Hotel Royal Palace Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









 Hotel Royal Palace Bandung
Kenyamanan serta fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Royal Palace Bandung, yang menjadi alasan Penginapan Murah di Bandung ini banyak diminati para turis dan wisatawan yang bermalam di Kota Bandung.Letak yang strategis serta pelayanan yang memuaskan yang diberikan salah satu Hotel di Bandung yang memiliki serta berpredikat Bintang 2 menjadikan Royal Palace Hotel menjadi salah satu penginapan favorit mereka.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.Untuk info lengkap serta booking,pemesanan dan reservasi Hotel Royal Palace Klik Pesan Hotel Online.

 Hotel Royal Palace Bandung
Karena Hotel Royal Palace merupakan bagian dari Booking Hotel yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, dengan sendirinya hotel ini selalu berusaha meningkatkan pelayanan serta fasilitasnya. Sarana apa saja yang disediakan di Royal Palace Bandung?

Fasilitas

Fasilitas air panas/dingin
Pelayanan kamar 24 jam
Pelayanan penyucian pakaian
Telepon dan fax
Free Wifi
Tv berwarna dan program tv kabel
Java Coffee Shop
Atlantic Bar
Ruang pertemuan dilengkapi dengan AC dan sound system
Lahan parkir yang luas

Alamat : Jl. Lembong No. 21
Jumlah Kamar : 40
Tarif Kamar : mulai Rp 484,519.57

Royal Palace Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis. Berada di tengah kota Bandung, hotel ini menawarkan aksesibilitas yang sangat mudah. Hotel yang terletak di Jalan Lembong Nomor 21 Bandung, sangat dekat dengan berbagai pusat tujuan di kota kembang ini.

Hotel ini memiliki letak yang sangat pas untuk berbagai jenis perjalanan. Baik perjalanan wisata ataupun perjalan bisnis. Hotel Royal Palace ini terletak sangat dekat dengan pusat pemerintahan kota Bandung yang terletak di Jalan Merdeka. Dari sini ke Jalan Merdeka, Anda hanya butuh perjalanan kurang dari 10 menit.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan kuliner yang ada di Jalan Veteran. Kalau ingin berjalan-jalan, Anda juga bisa dengan mudah berkunjung ke Jalan Braga yang terkenal sebagai pusat hiburan.

Berjalan sedikit lebih jauh, Anda akan menemukan Jalan Asia Afrika berikut deretan gedung-gedung bersejarahnya. Di kawasan Asia Afrika, Anda bisa mengunjungi Gedung Merdeka ataupun Museum Asia Afrika.

Berkat letaknya yang tak jauh dari pusat kota, hotel ini juga menawarkan posisi yang cukup dekat dengan Stasiun Bandung. Terlebih Jalan Lembong juga merupakan salah satu jalan yang cukup banyak dilalui oleh angkutan umum.

Dari Stasiun Hall Bandung, Anda bisa dengan mudah menjangkau hotel yang satu ini. Jadi, meskipun hotel ini tidak menyediakan layanan antar jemput ataupun keliling kota Bandung, Anda tidak akan kerepotan untuk mengunjungi hotel ini.

Terdapat 40 unit ruangan yang disewakan oleh Hotel Royal Palace ini. Untuk pilihan kamar, Anda bisa memilih lima jenis ruangan yang disiapkan oleh pihak hotel. Lima pilihan tersebut adalah kamar Ekonomi, kamar Standar, kamar Deluxe, kamar Junior Suite dan yang terakhir adalah kamar Suite.

Untuk tarif kamar, hotel ini memberikan banderol yang cukup standar. Untuk sebuah kamar Deluxe, Anda membutuhkan biaya menginap per malamnya sebesar Rp.375.000. Di dalam kamar, Anda akan mendapati fasilitas seperti kamar mandi dengan air panas/dingin, telepon dan fax, akses WiFi gratis serta TV dengan saluran TV kabel.

Untuk fasilitas luar kamar, hotel ini menghadirkan fasilitas yang cukup standar. Layanan yang diberikan oleh hotel ini antara lain adalah layanan kamar 24 jam, layanan pencucian baju serta layanan pijat. Sedangkan fasilitas yang bisa digunakan antara lain adalah coffee shop, internet WiFi serta kotak penyimpanan aman.


Bagi yang berminat mengetahui serta ingin membaca artikel Daftar Hotel lainnya, bisa anda baca diantaranya adalah:

Bagi para pendatang baru di Kota Bandung, memilih Hotel Royal Palace merupakan sebuah pilihan yang tepat dan bijaksana, bila ingin menginap di pusat kota tersebut.
Hotel Royal Palace Bandung Hotel Royal Palace Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Mei 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.