Hotel Novotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Berkembang cukup pesat wisata di Bogor. Seiring hal tersebut Hotel di Bogor juga tumbuh mengikuti perkembangan tersebut.Hotel Novotel Bogor salah satu conto Hotel Bintang 4 di Bogor yang ternama serta populer di kalangan para pelancong yang singgah di kota ini. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kembali lagi berbagi data serta infonya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Novotel  Hotel bintang 4 di Bogor ini berada di Jalan Golf Estate, daerah Sukaraja, Kedung Halang. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, hotel ini berada di kaki gunung denga udara yang sangat menyegarkan. Hotel dengan luas 5 hektar ini dengan tanaman tropis yang mengelilinginya, memiliki sarana olah raga Golf (kawasan Golf Raya) yang dapat anda lakukan sebagai penghilang rasa penat dari kebisingan kota.


Untuk fasilitas penting dan kegiatan bisnis, Novotel Bogor memiliki pusat konvensi sebanyak 20 ruangan, dan 2 ballroom dengan luas sekitar 1400 meter persegi.


Sebagai fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan anda, Hotel di Bogor ini memiliki 2 buah restoran, 1 bar lounge, fasilitas lainnya seperti gatis browsing web, Wifi gratis, kolam renang luar ruangan, bar kolam renang, klub anak, taman bermain anak, lapangan tenis, pusat kebugaran dan spa. Silahkan lihan informasi lengkapnya di bawah ini:


Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center

KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah179 kamar / Srandard, superior, suite, deluxe room.
Fasilitas KamarLCD TV dengan 45 saluran satelit, AC, safe deposit box, mini bar, layanan kamar, fasilitas pembuat kopi, sistem pendeteksi asap, lounge terpisah dengan kamar mandi, wifi gratis, telepon, Outdoor bath atau duplex dengan ruang tamu besar, balkon.
Fasilitas HotelLobby, fasilitas rapat, fasilitas acara, transfer bandara, Layanan Penjagaan, bar / pub, sewa sepeda, pusat bisnis, penjaga pintu, lift, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, layanan kamar, safe deposite box, smoking area, wi-fi di te
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam renang, kolam renang anak, Taman Bermain, pusat kebugaran, fasilitas golf, klub anak, tempat pijat dan spa, lapangan tenis, layanan wisata, taman.
AlamatJalan Golf Estate Bogor Raya, Jalan Sukaraja Raya, Kedunghalang, Bogor 16710, Indonesia
Nomor telepon / Fax(0251) 8271555 / (0251) 8271333
Email / web/ novotelbogor.com
Akses menuju lokasi-


Untuk tahu tentang Hotel Bintang 4 di Bogor lainnya anda bisa mengunjungi Daftar Hotel di Bogor di bawah ini.

Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan serta sharing di atas, dapat membantu orang atau wisatawan yang akan bermalam serta menginap di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Hotel Novotel Bogor Hotel Novotel Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.