Hotel Kedaton Bandung

loading...





Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI









Informasi dari tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah adalah sebuah hotel berbintang tiga di Kota Kembang Bandung yang bernama Kedaton.Kesan pertama ketika kita pertama kali di Hotel di Bandung yang satu ini yang bernama Hotel Kedaton Bandung sangat mengesankan. Biarpun tempat bermalam ini bukanlah yang terbesar dan terbaik di Kota Bandung, namun kita bisa bermalam dengan nyaman dan tentram di tempat ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Luasnya wilayah Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat, mengharuskan dan menyebabkan banyak berdirinya Hotel dan Penginapan yang diharapkan bisa menjadi salah satu faktor berkembangnya Wisata Bandung yang selama ini menjadi salah satu komoditas terpenting di Jawa Barat.Salah satunya berdiri Hotel Kedaton Bandung di Jalan Suniaraja No 14, yang tentu saja memiliki fasilitas lengkap sebagai sebuah Hotel berkelas di kota ini.

Hotel bintang 3 yang telah menjadi tempat favorit para pelancong maupun pebisnis. Hotel ini berlokasi di Jalan Suniaraja No. 14 Cibeunying Bandung, hanya 20 menit perjalanan dari Bandar Udara Husein Sastranegara dan 10 menit perjalanan dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu, hotel ini tidak jauh letaknya dari sejumlah ikon pariwisata Kota Bandung, seperti Braga City Walk, Gedung Landmark, dan Pasar Baru. Karena letaknya di pusat kota, akses transportasi dari hotel menuju tempat-tempat tersebut pun cukup mudah. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi jangan khawatir, karena hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas.

Hotel Kedaton Bandung yang telah berdiri sejak tahun 1997 ini sekarang telah memiliki 117 kamar dengan tiga tipe kamar pilihan, yakni Deluxe, Executive, dan Suite Junior. Setiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan Anda seperti pendingin ruangan, shower air panas/dingin, kulkas, televisi kabel, telepon. Selain itu, di hotel ini juga disediakan fasilitas-fasilitas lain seperti meeting room, executive lounge, smoking room, pusat kebugaran, salon & spa, dan kolam renang. Semua ruangan didesain dengan dekorasi modern-minimalis yang menjadikan suasana cozy dan nyaman. Apalagi dengan akses internet free wi-fi, Anda pasti betah berlama-lama di sini. Bagi para tamu, akomodasi ini menyediakan layanan kamar 24 jam, layanan binatu, hingga transportasi khusus menuju bandara.

Standard Room
Sudah termasuk makan pagi / Daily Breakfast

room service
telephone
cable tv
mini bar
air conditioning
shower
twin or double bed
tv
standing shower bathroom


Executive new
Sudah termasuk makan pagi / Daily Breakfast

room service
telephone
cable tv
mini bar
air conditioning
shower
double bed
tv
writing desk

Junior Suite Old
Sudah termasuk makan pagi / Daily Breakfast

room service
telephone
cable tv
mini bar
air conditioning
shower
double bed
tv
living room
sofa

Informasi Tambahan
Check In 14:00
Check Out 11:00


Lihat saja Penginapan Murah di Bandung untuk mendapatkan informasi, data serta keterangan lanjutan dari semua Hotel Murah yang berlokasi di wilayah ini
Hotel Kedaton Bandung Hotel Kedaton Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, September 24, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.