Hotel Rio Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Informasi dari Boking Hotel kali ini tentang Hotel Rio Jakarta, yang merupakan salah satu Hotel Murah di Jakarta yang ada di kawasan Jakarta Timur.Hotel Rio menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang butuh sebuah penginapan murah yang ada di DKI Jakarta.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel atau Situs Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Hotel Murah pada umumnya adalah Sebuah Hotel Bintang 1 di Jakarta dan penginapan melati.Sebagian besar masyarakat Indonesia apabila ingin mencari hotel murah biasanya akan mencari hotel yang penawaran tarif kamar minimal nya adalah di bawah Rp. 100.000. Hotel Rio ini sudah dapat masuk dalam list hotel yang dicari tersebut karena penawaran tarif terendah-nya adalah kurang lebih Rp. 75.000/malam. Lokasi dari hotel ini terletak pada ruas jalan Otto Iskandardinata Timur II.

Alamat : Jalan Otto Iskandardinata Timur II Nomor 7, Jakarta Timur
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 75.000 - Rp. 145.000/malam
Telepon : 021 - 8515708

lokasinya sangat strategis karena letaknya dekat dari Stasiun Jatinegara. Penginapan Rio beralamatkan di Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Jakarta, 13310, Indonesia. Losmen di kawasan Jatinegara ini menyediakan sekitar 6 buah kamar hotel berukuran luas mulai dari 6 meter persegi hingga 20 meter persegi.

Walaupun hanya setara losmen, Penginapan Rio mengusung moto yang cukup menarik, yakni ‘Murah & Bersih’. Sesuai moto yang diusung, kamar di Penginapan Rio memang mematok tarif yang sangat terjangkau untuk hotel sekelasnya. Pasalnya, sekarang juga sudah sangat jarang ditemukan hotel yang memasang tarif di bawah Rp 100 ribuan di daerah Ibu Kota. Namun Penginapan Rio tetap bertahan dengan daya tarik utamanya, yaitu harga murah dan kamar yang bersih ditunjang dengan fasilitas yang cukup komplit.

Bagaimana tidak? Jika Anda menginap di Penginapan Rio, Anda akan disuguhi sederet fasilitas seperti kipas angin, WiFi di semua kamar, kursi, meja, kamar mandi pribadi, TV, dan AC di kamar-kamar tipe tertentu.

Harga yang dibanderol untuk masing-masing kamar pun tergolong murah. Pada hari biasa (weekdays) tarif menginap per malam di Penginapan Rio dipatok sekitar paling murah Rp 95 ribuan hingga Rp 195 ribuan. Sedangkan pada akhir pekan alias weekend, tarif yang dipatok sedikit lebih mahal dari hari biasa, namun masih tetap pada taraf terjangkau, yakni mulai dari Rp 115 ribuan sampai Rp 230 ribuan

Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta Timur

Hotel Rio Jakarta Hotel Rio Jakarta Reviewed by Admin on Selasa, Januari 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.