@HOM Platinum Gowongan Hotel Jogja Yogyakarta

loading...





Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI


Salah satu Hotel di Jogja yang beralamat di Jl. Gowongan Kidul No 57, Malioboro (Lihat Peta Dan Arah Jalan) Area Yogyakarta, Yogyakarta bisa anda pilih ketika akan bermalam di kota ini.Hotel tersebut adalah @HOM Platinum Gowongan Hotel Jogja Yogyakarta.

@ HOM Premium Gowongan Yogyakarta by Horison terletak di kawasan Gowongan yang strategis, dekat dengan tempat-tempat perbelanjaan dan hiburan di Yogyakarta.Ini adalah sebuah Hotel Bintang 3 di Yogyakarta yang namanya cukup populer di Kota Gudeg ini.

Berjarak hanya 10 menit berjalan kaki ke Jalan Malioboro yang terkenal dan beberapa menit berkendara ke Keraton Yogyakarta. Lokasi yang strategis menawarkan akses yang mudah ke berbagai tempat menarik di Yogyakarta dan hanya 15 menit berkendara ke Bandara Adisucipto.

@ HOM Premium Gowongan Yogyakarta by Horison adalah hotel terbaru di pusat kota Yogyakarta, menawarkan kamar yang nyaman, fasilitas lengkap dan layanan yang memanjakan Anda. Dirancang dengan gaya minimalis modern yang menekankan pada kenyamanan dan style, @ HOM Premium Gowongan Yogyakarta by Horison adalah hotel yang tepat baik untuk liburan maupun bisnis di Yogyakarta.

Jumlah kamar: 112

@HOM Platinum Gowongan Hotel, berlokasi di Tugu Jogja, Yogyakarta, adalah pilihan populer bagi para wisatawan. Berada 1 kilometer dari pusat kota, hotel berbintang tiga ini memberikan lokasi yang cocok dan akses menuju beragam atraksi menarik di kota ini. Surga peristirahatan dan relaksasi, hotel akan menawarkan liburan sesungguhnya, hanya beberapa langkah dari Stasiun Kereta Tugu, Kartika Trekking, dan Tugu Yogyakarta. 

Kamar
Kamar di @HOM Platinum Gowongan dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan kamar mandi pribadi dengan kelengkapan mandi dan fasilitas pancuran. 

Restoran & Makanan
Restaurant Malabar menyajikan hidangan Oriental dan internasional di hotel ini. 

Lain-lain
Tamu dapat mengatur layanan transfer antar-jemput Bandara dan sewa mobil melalui staf hotel. Layanan binatu dan setrika tersedia dengan biaya tambahan.


Aktivitas di @HOM Platinum Yogyakarta
* Wi-Fi Internet
* Restoran
* Bersantai
* Kuliner
* Lounge

Fasilitas @HOM Platinum Yogyakarta  

Frontdesk 24h
Laundry
Lift/Elevator
Concierge
Ballroom
Non-smoking Room 
Restaurant  
Room Service 
Public-area Wi-Fi  
Meeting Room
Conference Rm
Car Parking
Cable TV
Fax Machine
Airport Transfer 
Fish Pond  

Fasilitas Kamar @HOM Platinum Yogyakarta

Fasilitas Kamar
AC
Bath Amenities
Dining Room / Table
Hot Water Bath
Kettle
Living Room / Area
Local TV Channels
Mini-Bar
Non-Smoking
Refrigerator
Safety Deposit Box
Satellite TV Channels
Shower Bathroom
Slippers / sandals
Telephone
Wardrobe
Wireless/WIFI
Working Desk
@HOM Platinum Gowongan Hotel Jogja Yogyakarta @HOM Platinum Gowongan Hotel Jogja Yogyakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Juli 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.