Bali Garden Beach Resort

loading...
 Bali Garden Bech Resort
Tempat Wisata Pantai Kuta Bali merupakan objek wisata primadona di Indonesia.Jika anda berwisata ke Kuta Bali bisa memilih salah satu Hotel di Bali yang memiliki level Bintang 4 dan terbaik di kelasnya, yaitu Bali Garden Beach Resort yang jaraknya kurang lebih satu kilo meter dari Pantai Kuta.Penginapan berkelas ini bisa dikatakan sebagai salah satu Hotel Murah yang ada di sekitar dan dekat dengan pantai Kuta.

Pemesanan / Reservasi dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

 Bali Garden Bech Resort
Fasilitas apa saja yang dimiliki oleh Bali Garden Beach Resort?Mari kita ikuti saja ulasan yang kami berikan dan sharing serta informasikan untuk kepentingan para pelancong atau turis yang akan bermalam di Garden Beach Resort Kuta Bali tersebut.Situs Booking Hotel akan menjadi sebuah panduan bagi siapa saja yang perlu informasi lebih lengkap lagi dan juga melalui Situs Pencarian Hotel kita bisa tahu hotel mana saja yang paling bagus dan terbaik yang ada di sebuah kawasan atau daerah.

 Bali Garden Bech Resort
Sarana dan Terletak di Pantai Kuta Selatan, resor ini menawarkan kamar-kamar yang luas dengan pemandangan taman, laut, atau daerah Kuta. Resor ini memiliki 3 kolam renang dan 3 pilihan tempat bersantap, termasuk sebuah restoran pemenang penghargaan.

Bali Garden Beach Resort berjarak kurang dari 1 km dari Pantai Kuta dan kurang dari 2 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Waterbom Park dan Pusat daerah Kuta terletak sekitar 150 meter dari resor.

Dirancang bernuansa Bali kontemporer, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan perabotan kayu gelap dan memiliki balkon pribadi. Kamar mandi pribadinya menawarkan fasilitas shower dan bathtub. Sebuah minibar dan TV kabel tersedia di kamar.

Anda dapat bersantai di Tari Spa Bali Garden, yang menawarkan rangkaian lengkap pijat aromaterapi, refleksologi, dan perawatan relaksasi lainnya. Selain pusat bisnis dan meja layanan wisata, resor juga menyediakan layanan antar-jemput bandara.

Bali Garden Beach Resort memiliki sejumlah restoran dan bar yang menyajikan berbagai hidangan favorit Indonesia, Jepang, serta Asia dan Barat lainnya. Layanan kamar juga tersedia.

Kebijakan Bali Garden Beach Resort
Check-in

Dari jam 15.00
Check-out

Sampai jam 10.00
Pembatalan/
prabayar

Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.
Anak-anak dan tempat tidur tambahan

Semua anak-anak diperbolehkan menginap.

Gratis! Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.

Satu anak berumur 2 sampai 12 tahun dikenai biaya IDR 330000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.

Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 550000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.

Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.

Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.
Hewan peliharaan

Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Tipe kamar
Kamar Superior Double atau Twin
Kamar Deluxe Double atau Twin
Kamar Keluarga


Fasilitas Bali Garden Beach Resort
Outdoor

Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun), Taman, Teras
Kegiatan

Lapangan Golf (dalam jarak 3 km), Biliar, Bersepeda , Sauna, Pusat Kebugaran , Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Ruang Permainan, Taman Bermain Anak
Makanan & Minuman

Restoran, Bar, Restoran (a la carte), Bar Makanan Ringan
Internet

Hotspot Internet Tanpa Kabel (Wireless) tersedia di pusat bisnis dengan biaya IDR 25169 setiap jam.
Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).
Layanan

Layanan Kamar , Penyewaan Mobil, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan), Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra), Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Penukaran Valuta Asing, Meja Layanan Wisata, Penitipan Bagasi, Layanan Pramutamu, Layanan Penjagaan Anak, Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Faks/Fotokopi
Umum

Brankas, Toko (dalam hotel), Kamar Bebas-Rokok, Kamar Keluarga, Lift
Staf berbicara dalam

Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman

Jumlah kamar: 183


Informasi lainnya tentang Daftar Hotel di Bali bisa anda baca secara lengkap, yaitu:


Semoga saja para wisatawan yang akan bermalam di Bali garden Beach Resort Hotel Kuta bisa merasa nyaman dan senang ketika menikmati indahnya dan berwisata di daerah Kuta Bali yang sangat menawan dan menakjubkan.
Bali Garden Beach Resort Bali Garden Beach Resort Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Juli 04, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.