Hotel Baltika Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Teringat waktu menginap di Hotel Baltika Bandung,sebuah tempat menginap yang nyaman,aman dan banyak mendapat referensi berbagai golongan dan profesi yang pernah singgah di Kota Bandung.Hotel di Bandung ini terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto No.38, artinya ini adalah salah satu penginapan yang berlokasi di jantung dan pusat kota dari Ibu Kota Jawa Barat, Indonesia.Yang posisinya dekat ke tempat belanja, perkantoran maupun sarana umum lainnya. Untuk Pemesanan atau Reservasi online Hotel Baltika anda tinggal Klik Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah.Anda akan mendapatkan harga yang bersaing dan murah jika dibandingkan dengan yang lain.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI.


Inilah informasi dari Hotel Baltika Bandung sebuah hotel yang memiliki bintang 2, yang tentu saja memiliki fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang memuaskan di kelasnya.Setiap kamar memiliki area luas dengan akses sinar matahari berlimpah dari jendela yang besar. Sebuah kamar Family dapat memuat sekitar 4-5 orang dengan menggunakan extra bed. Meskipun perabot, TV, dan lukisan dindingnya terkesan sedikit ketinggalan jaman namun suasananya terasa nyaman.

Hotel baltika terletak di kot bandung, salah satu kota yang paling populer. Dari hotel baltika tamu dapat dengan mudah menjangkau beberapa tempat wisata seperti museum mandala wangsit, museum asi afrika.Inilah salah satu Penginapan Murah di Bandung yang mungkin anda suka.

Fasilitas yang dapat anda dapatkan di hotel ini di antaranya restoran, fasilitas rapat, tempat parker mobil, layanan kamar 24 jam. Hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Gatot Subroto No. 38 Bandung ini memiliki total 54 kamar dengan beragam fasilitas yang menunjang kenyamanan Anda.

Itulah salah satu Booking Hotel di kota yang dikelilingi gunung, yang bisa anda pilih ketika harus menginap atau bermalam di daerah ini.Anda akan merasa senang dan nyaman menginap di Hotel Baltika Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Hotel Baltika Bandung Hotel Baltika Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Selasa, Maret 25, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.