Hotel Alam Permai Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Alam Permai Bandung
Ditengah - tengah hujan yang terus mengguyur Kota Kembang Bandung, kami kembali memberikan sebuah informasi tentang Hotel di Bandung.Untuk melengkapi data yang telah ada sebelumnya, terutama tentang Hotel Bintang 2 di Bandung. Dan kali ini kami akan sharing salah satu Hotel Murah yang beralamat di Jalan DR. Setiabudi yaitu Hotel Alam Permai, sebuah penginapan yang cukup populer serta bersih tentunya di Ibu Kota Jawa Barat Ini.Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan datanya berikut ini.

  PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI.

 Hotel Alam Permai Bandung
Cukup Banyak Hotel Murah di Bandung, salah satunya adalah Alam Permai Hotel yang lokasinya di Jalan Setiabudi No.234 dan merupakan bagian dari Daftar Nama Hotel di Bandung. Sebuah penginapan yang banyak disukai,direkomendasikan serta dipilih para pendatang yang bermalam di kota ini. Sarana serta prasarana yang dimiliki hotel ini cukup memadai atau bisa dikatakan salah satu yang terbaik di kelasnya.

Hotel di Bandung ini terletak di Jalan Setiabudi yang juga merupakan jalan raya menuju Lembang, hotel ini menjadi favorit para wisatawan. Jalan Setiabudi sendiri telah dikenal sebagai kawasan di mana terdapat banyak factory outlets, pusat kuliner, dan kawasan perguruan tinggi. Sedangkan Lembang telah dikenal sebagai tujuan wisata pemandangan alam.

Dengan menginap di Hotel Alam Permai Bandung, Anda memiliki akses yang sangat baik untuk menikmati beragam jenis wisata. Hotel ini menawarkan harga terjangkau, tetapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Ada restoran, lobby & lounge, meeting room, layanan kamar dan binatu, serta safe deposit box.

FASILITAS & LAYANAN

Fasilitas Kamar: Kamar mandi dengan air panas dan dingin, radio, televisi kabel, telepon.
Fasilitas Hotel: Meeting room, restoran, lobby & lounge, safety deposit box, layanan binatu
Internet: akses internet free wi-fi di tempat umum
Parkir: lahan parkir gratis
Check-in: dari pukul 14.00
Check out: sebelum pukul 12.00

Semoga saja info ini bisa berguna bagi anda yang ingin menginap di Hotel Alam Permai Bandung, Jawa Barat ,Indonesia. Selamat menikmati liburan atau kegiatan bisnis yang sedang anda lakukkan di kota kembang.
Hotel Alam Permai Bandung Hotel Alam Permai Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Maret 18, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.