Hotel Harris Sentul Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Daerah Sentul Bogor sangat terkenal di Indonesia, karena berbagai sarana serta fasilitas umum banyak tersedia di daerah ini, termasuk hotel, resort, penginapan atau villa maupun bungalouw.Bilakah anda memerlukan tempat bermalam di salah satu Hotel di Bogor, mungkin dengan memilih Hotel Haris Sentul Bogor yang memiliki kelas sebagai Hotel Bintang Empat di kota ini, merupakan pilihan yang tepat. Itulah data serta informasi dari  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kali ini..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Harris Sentul Bogor adalah Hotel di Bogor kelas bintang 4 yang terletak di Jalan Sudirman, daerah Sentul, Citeurup - Bogor. Hotel ini berada di sekitar Sentul International Convention center yang dikelilingi oleh peguningan dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, Hotel Harris Bogor berdekatan dengan Taman Budaya, Taman Fantasi Alam dan lapangan Golf yang sangat populer di Sentul.

Hotel Harris Sentul Bogor sangat cocok untuk kegiatan bisnis ataupun keluarga besar. Apabila anda tertarik dengan hotel ini, berikut kami sampaikan beberapa informasi penting mengenai hotel Harris.



HARRIS Hotel Sentul City Bogor

KategoriBintang 4 - Hotel di Bogor Bintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah160 kamar / HARRIS Rooms & HARRIS Suites
Fasilitas KamarMinuman selamat datang, air botol gratis, Koneksi Broadband Internet Gratis, AC, IDD telepon, televisi satelit, tempat tidur, safe deposit box, mini bar, pembuat teh dan kopi, Aromaterapi , pengering rambut, layanan laundry, kamar mandi dengan shower dan
Fasilitas HotelLobby, fasilitas pertemuan, restoran, kafe, fasilitas acara, layanan kamar 24 jam, bar / pub, layanan laundry / dry cleaning, bar tepi-kolam, Haris butik, wi-fi di tempat-tempat umum, transfer bandara, fasilitas pertemuan, pusat bisnis, akses WiFi gratis,
Fasilitas Olahraga dan rekreasitempat sewa sepeda, pusat kebugaran, taman, area bermain anak, tempat pijat dan SPA, kolam renang luar ruangan, kolam (anak), dino kid’s club, Taman.
AlamatKompleks SICC, Jalan Jendral Sudirman No. 1, Sentul, Citeureup, Kabupaten Bogor 16810
Nomor telepon / Fax(0251) 28689999 / (0251) 28689988
Email / websales@harris-sentulcity-bogor.com / http://sentulcity-bogor.harrishotels.com/
Akses menuju lokasi-


Untuk tahu tentang Hotel Bintang 4 di Bogor lainnya anda bisa mengunjungi Daftar Hotel di Bogor di bawah ini.
Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan serta sharing di atas, dapat membantu orang atau wisatawan yang akan bermalam serta menginap di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Hotel Harris Sentul Bogor Hotel Harris Sentul Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.