Penginapan Hotel Murah di Palu Sulawesi Tengah

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Membandingkan tarif harga sewa kamar antara Hotel Murah di Palu Ibukota Prov Sulawesi Tengah dengan Hotel Murah di Makassar memang nyatanya seimbang.Karena memang Hotel di Palu ini memiliki fasilitas dan kelas yang sama dengan yang ada di Kota Makassar.Dalam sharing dan informasi Pesan Hotel Online Murah,akan anda dapatkan data hotel terbaru di tahun 2015 ini yang ada di sekitar Palu.
Permintaan,cari dan reservasi untuk yang Pesan Hotel Murah di Palu semakin meningkat saja pada akhir - akhir ini.Makin banyaknya orang yang berkunjung ke kota ini dengan berbagai kepentingan menyebabkan travel yang melayani Pesan Hotel Online kebanjiran pesanan dan Booking Hotel dari berbagai kelas Penginapan di Palu.Baik yang merupakan penginapan mewah maupun Hotel Murah yang sering disebut sebagai hotel kelas melati.
Bagi yang akan pergi dan berencana memesan atau Booking Penginapan bisa melihat dulu Daftar Hotel / Penginapan Murah di Palu di bawah ini.
Hotel Mercure: Double promo Rp. 376.200 ( tidak termasuk sarapan pagi ). Superior Rp. 418.000 ( tidak termasuk sarapan pagi). Fasilitas: resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, lahan parkir, coffe shop. Concierge. Lift, ruang keluarga, layanan laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas rapat, ruang merokok, Free Wi-fi. Alamat: Jalan Cumi Cumi No.8, Palu Barat, Palu, Indonesia ( Lokasi dekat pusat bisnis dan wisata menarik di kota Palu).

Hotel Palu City: Kamar Superior tarif Rp. 247.934 ( sarapan pagi untuk 2 orang). Kamar Deluxe tarif Rp. 314.050 ( sarapan pagi untuk 2 orang). Fasilitas: Layanan Kamar 24 jam, Pusat bisnis, tempat parkir mobil, fasilitas rapat, ruang merokok. Alamat: Jalan Sis Al-djufri No.17, Palu barat, Palu, Indonesia. Lokasi hanya 1 kilometer dari Pusat Kota, dengan wisata yang menarik di Palu.
   
Hotel Palu Golden: Premier Rp.330.579 ( sarapan pagi untuk 2 orang ). Deluxe Rp.413.223 ( sarapan pagi untuk 2 orang). Fasilitas: resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, lahan parkir, coffe shop, concierge. Layanan laundry, fasilitas rapat, restoran, kotak penyimpanan, ruang merokok Olahraga dan Rekreasi. Kolam renang (luar ruangan), Pijat, Taman, Free Wi-fi. Alamat: Jalan Raden Saleh No. 1, Palu Timur, Palu, Indonesia. Lokasi dekat dengan destinasi popular di Palu.

Amazing City Beach: Deluxe tarif promo dengan harga Rp.289.256 ( tidak termasuk sarapan pagi ). Deluxe tarif diskon dengan harga Rp.661.156 (termasuk sarapan pagi untuk 2 orang). Fasilitas: resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, pusat bisnis, lahan parkir, coffe shop. Concierge, layanan laundry, fasilitas rapat, restoran, layanan kamar, layanan shuttle, ruang merokok. Olahraga dan rekreasi: kolam anak-anak, kolam (anak-anak), kolam ( luar ruangan), taman. Free Wi-fi. Alamat: Jalan. Malonda No. 76 Kelurahan Tipo Kecamatan Ulujadi, Palu Barat, Palu, Indonesia. Lokasi sangat strategis, sangat baik untuk mengexplorasi wisata yang ada di Palu.
   
Hotel Santika: Kamar Superior tarif Rp: 451.240 ( sarapan pagi untuk 2 orang ). Kamar deluxe tariff: Rp. 558.678 ( sarapan pagi untuk 2 orang ). Fasilitas hotel: pusat bisnis, Olahraga dan Rekreasi, Kolam renang ( luar ruangan ), pusat kebugaran, Free Wi-fi. Alamat: Jalan Moh. Hatta No. 18, Palu Timur, Palu, Indonesia. Lokasi berdekatan dengan wisata terkenal di pusat kota Palu dan wajib untuk dikunjungi.
   
Hotel Gajah Mada: Suite Domestik Rp. 310.124 ( sarapan pagi untuk 2 orang ). Suite junior Rp.326.446 ( sarapan pagi untuk 2 orang). Fasilitas: layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, restoran, ruang merokok. Olahraga dan Rekreasi: taman. Alamat: Jalan Gajah Mada No. 99, Palu Barat, Palu, Indonesia. ( Lokasi hanya 4km dari bandara dan 2 km dari pusat kota, dan dekat dengan wisata yang menarik di kota Palu ).

Sebagi orang yang sering harus berkunjung ke berbagai daerah,tentu saja sangat butuh informasi tentang nama,alamat,no telpon harga dan tarif dari sebuah hotel atau penginapan yang ada di tempat yang kita tuju.Dan jika tujuannya adalah Kota Palu,maka List dan Info Hotel Murah di Palu ini diharapkan ada gunanya.
Penginapan Hotel Murah di Palu Sulawesi Tengah Penginapan Hotel Murah di Palu Sulawesi Tengah Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Agustus 07, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.