Aston Inn Tuban

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Berbicara tentang Hotel di Kuta Bali yang memiliki level sebagai Hotel berbintang 3 di Kuta Bali,salah satunya yang merupakan penginapan yang berkelas adalah Aston Inn Tuban.Dengan menetapkan harga atau tarif sewa kamar hotelnya adalah di Kisaran harga: Rp347.000 - 680.000, Penginapan Murah ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin berhemat selama berada di Pulau Bali.
Melalui Pesan Hotel Online Murah,anda bisa melakukan rersevasi dan pemesanan atau Booking Hotel tersebut.Dan kenyamanan yang akan didapatkan dari salah sebuah Hotel yang berada di sekitar Pantai Kuta bisa anda sewa.
Kesemarakan dan kecenderungan orang untuk Pesan Hotel melalui internet atau secara online memang saat ini sangat dominan.Selain kita diberikan pilihan yang banyak tau Hotel dan Penginapan yang ada di sebuah daerah.Beberapa keuntungan lainnya juga bisa kita dapatkan.Voucer dan promo yang kadang sedang diadakan sebuah hotel menjadi bisa kita ketahui dari data yang disediakan layanan pemesanan hotel online tersebut.Inilah salah sebuah Hotel di Bali yang mendapatkan penilaian yang sangat baik dari para tamu atau konsumen yang pernah bermalam di penginapan berkarakter di negeri ini.
Fasilitas dan sarana apa saja yang ada dan dimiliki oleh Aston Inn Tuban Kuta Bali,Indonesia?Mari kita simak saja uraian yang ada di bawah ini.

Jenis Kamar    

Kamar Standard    
Kamar Standard    
Standard dengan Sarapan    
Superior    
Superior    
   
Fitur dari Aston Inn Tuban Hotel
Fasilitas    
resepsionis 24 jam
layanan kamar 24 jam
antar-jemput bandara
penitipan bayi
bar
business center
tempat parkir mobil
coffee shop
concierge
lift
Fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan husus
layanan laundry
fasilitas pertemuan
bar tepi kolam
restoran
layanan kamar
kotak penyimpanan
salon
area merokok
tur
Olahraga dan Rekreasi    
kolam renang (luar ruangan)
kolam renang anak
pijat
spa
taman
Internet    
Wi-fi di tempat umum
Wi-Fi gratis di semua kamar
Parkir    
parkir valet
tempat parkir mobil
   
Bahasa yang Digunakan    
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris





Hotel ini menyebut dirinya sebagai ‘Bali’s New Retro Hotel’ dan menunjangnya dengan desain minimalis disertai warna – warna sejuk. Para tamu yang tiba di bali melalui jalur udara akan dibawa menuju Aston Inn Tuban Hotel dengan menggunakan penjemputan gratis.

Setelah check in, para tamu akan menemukan kamar tamu berlantai marmer dengan TV flat screen sebesar 21 inci serta sejumlah saluran televisi dan fasilitas standar lainnya. Yin and Yang pool terletak di tengah hotel ini dan memiliki bar di tengahnya, sementara Hula’s Cafe and Bar menyajikan makanan dan makanan kecil 24 jam setiap harinya. Lokasi – lokasi menarik di kawasan ini seperti Pantai Kuta, Discover Mall dan area belanja utama serta pusat hiburan malam terletak hanya beberapa menit dari hotel ini.

Pesanlah kamar Anda sekarang juga di Aston Inn Tuban Hotel dengan menggunakan formulir reservasi Pesan Hotel Online kami yang aman. Sebagai langkah pertama, masukkan tanggal perjalanan Anda di kolom yang telah disediakan.

Kebijakan Hotel
Anak-anak dan ranjang ekstra:
Bayi 0-1 tahun
Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-11 tahun
Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Tamu berumur diatas 11 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.

Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Memesan dan bermalam di Aston Inn Tuban ,diharapkan bisa menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan mengenai indahnya Pantai Kuta,yang memang merupakan kawasan wisata yang populer di negeri ini.
Aston Inn Tuban Aston Inn Tuban Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Juni 29, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.