Hotel Manhattan Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kali ini website atau Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi data dan info tentang Manhattan Hotel yang ada di DKI Jakarta.Sebuah Hotel Bintang 5 di Jakarta yang bisa menjadi pilihan anda untuk tempat bermalam di Ibu Kota adalah Manhattan Hotel Jakarta.Dengan memiliki fasilitas yang lengkap dan ditunjang dengan pelayanan yang memuaskan, membuat Hotel Manhattan Jakarta yang berlokasi di Jalan Prof.Satrio Kav. 19 ini bisa malang melintang di Kota terbesar di Indonesia.Memang Hotel Bintang 5 ini bukanlah termasuk dalam jajaran Hotel Murah di Jakarta, dan apakah termasuk dalam salah satu Hotel di Jakarta yang menjadi Hotel Terbaik di Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Hotel Manhattan Jakarta ini merupakan bagian dari Daftar Hotel di Jakarta, yang tentunya selalu berusaha meningkatkan sarana dan pelayanan yang diberikan pada tamunya.harga atau tarif kamar Hotel Manhattan Jakarta bisa anda lihat di Pesan Hotel di atas.

Kemajuan yang dicapai Manhattan Hotel ,tak terlepas dari standar yang diterapkan Hotel di Indonesia, yang selalu dan terus menerus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi pelanggan atan tamunya.

Inilah Fasilitas yang ada di Hotel Manhattan Jakarta Indonesia

LAN and Wi-Fi Internet access
Coffee shop
Business center
Massage service
Jacuzzi
Sauna and steam room
Outdoor pool
Laundry service
Facilities for the disabled
Airport transfer

Restaurants – Feast on flavors of Indian, Korean, Japanese, Chinese, Western, as well as traditional Indonesian cuisines featured in the 5 restaurants and pubs of the hotel.

Freedom Tower Sky Lounge – Take in beautiful city views while relaxing on the Freedom Tower Sky Lounge at the 33rd floor. Events and personal parties can also be catered here for your pleasure.

The Columbus Circle Club – For fitness and health enthusiasts, this spot on the 8th floor is the perfect fit with a gym, Balinese traditional spa, hair and beauty salon, swimming pool, and steam and sauna to enjoy.

Grand Capitol Ballroom – Suited for events with approximately 800 attendees, this ballroom provides the perfect setting for various events such as wedding celebrations, birthday parties, general meetings, press conferences, and exhibitions.

General Meeting Board Rooms – Designed to cater business needs, the New York, New Jersey, and Long Island Boardrooms, and Avenues Meeting Rooms, offer a conducive environment to maximize work and productivity.

Bila anda kebetulan berada di sekitar Jalan Prof.Satrio, ada baiknya memilih Hotel Manhattan sebagai tempat bermalam anda malam ini.
Hotel Manhattan Jakarta Hotel Manhattan Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, November 25, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.