Hotel Endah Parahyangan Padjajaran Bandung

loading...



Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI









Di setiap persinggahan tentu kita ingin mendapatkan serta merasakan kenyamanan dengan mengeluarkan biaya yang tidak terlalu mahal. Begitu juga manakala menginap di sebuah Hotel di Bandung, tatkala mengunjungi sebuah sebuah objek wisata yang ada di daerah tersebut ataupun melakukan kegiatan lainnya.Pilihan untuk mendapatkan semua ini salah satunya adalah Hotel Endah Parahyangan Bandung yang tergolong Hotel Bintang 2 di kota ini.Penginapan ini merupakan bagian dari Penginapan Murah di Bandung yang bisa menjadi pilihan anda.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI


Lokasi Endah Parahyangan Hotel dekat dari Bandara Husein Sastranegara, kira - kira sepuluh menit perjalanan, tepatnya berada di Jalan Cibeureun No 14 Bandung. Kalau masalah tarif sewa kamar bisa dilihat dalam Daftar Harga Hotel Online.Tetapi bisa kita pastikan Hotel Endah Parahyangan merupakan sebuah Hotel Murah, namun nyaman serta pelayanannya memuaskan.

Sarana serta Fasilitas yang diberikan oleh Hotel dan Penginapan yang sudah cukup lama berdiri di Kota Bandung ini cukup lengkap serta memuaskan para tamu yang pernah bermalam di hotel ini.

Fasilitas Hotel Endah Parahyangan

Taman,Restoran,Laundry,Ruangan Meeting,dan parkir mobil.
Harga Kamar Hotel Endah Parahyangan
TYPE OF ROOM RATES MEALS
Harga Internet Harga Publish
Rp Rp
Week Day ( Senin - Kamis )
Single 355.000 430.000 ++
Standard 405.000 520.000 ++
Superiror
435.000 520.000 ++
Deluxe 455.000 550.000 ++
Parahyangan Suite
805.000 850.000 ++
Week End ( Jumat - Minggu )
Standard 395.000 455.000 ++
Superior 450.000 580.000 ++
Deluxe 520.000 650.000 ++
Parahyangan Suite 935.000 1.100.000 ++
Informasi Tambahan Hotel Endah Parahyangan

1. Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.

2. Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).

3. Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).

4. Harga kamar diatas hanya berlaku sampai 30 Desember 2012

5. Harga kamar diatas tidak berlaku untuk Long Week End,Lebaran,Natal, dan Tahun Baru.

6. Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)

Setiap info, data serta penjelasan yang kami berikan mengenai sebuah hotel, motel, villa, resort, bungalow,atau penginapan, selalu satu yang menjadi harapan kami. Bisa berguna, bermanfaat dan membantu kepentingan para turis yang akan memilih tempat bermalam di sebuah daerah atau wilayah yang sedang dikunjunginya.

Hotel Endah Parahyangan Padjajaran Bandung Hotel Endah Parahyangan Padjajaran Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, September 24, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.