.Harga HP Oppo yang menawan ini bisa anda lihat datanya di Harga Oppo Baru dan Bekas.Apa saja Spesifikasi Oppo F3 Plus? Mari kita simak saja bersama.

Inilah pertanyaann yang banyak ditanyakan orang tentang Oppo F3 Plus tersebut

Berapa Harga Oppo f3 Plus sekarang?

Oppo f3 plus RAM berapa?

Apa Kelebihan Oppo f3 Plus?

Oppo f3 Plus keluaran tahun berapa?

Spesifikasi OPPO F3 Plus

TAMPILAN
Ukuran Layar 6"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 367ppi
Water Resistant Ya
Scratch Resistant Ya
CAMERA
Resolusi Kamera Belakang 16MP
Resolusi Kamera Depan 16MP
Dual Kamera Tidak
MEMORI
RAM 4GB
Peyimpanan Internal 64GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
BATTERY
Kapasitas Baterai 4000mAh
Durasi Bicara 33h
PLATFORM
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
DESAIN
Berat 185g
Body Material Aluminium
Dimensi (W x H x D) 163.6 x 80.8 x 7.4mm
PELUNCURAN
Tahun Rilis 2017
Bulan Rilis April
KONEKSI
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11a
JARINGAN
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
FITUR
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Tidak
3D Touch Tidak

Liburan bersama teman-teman satu geng pasti tidak lepas dari kegiatan mengambil grup foto alias wefie, bukan? Jika kamu tidak memiliki DSLR, tidak masalah! Sekarang kamu bisa mengambil wefie dengan foto berkualitas ciamik dan tidak akan ada seorang pun yang ketinggalan, jika memakai OPPO F3 Plus. OPPO F3 Plus adalah smartphone OPPO yang berbodi ramping, bergaya elegan dan pastinya memiliki kamera menawan.

Bayangkan, harga HP OPPO yang bisa kamu dapatkan mulai dari dua jutaan rupiah ini didampingi dengan dua buah kamera depan – 16 Mp dan 8 Mp. Sudut lensa kamera OPPO F3 Plus sangat luas, sebesar 120˚ sehingga banyak orang dapat muat ke dalam frame. Digunakan untuk selfie juga oke lho, apalagi jika latar belakang selfiemu berupa pemandangan yang sangat indah!

Dimana lagi kamu bisa menemukan harga HP OPPO mulai dari dua jutaan dan menawarkan kamera fantastis? Selain kamera depan, kamera utama OPPO F3 Plus juga tidak kalah canggih. Kamera belakang HP OPPO ini juga sebesar 16 Mp dan dipersenjatai dengan sensor Sony IMX398, aperture f/1.7, teknologi Dual PDAF Focusing dan noise reduction. Ditambah dengan fitur Beautify 4.0, hasil foto dan videomu akan membuat semua orang terkagum-kagum! OPPO memang rajanya HP budget canggih!

Desain, Spesifikasi dan Kelebihan Lain OPPO F3 Plus
Desain OPPO F3 Plus sudah tidak diragukan lagi. Seperti HP OPPO lainnya, OPPO F3 Plus berlayar enam inci dengan rasio 16:9. Layar Corning Gorilla Glass 5 pada HP OPPO ini menawarkan gambar yang yang sangat jernih dan tajam, beresolusi 1080 x 1920 piksel dan menampilkan 16 juta warna. Handphone OPPO ini juga sangat ringan, lho!

OPPO juga mempercantik HP ini dengan meng-improve kecepatan WiFi, mempertipis dan memperindah antena serta menanamkan amplifier WiFi yang dapat secara otomatis memilih 4G atau sinyal WiFi. Dengan begini, pengalaman menyusuri internet, main game atau nonton film tidak akan tersendat-sendat!

OPPO F3 Plus dijalankan oleh Android 6.0 Marshmallow, chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 dan CPU Octa-core. Kamu bisa memilih antara OPPO F3 Plus dengan memori internal 64 Gb dan RAM 4 Gb atau OPPO F3 Plus dengan memori internal 64 Gb dan RAM 6 Gb. Tidak tanggung-tanggung, OPPO menyematkan baterai super besar, 4000 mAh ke dalam smartphone OPPO ini, lho! Selain menawarkan kapasitas baterai yang besar, kamu juga tidak membutuhkan waktu lama untuk menge-charge baterai OPPO F3 Plus berkat VOOC Flash Charge.

Selain menge-charge baterai dengan cepat, HP OPPO ini juga dapat menghemat baterai dan memprioritaskan aplikasi yang sering kamu pakai sehingga tidak memakan banyak baterai. Yang lebih menarik lagi, kamu tidak perlu khawatir jika OPPO F3 Plus meledak saat di-charge karena mesin HP OPPO ini akan senantiasa adem-ayem walaupun kamu main game atau nonton film sambil menge-charge. Hebat sekali, kan?

Fitur sensor sidik jari pada OPPO F3 Plus juga tak boleh dilewatkan. Handphone OPPO ini dapat menge-scan sidik jari dengan sangat cepat, lho! Tidak seperti iPhone dimana kamu harus benar-benar memosisikan jari pada tombol “Home”, pada OPPO F3 Plus hanya sedikit sentuhan jari maka HP akan langsung terbuka. 
Oppo F3 Plus Harga Spesifikasi Oppo F3 Plus Harga Spesifikasi Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, April 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.