Adhi Jaya Hotel Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Ahi Jaya Hotel Kuta Bali
Selamat berlibur di Kuta Bali bagi anda yang saat ini sedang menikmati indahnya matahari yang tenggelam di ufuk barat. Kalaulah sekarang anda sedang bermalam di salah satu Hotel di Bali, tentu saja panorama serta indahnya sunset sedang anda nikmati.Apalagi jika bermalam di Hotel Bintang 4 yang berdekatan atau dekat Pantai Kuta yang menawan. Salah satunya adalah Hotel Adhi Jaya, sebuah penginapan ternama yang sangat dikenal dan disukai para wisatawan lokal serta luar. 

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Ahi Jaya Hotel Kuta Bali
Sebagai sebuah bagian Situs Hotel yang berlokasi di seputar, sekitar, wilayah atau dekat dengan Pantai Kuta, tentu saja Adhi Jaya Hotel menjadi hotel populer dalam daftar Hotel di Kuta Bali. Fasilitas serta sarana apa saja yang ada dan dimiliki hotel tersebut?

Hotel Adhi jaya merupakan hotel yang terletak di pusat keramaian dengan mengedepankan kenyamanan dan ketenangan, menjadikan Hotel di kuta ini menjadi salah satu hotel favorit bagi para wisatawan yang Tour ke bali.


Saat ini Hotel adhi jaya memiliki total kamar 100 kamar dengan berbagai pilihan kamar yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan keluarga dan Liburan ke bali anda. Salah satu keunggulan Hotel adhi jaya ini adalah letaknya yang strategis dan hanya berjarak 5 menit dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Selain itu dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat rekreasi dan hiburan di area Kuta, bisa dicapai dengan berjalan kaki dalam hitungan menit saja.

Lokasi
Hotel adhi jaya berlokasi sangat strategis di pusat keramaian kuta, hotel kuta ini ini hanya berjarak kurang lebih 3 km dari airport dan bisa ditemput dalam 5 menit saja. Hotel adhi jaya juga sangat strategis karena jarak pantai kuta hanya 100 meter saja, lokasi hotel kuta ini juga tepat berada di depan centro mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Bali.

Fasilitas Kamar

AC
Private bath and shower
Bath tub
Mini bar
Cold and hot water
Telephone
TV with international channel, serta
WIFI

Fasilitas Hotel

Restaurant dan Bar
Swimming-Pool
Safety Deposit Box
Laundry Service
Taxi Counter
Money changer
Ruangan meeting

TYPE KAMAR
Superior room
Deluxe Room
Family suite room (4 orang)
Extra Bed

Harga kamar per kamar per malam termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan
2
Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
3

Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi
4
Tambahan Biaya Musiman :
15 Jun - 14 Aug = RP 200.000 /kamar/malam
15 Aug - 26 Aug = RP 350.000 /kamar/malam
27 Aug - 31 Aug = RP 200.000 /kamar/malam
22 Des - 5 Jan = RP 350.000 /kamar/malam

Makan malam wajib (compulsory dinner) :
31 Aug ( lebarang dinner ) = RP 350.000 / orang
35 Dec ( Natal dinner ) = RP 350.000 / orang
31 Dec ( new year dinner) = RP 750.000/ orang
5

Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)

Sekali lagi kami berharap urusan anda , mau liburan, pertemuan bisnis ataupun kepentingan lain di Pulau Bali kali ini bisa lebih menyenangkan, apa lagi bagi yang menginap di Hotel Adhi Jaya, sebuah hotel berkelas Internasional yang dimiliki serta berlokasi di Bali.
Adhi Jaya Hotel Kuta Bali Adhi Jaya Hotel Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, April 13, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.