Hotel King Garden Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Info dari tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kali ini adalah Hotel King Garden Bandung.Sebuah Hotel dan Penginapan yang berbintang dua kembali kami berikan data serta infonya kepada anda yang akan mengunjungi dan bermalam di Bandung. Nama hotel tersebut adalah King Garden Bandung, yang terkenal akan tempat billyardnya.Tetapi yang paling penting adalah tempat menginap ini termasuk Penginapan Murah di Bandung. Sehingga bisa menjadi pilihan anda yang menghemat biaya perjalanan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI


Kebanyakan Hotel di Bandung terletak di pusat kota, salah satu yang agak pinggiran adalah Hotel King Garden.Penginapan ini terletak di tengah keramaian Jl . Gardujati sebenarnya hotel ini terkenal tempat berkumpul orang-orang yang suka bilyard, karena hotel ini dikenal orang sebagai tempat bilyard yang sudah lama ada. Bila Anda lapar pada malam hari, tidak usah khawatir, karena Anda akan menemukan berderetnya roda makanan di jalan Gardujati pada malam hari. Rate kamar hotel mulai dari Rp100.000-Rp300.000.

Bila anda membawa kendaraan sendiri, tak usah cemas karena Hotel Bintang dua ini memiliki parkiran yang cukup luas, tidak terlalu jauh dari pusat kota sekitar 15 menitan. Alternatif pilihannya Trio karena paling dekat dengan standart hotel yang hampir sama. Letaknya dalam satu jalan.

Jadi jika anda memerlukan Hotel Murah di Bandung, alternatif pilihan yang bisa anda pilih adalah Hotel King Garden yang mempunyai fasilitas yang cukup serta pelayanan yang memuaskan.

King Garden Hotel Bandung berada di Jalan Gardujati, cukup dekat dengan pusat keramaian, pusat belanja dan kuliner di Kota Bandung. Tempat ini menawarkan sewa kamar per malam yang cukup ekonomis dan terjangkau oleh sebagian besar pejalan.

Harga kamar
Economy Rp. 135.000
Standard Rp. 185.000
Business Rp. 230.000
Superior Rp. 286.000
Family Rp. 350.000
Extra Bed Rp. 60.000

Fasiltas
Kopi, Teh, Hair Dryer di Tiap Kamar
TV kabel
24 jam layanan kamar
Parkir gratis
Hotel King Garden Bandung Hotel King Garden Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, April 13, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.