Hotel Mercure Slipi Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Info dari Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah diperuntukkan bagi yang memerlukan Hotel di Jakarta .Ada yang suka bermalam di Hotel Murah di Jakarta, namun tak sedikit yang memilih Hotel Terbaik di Jakarta.Karena setiap orang berbeda kepentingan,kemampuan,keinginan dan kebijakan yang dilakukan.Hotel Bintang 5 di Jakarta yang banyak dipilih orang adalah Hotel Mercure Slipi , sebuah penginapan mewah yang berkelas, yang tentu saja termasuk salah satu hotel ternyaman,teraman,terbagus,terlengkap,termewah,terbaik, yang banyak dipilih orang yang berkelas tentunya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Lokasi Mercure Hotel & Residecne Slipi di Jalan Letjen S.Parman, daerah Grogol Petamburan, membuat letak Hotel ini sangat strategis, salah satu ukuran hotel ini memiliki level bintang 5.Selain ditunjang dengan sarana dan fasilitas yang serba lengkap dan mewah yang disediakan pengelola Mercure Hotel Slipi tentunya.Yang tentu saja selalu mengacu kepada standar Hotel di Indonesia yang berbintang 5.

Bagi yang akan menghemat biaya, pilihlah Penginapan Murah di Jakarta, yang tentu saja harga serta tarif kamar yang ditawarkannya murah dan ada juga yang termurah.

Inilah Fasilitas dan Sarana Hotel Mercure & Residence Slipi Jakarta Indonesia

Fasilitas:
Bar / Lounge Fitness Centre with Gym / Workout Room Children Activities ( Kid / Family Friendly ) Kitchenette Restaurant Room Service Swimming Pool

Jumlah Kamar: 200

Dikenal juga dengan nama lain yaitu:
Mercure Hotel And Residecne Slipi
Mercure Hotel Jakarta

Ingin bermalam di Hotel Bintang 5 Jakarta? Memilih Mercure Hotel and Residence Slipi Jakarta merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat.
Hotel Mercure Slipi Jakarta Hotel Mercure Slipi Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, November 23, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.