The Ritz-Carlton Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi data sebuah hotel termewah dan termegah di DKI Jakarta,Indonesia.Diantara banyaknya Hotel di Jakarta yang memiliki Bintang 5 , salah satunya adalah The Ritz-Carlton Hotel.Dengan sendirinya penginapan ini merupakan sebuah hotel mewah yang terkenal, favorit, ternama serta populer diantara Hotel dan Penginapan yang berdiri serta berlokasi di DKI Jakarta.Memang benar Hotel The Ritz-Carlton Jakarta berada di jantungnya atau pusat kota Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI 

  Hotel The Ritz-Carlton Jakarta
The Ritz-Carlton Jakarta adalah sebuah komplek hotel dan pencakar langit di Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia. Terletak di pusat kota, dekat Mega Kuningan. Gedung ini dikelola oleh Ritz-Carlton.  Pada peresmiannya hotel ini dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sejak pada tanggal 1 Januari hari Sabtu, tahun 2005 dibuka untuk umum.

Komplek ini terdiri dari tiga menara, yaitu dua menara hotel Ritz-Carlton dan satu menara Mega Kuningan Town Park.Hotel ini memiliki akses mudah ke perdagangan saham, pusat perbelanjaan mewah dan distrik bisnis utama. Museum Seni Rupa dan Keramik , patung ,dan lukisan kuno serta ada perumahan di dekatnya.

Sarana serta fasilitas apa saja yang dimiliki atau disediakan oleh The Ritz-Carlton Hotel Bintang 5 di Jakarta tersebut. Yang pasti hotel ini merupakansebuah tempat menginap yang nyaman serta berkelas. Banyak dipilih oleh para wisatawan luar negeri maupun aca yang berskala Internasional.

  Ballroom
    Perawatan Anak
    Fasilitas orang cacat
    Akses Internet - High Speed
    Kamar Bebas Rokok
    Layanan Kamar
    Kolam renang - Luar Ruangan

    Bar / Lounge
    Fasilitas Konferensi
    Fax Fasilitas
    Fasilitas Laundry
    Fasilitas Parkir (At Cost)
    Sauna

    Pusat Bisnis
    Kurs Mata Uang Jasa
    Gym / fasilitas kebugaran
    Lift / Elevator
    Restoran
    Spa / Wellness Centre

Fasilitas Kamar

    AC
    Kabel / TV Satelit
    TV Flat Screen
    Jacuzzi / Whirlpool
    Mini Bar
    Aman
    Telepon

    Mantel mandi
    Fasilitas orang cacat
    Pengering rambut
    Dapur
    Radio
    Mandi

    Bathroom Amenities
    Pribadi / Kamar Mandi Pribadi
    Setrika / papan setrika
    Microwave Oven
    Kulkas
    Fasilitas Untuk Membuat Teh dan kopi

Tentu saja semua orang juga mengerti, Hotel The Ritz-Carlton bukanlah tergolong atau bagian dari Hotel Murah di Jakarta. Sebab hotel  berbintang lima ini adalah salah satu penginapan yang mewah yang berada di Indonesia.
The Ritz-Carlton Jakarta The Ritz-Carlton Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Juli 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.