The Jayakarta Bali Residence & Spa Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










 The Jayakarta Bali Residence Spa & resort
Pilihan yang cukup banyak dari Hotel di Kuta Bali yang memiliki level dan tingkatan sebagai Hotel Berbintang 4 yang ada di sekitar Kuta Bali adalah The Jayakarta Bali Beach Resort Residence & Spa.Ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dan bisa menikmati suasana yang menakjubkan di sekitar Pantai Kuta.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Hotel di Bali memang banyak yang berkelas dan merupakan bagian dari hotel mewah yang ada di negeri ini.Belasan Hotel Bintang 4 di Kuta memang merupakan hotel - hotel berkelas Internasional yang selalu diburu para wisatawan yang berkunjung ke sana.Fasilitas dan sarana serta harga dan tarif sewa kamar hotel The Jayakarta Bali Beach Resort Residence & Spa yang beralamat di Jl. Werkudara, Legian, Kuta, Bali dan memiliki jumlah tempat bermalam sebanyak 345 kamar.

The Jayakarta Bali Hotel terletak di taman yang rimbun dan terletak tepat di Pantai Legian, yang terkenal dengan matahari terbenamnya. Hotel ini juga berada dalam jarak berjalan kaki ke area perbelanjaan dan hiburan. Menyediakan kamar dan suite dengan fasilitas standar internasional dan balkon pribadi yang menghadap pemandangan taman atau laut yang indah.

Fasilitas Hotel

    Air
    Bak Mandi
    Mini Bar
    Pembuat Kopi dan Teh
    Penyejuk Ruangan
    Pengering Rambut
    Shower
    TV Kabel
    Kotak Penyimpanan

   

    Ruang Rapat
    Bar
    Kolam Renang
    Tempat Parkir
    Restaurant
    Laundry
    Internet

Keuntungan

    Minuman selamat datang
    Bulan Madu
    Buah-buahan, bunga tabur di kamar dan kue bulan madu pada hari pertama checkin
    20% Diskon di SPA
    15% Diskon F&B

Catatan

    Terdapat malam compulsory dinner pada malam tahun baru
    Waktu checkin 14:00
    Waktu checkout 12:00

The Jayakarta hotel menyediakan berbagai fasilitas yang bisa di pergunakan oleh pengunjung antara lain restaurant, bar, kolam renang, spa, tempat bermain anak, lapangan tenis, ruang meeting laundry dan fasilitas kenyamanan lainnya.


Anda juga bisa memesan,booking, Pesan Hotel Online dari Hotel Bintang 4 lainnya yang ada di Kuta Bali diantaranya:

- See more at: http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/09/daftar-hotel-di-pantai-kuta-bali.html#sthash.FiIZsNv0.dpuf






Bagi anda yang suka dan sedang berwisata ke salah satu Tempat Wisata di Bali, bisa bermalam di penginapan yang menarik ini.Kami berharap anda yang menginap dan bermalam di The Jayakarta Bali Beach Resort Residence & Spa, bisa merasa nyaman dan senang dengan pelayanan yang diberikan serta fasilitas dan sarana yang ada di penginapan berkelas yang cukup mewah yang dimiliki Bali tersebut.
The Jayakarta Bali Residence & Spa Hotel The Jayakarta Bali Residence & Spa Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, April 17, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.