The Aryaduta Suite Hotel Semanggi Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Pertumbuhan Situs Hotel di DKI Jakarta memang sangatlah pesat.Karena banyaknya tempat serta tujuan wisata yang berlokasi di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta tersebut, maka dengan sendirinya mengundang begitu banyak para wisatawan ke kota ini.Hotel di Jakarta dan tempat bermalam mewah yang bisa anda pilih salah satunya adalah The Aryaduta Suite Hotel Semanggi.Hotel Bintang 5 di Jakarta ini memiliki fasilitas yang super lengkap.Untuk info lengkap serta pemesanan,booking dan reservasi The Aryaduta Suite Hotel Semanggi Jakarta Klik DISINI.

Hotel Bintang 5 yang berlokasi di Jalan Garnisun Dalam No 8 ini menyediakan suite - suite yang memang dilengkapi dengan sarana yang berkelas Internasional.Hotel Aryaduta Semanggi Akan memberikan kesan terbaik untuk Anda begitu anda mengunjungi tempat ini. Dengan 300 suite, hotel berbintang lima ini juga menyediakan fasilitas - fasilitas yang akan membuat Anda lebih menikmati kujungan para tamu ruang tamu, dan teras / balkon.Informasi selengkapnya bisa kita dapatkan dari Hotel yang merupakan website untuk melakukan Pencarian Hotel.

Lokasi
Hotel Aryaduta Semanggi terletak di jantung pusat bisnis Sudirman di Jakarta, Indonesia. Jaraknya hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan terletak persis di sebelah kompleks perbelanjaan Plaza Semanggi. Dengan lokasi yang nyaman, Anda juga akan memiliki akses yang mudah ke tempat-tempat menarik.

Kamar
Hotel Aryaduta Semanggi memiliki empat jenis kamar, one bedroom, two bedroom, three bedroom, dan Penthouse Suites. Masing-masing dilengkapi dengan ruang tamu, fasilitas makan, dapur kecil, dan dek / balkon. Dapur modern, dilengkapi juga dengan oven microwave, kulkas, kopi / pembuat teh, dan peralatan masak.

Leisure Activities / Hospitalities
Hotel Aryaduta Semanggi memiliki play ground untuk anak-anak, juga memiliki kolam renang dan tenis out door, juga restaurant ala Italia, di tambah hot spot dengan kecepatan tinggi, bagi pecinta olahraga Anda juga bisa melakukan kegiatan di ruang fitness & gim. Jadi segala aktivitas bisa Anda lakukan di dalam lingkungan hotel.

Harga per kamar, termasuk semua pajak dan akan dibebankan dalam US DOLLARS.Tidak termasuk sarapan kecuali dinyatakan demikian

Check in: 1400hrs
Check out: 1200hrs

Petunjuk Check in: Tamu harus menunjukkan ID dan konfirmasi email serta menyerahkan deposit pada saat check In to Hotel Aryaduta Semanggi

Cara menuju ke hotel: You may take taxi from the airport and the hotel is located in Semanggi intersection, the most strategic intersection in Jakarta. The hotel with its red color is recognizable when you entering the Semanggi intersection.

Next to the hotel, you can walk to Plaza Semanggi, Jakarta?s premier shopping center, restaurant and entertainment complex.
Parkir: Tersedia on site parking

Itulah salah satu Hotel Bintang 5 di Jakarta yang bernama The Aryaduta Suite Hotel Semanggi, yang merupakan Hotel Favorit, ternama, terkenal dan sangat disukai para wisatatawan lokal serta asing.

Tapi bila anda akan menghemat biaya bermalam di Jakarta, tentu saja pilih saja salah satu Hotel Murah di Jakarta, yang cukup banyak juga pilihannya.
The Aryaduta Suite Hotel Semanggi Jakarta The Aryaduta Suite Hotel Semanggi Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Mei 02, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.