Hotel Salak Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu Nama Gunung terkenal di Bogor menjadi Nama Hotel yang berlokasi di kota hujan ini. Hotel Salak Bogor adalah hotel yang banyak dijadikan pilihan tempat menginap oleh para turis. Karena Hotel di Bogor ini adalah hotel yang berbintang empat. Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kembali lagi memberikan data serta informasi yang diperlukan bagi para wisatawan yang akan  bermalam di hotel tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Salak adalah hotel di Bogor yang berada di Jalan Juanda, wilayah Bogor Tengah. Hotel yang berada di pusat kota Bogor tepatnya di sekitar Istana Presiden dan Kebun Raya Bogor ini merupakan hotel yang sangat strategis karena berdekatan dengan pintu Tol Jagorawi, hanya 5 menit waktu tempuh.

Hotel Salak Bogor, hotel di Bogor Bintang 4 yang berdiri sejak jaman kolonial Belanda dan mendapatkan sentuhan arsitektur modern pada tahun 1998 ini tentunya memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan merupakan hotel terbaik dengan akses yang sangat mudah. Berikut ini adalah gambaran singkatnya.


Hotel Salak Bogor


KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah120 kamar / Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Suite, Salak View, Colonial Executive Heritage, Colonial Super Executive , Colonial Presidential Suite
Fasilitas KamarKeranjang buah setiap hari, karangan bunga, coklat praline, sampanye, hadiah perpisahan, dan berbagai macam makanan & minuman, 24 jam layanan kamar, layanan laundry gratis untuk 1 stel pakaian, panggilan lokal dan koneksi internet.
Fasilitas Hotel14 ruang pertemuan, 2 ballroom, Pusat Bisnis, Internet Corner, ATM Center, Security & Sistem Keselamatan, tempat parkir, layanan hotel.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat Kebugaran, Kolam Renang dan taman dalam ruangan, Salon Wellness Bellevue, Spa dan Barbershop, Tempat Herbal, Apotek & Art shop, Dokter Gigi Estetika, taman.
AlamatJalan Ir. H. Juanda No. 8, Paledang, Bogor Tengah 16121
Nomor telepon / Fax(0251) 8373111 / (0251) 8374111
Email / webmarketing@hotelsalak.co.id / hotelsalak.co.id
Akses menuju lokasi-


Untuk tahu tentang Hotel Bintang 4 di Bogor lainnya anda bisa mengunjungi Daftar Hotel di Bogor di bawah ini.

Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan serta sharing di atas, dapat membantu orang atau wisatawan yang akan bermalam serta menginap di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Hotel Salak Bogor Hotel Salak Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.