Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kota Bogor memiliki Wahana Wisata untuk keluarga yang bernama JungleLand,sebuah tempat yang dirancang untuk arena bermain yang menyenangkan kita.Harga Tiket JungleLand itu berapa? Kami berikan datanya i bagian  paling bawah dari tulisan ini.Dan yang perlu Penginapan / Hotel Murah di Bogor bisa mencarinya di Situs Pencari Hotel Wego yang terbaik dan terpercaya yang menjadi bagian dari Situs Hotel.

Jungleland Adventure Theme Park adalah yang paling besar di Indonesia, dengan rencananya yang unik, sediakan beragam sarana termasuk juga beberapa ribu menu kuliner dari beragam kafe serta resto dengan sensasi kemewahan untuk Anda serta keluarga terkasih.

Satu diantara wahana yang harus Socialites kunjungi yaitu DUNIA DINO! Adalah sisi dari Fun Science Adventure di Science Centre Jungleland, dengan Dinosaurus paling banyak di Asia Tenggara yang ada pada satu Adventure Theme Park!

 JungleLand Adventure Theme Park atau yang kerap dimaksud dengan JungleLand atau Jungle Land yaitu suatu theme park atau taman hiburan tematik yang terbesardi Indonesia. Satu diantara obyek wisata di Bogor yang sangatlah popular ini jadi satu diantara objek maksud wisata yang sangatlah digemari oleh beberapa wisatawan dari beragam daerah.

Pengunjung dari beragam daerah senantiasa memadati lokasi taman wisata JungleLand ini tiap-tiap musim berlibur tiba. Terutama mereka yang bertempat di daerah seputar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi atau Jabodetabek. Tidaklah mengherankan lantaran tempat JungleLand yg tidak terlampau jauh dari Ibukota serta sebagian kota penyangga Ibukota itu. –Harga Ticket Masuk JungleLand Bogor


Harga Ticket Masuk JungleLand Bogor – Tempat Jungle Land

Mungkin saja ada beberapa orang yang bingung dengan namanya. Lantaran ditempat yang lain yg tidak jauh dari JungleLand ada pula suatu taman wisata tematik yang bernama serupa, yakni The Jungle Water Adventure Bogor atau yang umum dimaksud dengan The Jungle Bogor. Untuk info tentang harga ticket masuk The Jungle Bogor silakan saksikan disini.

Obyek wisata di Sentul JungleLand Adventure Theme Park sendiri beralamatkan di Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Lokasi Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. Tempatnya sangatlah gampang dijangkau oleh pengunjung yang mau datang dari beragam daerah. –Harga Ticket Masuk JungleLand Bogor


Harga Ticket Masuk JungleLand Bogor – Rute Menuju Jungle Land

Untuk anda yang punya niat datang serta berwisata di JungleLand ini anda dapat datang memakai menggunakan kendaraaan pribadi ataupun sebagian type moda transportasi umum yang lain. Untuk meraih obyek wisata di Bogor yang satu ini tidaklah susah serta bisa diraih lewat sebagian rute. Di bawah ini yaitu sebagian rute paling dekat menuju JungleLand Adventure Theme Park :
1. Kendaraan Pribadi :

Bila anda melalui Tol Jagorawi dengan mobil pribadi, anda dapat keluar di pintu tol Sentul City. Dari sini anda dapat segera belok kiri, serta lurus saja. Janganlah cemas lantaran terdapat beberapa panduan jalan menuju JungleLand disana.

Jalan alternatif lain dari Jakarta sesudah keluar dari tol Sirkuit Sentul, silakan segera belok kanan ke Jalan Babakan Madang. Lalu silakan segera menuju tempat Sentul Nirwana.

Jalan alternatif ke-2 dari Jakarta yakni melalui jalan alternatif Citereup. Dari jalan ini segera saja menuju lokasi Sentul City. Sesudah masuk Sentul City silakan menuju pasar Babakan Madang serta masuk kekawasan Sentul Nirwana di mana JungleLand ada.

Bila anda datang dari arah Jawa Barat atau Kota Ciawi, anda dapat melalui tol Jagorawi lantas dapat segera keluar di pintu tol Sentul City. Dari sini anda tinggal berbelok ke kiri serta ikuti panduan arah yang telah banyak dipasang di selama jalan. –Harga Ticket Masuk JungleLand Bogor

2. Kereta Api :

Bila anda memakai moda transportasi Kereta, yang perlu anda kerjakan pertama kalinya yaitu naik kereta jurusan Bogor, serta turun di stasiun Bogor. Dari sini anda dapat meneruskan perjalanan dengan menaiki angkot nomer 03 jurusan maksud Bubulak – Baranang Siang. Silakan turun di Halte Trans Pakuan Botani Square. Lantas teruskan perjalanan dengan menaiki bus Trans Pakuan menuju arah Mall Bellanova. Dari Mall Bellanova dapat segera menuju JungleLand dengan shuttle bus dari JungleLand atau kendaraan umum yang lain. –Harga Ticket Masuk JungleLand Bogor

3. Bus & Angkutan Umum :

Bila anda datang dari arah Kota Cibubur atau dari arah Bogor Outer Ring Road, anda dapat menuju Mall Bellanova dengan menaiki angkot nomer T-05 jurusan Bubulak – Sentul. Dari Mall Bellanova ini terdapat beberapa transportasi umum yang segera menuju JungleLand. Ada pula shuttle bus yang disiapkan JungleLand.
Bila anda datang dari Botani Square Bogor, anda dapat menaiki bus Trans Pakuan menuju arah Mall Bellanova, serta meneruskan dengan shuttle JungleLand atau kendaraan umum yang lain. –Harga Ticket Masuk JungleLand Bogor

4. Motor Roda Dua :

Dari Kota Jakarta anda dapat melalui Jalan Raya Bogor menuju serta arah Sirkuit Sentul. Dari sini silakan menuju Pasar meneruskanBabakan Madang serta segera masuk ke lokasi Sentul Nirwana.
Dari Kota Bogor anda dapat melalui arah Cihampar menuju Air Terjun Sentul sampai hingga di pertigaan Sentul City, serta segera menuju lokasi Sentul Nirwana.
Dari Citereup anda dapat segera menuju Pasar Babakan Madang melalui Sirkuit Sentul. Kemudian segera menuju lokasi Sentul Nirwana di Sentul City. –Harga Ticket Masuk JungleLand Bogor

Jadwal Shuttle Gratis dari Mall Bellanova menuju JungleLand :

Sehari-hari jam 09. 00 – 16. 00 WIB




Artikel sebelumnya : Harga Tiket Jogja Bay
Daftar Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor
Untuk harga tiket masuk khusus untuk parkir kendaraan, berikut ini daftarnya :
Daftar Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor | Parkir Kendaraan
Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Desember 21, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.