Shangri-La Hotel Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Bagi golongan kelas menengah ke atas, memilih Hotel Shangri-La Jakarta merupakan sebuah pilihan yang tepat ketika harus bermalam di Ibu Kota Negara Indonesia ini.Karena Shangri-La Hotel merupakan salah satu hotel mewah yang dimiliki Kota Jakarta.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI

Semua layanan serta fasilitas kelas atas yang biasa ada dalam sebuah Booking Hotel Online kelas dunia, tersedia dan dimiliki oleh Hotel Shangri-La Jakarta. Jadi anda yang mendambakan nyamannya menginap dan bermalam di sebuah Hotel Bintang 5, sangat tepat memilih Hotel Shangri-La.

Salah satu Hotel di Jakarta yang memiliki bintang lima dan merupakan hotel mewah yang berkelas dan terletak di Sudirman, Shangri-la Hotel mempunyai lokasi yang strategis di Ibu Kota Indonesia yaitu DKI Jakarta. Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk yang mencari kenyamanan dan keamanan yang diharapkan dari sebuah penginapan bergengsi. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk layanan kamar 24 jam, bar tepi-kolam, tempat parkir mobil, pusat bisnis, lantai eksekutif telah tersedia.

kamar tamu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti AC, ruangan bebas rokok, kotak penyimpanan dalam-kamar, pengering rambut, TV satelit/kabel. Pulihkan diri dari satu hari penuh tamasya dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman, fasilitas golf (lokasi bisnis), kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis. Apa pun alasan Anda mengunjungi Jakarta, Shangri-la Hotel akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah.

Fasilitas Shangri-La Hotel Jakarta adalah sebagai berikut
Koneksi internet
Kolam renang
Parkir
Restoran
Fasilitas untuk penyandang cacat
AC
Kamar bebas asap rokok
Brankas
Penitipan anak
Ruang rapat
Pusat bisnis
Golf
Spa
Bar
Parkir
Restoran
Butik / toko
Dry cleaning
Elevator
Kedai kopi
Klub kebugaran
Klub malam
Kotak penyimpanan
Lantai eksekutif
Lapangan tenis
Layanan Internet
Layanan kamar
Layanan pijat
Lounge/ bar
Mandi uap
Menjaga bayi
Parkir valet
Pusat bisnis
Ruang khusus penyandang cacat
Ruang rapat
Sauna
Snack bar di pinggir kolam
AC
Akses internet
Bak & pancuran terpisah
Bebas asap rokok
Brankas
Mantel mandi
Mesin kopi/ teh
Minibar
Pengering rambut
Surat kabar
Televisi kabel

check-in: 14:00:00
check-out: 12:00:00

Ingin informasi tentang Hotel dan Penginapan di daerah lainya, antara lain adalah:


Dan juga bagi yang akan dan ingin menghemat biaya sewa kamar hotel, anda bisa mengunjungi Hotel Murah di Jakarta, yang bisa menekan biaya operasional selama anda berada di Ibu Kota Negara Indonesia tercinta ini.

Semoga saja info serta data tentang Hotel Shangri-La yang berlokas di Jalan Sudirman Jakarta ini bisa berguna bagi anda semua.
Shangri-La Hotel Jakarta Shangri-La Hotel Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Mei 14, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.