Sari Pan Pacific Jakarta Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Bila anda termasuk orang yang berduit,memilih Sari Pan Pacific Jakarta merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat.Sebagai sebuah Hotel Mewah di Jakarta yang memiliki level Bintang 5 tentu saja fasilitas yang dimilikinya akan sesuai dengan kebutuhan para tamunya. Hotel di Jakarta yang terletak di Jalan Mh.Thamrin ini banyak dipilih para pebisnis dari berbagai wilayah di Indonesia.Untuk info lengkap dan pemesanan Hotel Sari Pan Pacific Jakarta Klik DISINI.Untuk mendapatkan harga sewa kamar hotel termurah dari travel kelas dunia.

Kelas Hotel Sari Pan Pacific Jakarta bukanlah termasuk Hotel Murah di Jakarta,karena merupakan golongan Situs Booking Hotel Online mewah yang ada di republik ini.Memiliki lokasi sentral di Jakarta, Sari Pan Pacific yang mewah berjarak 1 km dari Stasiun Kereta Api Gambir. Hotel ini menawarkan 5 pilihan tempat bersantap, kolam renang outdoor, dan kamar-kamar yang luas dengan internet gratis.Penginapan berkelas ini merupakan bagian dari Hotel Terbaik di Indonesia yang bisa kita temukan di Situs Pencari Hotel yang mencari dan menemukan semua hotel serta penginapan yang kita inginkan setelah kita Cari Hotel di kotak pencarian yang tersedia.

Sari Pan Pacific Jakarta terletak 4 km dari Plaza Semanggi dan 5 km dari Jakarta International Expo. Hotel ini menyediakan parkir gratis, dan berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tipe Kamar Sari Pan Pacific Jakarta Hotel adalah:
Kamar Standard Double atau Twin
Kamar Deluxe Double atau Twin
Kamar Executive Double atau Twin

Fasilitas Sari Pan Pacific Jakarta
Outdoor

Kolam Renang Outdoor
Kegiatan

Pusat Kebugaran , Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan
Makanan & Minuman

Restoran, Bar
Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di kamar hotel dan tidak dikenai biaya.
Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).
Layanan

Layanan Kamar , Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Penitipan Bagasi, Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Penyemiran Sepatu, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan
Umum

Brankas, Toko (dalam hotel), Kamar Bebas-Rokok, Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat, Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok
Kembali ke atas
Kebijakan Sari Pan Pacific Jakarta
Check-in

Dari jam 14.00
Check-out

Sampai jam 12.00
Pembatalan/
prabayar

Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.
Anak-anak dan tempat tidur tambahan

Gratis! Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.

Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 348487 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.

Tempat tidur bayi tidak tersedia.

Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.

Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.

Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.
Hewan peliharaan

Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Kamar-kamar yang elegan di Jakarta Pan Pacific menampilkan dekorasi modern dan memiliki jendela-jendela besar yang menawarkan pemandangan kota. Masing-masing kamar dilengkapi dengan minibar serta TV kabel.

Anda dapat menikmati pijat relaksasi di spa atau berolahraga di pusat kebugaran 24 jam. Fasilitas lainnya termasuk salon kecantikan dan pusat bisnis.

Keyaki Japanese Restaurant menawarkan masakan tradisional Jepang, sementara kue-kue yang baru dipanggang disajikan di Sari Delicatessen.

Untuk informasi dan data mengenai Situs Hotel di wilayah lain,bisa anda baca artikel tentang:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan oleh Sari Pan Pacific Jakarta Hotel,kami yakin anda akan merasa puas dan juga senang bermalam di salah satu Hotel Bintang lima di Jakarta ini.
Sari Pan Pacific Jakarta Hotel Sari Pan Pacific Jakarta Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Juni 07, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.