Penginapan dan Hotel Murah di Makassar

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Persaingan Hotel Murah yang ada di beberapa wilayah semakin keras.Seperti yang terjadi juga di Makassar Ibukota dari Provinsi Sulawesi Utara,Indonesia.Ada beberapa Hotel Murah di Makassar yang kami berikan ulasan / review secara cukup lengkap.Agar anda yang mau Pesan Hotel Murah di Makasaar bisa memilih Penginapan Murah yang sesuai dengan harapan masing - masing.Info paling lengkap ada di Pesan Hotel Online Murah.
Secara lengkap dan keseluruhan Hotel di Makassar jumlahnya cukup banyak,itu bisa anda ketahui dari Daftar Hotel di Makassar,yang berisi Hotel berbintang 5,4,3,2,1,maupun penginapan melati,wisma,inn,guest house,resort,inn, Bungalow,Villa,Losmen Hostel,Motel dan sebagainya.
Sekarang adalah zaman serba cepat dan ringkas,untuk bisa bermalam di sebuah Hotel Makassar kelas manapun,tinggal Pesan Penginapan atau Booking Hotel dari depan komputer,tab,hp dan sebagainya.
Dalam masalah harga,ternyata Penginapan / Hotel Murah di Makassar ini seimbang dengan Hotel Murah di Bandung.Hal tersebut bisa anda temukan datanya di bawah ini.

Harga,Alamat,No Telpon,Tarif dan Daftar Nama Penginapan / Wisma / Hotel Murah di Makassar.Sulawesi Utara

WISMA BANDA
Wisma ini lokasinya tidak jauh dari Pengadaian Jalan Sulawesi, Pelabuhan Makassar dan Pasar Butung. lebih tepatnya berada di Jl. Banda No. 40A Makassar.

penginapan+murah+di+makassar
Tarif Sewa Kamar
Superior Rp. 175.000,- Include breakfast 2 orang
Deluxe Rp. 185.000,- Include breakfast 2 orang
Suite Rp. 190.000,- Include breakfast 2 orang
Fasilitas:
Ruangan Full AC, Free Wifi, Led TV, 50 Channel TV kabel, Spring bed, Kamar mandi dalam, Shower, Lemari, Layanan kamar 24 jam, Keamanan 24 jam dan tempat parkir dalam luas

No. Telpon : 0411 3615419 - 3610628

 IT INN HOTEL
Satu lagi hotel melati di makassar yang mempunyai tarif cukup murah, IT In hotel ini lokasinya berada di Jalan Bontolempangan No. 54 makassar, atau depan kantor HMI pusat makassar. dari pantai losari jaraknya sekitar 300 meter sehingga cukup strategis.

Tarif Sewa Kamar (tidak termasuk breakfast) :

Double bed ( lantai 3 pakai fan ) Rp. 95.000,-
Double bed ( lantai 2 pakai fan ) Rp. 105.000,-
Double bed ( lantai 2 full AC ) Rp. 185.000,-
Double bed ( lantai 1 full AC ) Rp. 190.000,-
No. Telpon : (0411) 9130580


NEW LEGEND HOSTEL
Lokasi penginapan murah ini berada di Jalan. Jampea, Makassar. atau masih berada di kawasan china town depan wisma jampea, makassar.

Tarif Sewa Kamar :
Dormitory, Tarif : Rp. 85.000,-/malam (1 kamar )
dimana 1 kamar terdiri dari 4 ranjang bertingkat yang diisi oleh 4 orang dan dilengkapi dengan fan.
Standard, Tarif : Rp. 125.000,-/malam (5 kamar)
kamar ini maksimal 2 orang 1 kamar (private room) dan dilengkapi dengan fan
Deluxe, Tarif = Rp. 150.000,-.malam (6 kamar)
kamar ini maksimal 2 orang 1 kamar (private room) dan dilengkapi dengan AC, WC dalam dan TV

No. Telpon : (0411) 3613777

WISMA FAVORITE
Wisma Favourite berlokasi di samping Gedung kesenian Sulsel (pool Bus Damri), makassar atau lebih tepatnya berada di Jl. Bonerate No. 6B, Makassar. Lokasinya tak jauh daru Benteng Roterdam dan Pantai Losari cukup berjalan ke arah pantai kemudian belok kiri. Wisma ini merupakan salah satu wisma murah yang lokasinya cukup strategis.

Tarif Sewa Kamar/malamnya
Backpackers : Rp. 125.000,- Include breakfast 2 orang (tersedia 5 kamar)
Standard : Rp. 150.000,- Include breakfast 2 orang (tersedia 3 kamar)
Superior : Rp. 185.000,- Include breakfast 2 orang (tersedia 18 kamar)
Deluxe : Rp. 270.000,- Include breakfast 2 orang (tersedia 1 kamar )
Fasilitas:
Kamar ber-AC, Lobby lounge, Spring bed, Laundry, TV kabel, Shower (Hot/Cold water), Free wifi, Lift dan fasilitas lainnya.
No. Telpon : (0411) 3631678

WISMA JAMPEA
Lokasi dari wisma jampea berada di kawasan China town depan Balaikota makassar, atau lebih tepatnya berada di Jl. Jampea no. 2 Makassar. Lokasinya cukup strategis dekat keramaian dekat dari pool bus Damri (depan RRI), makassar. Bila ingin ke Benteng Roterdam dan Pantai Losari juga cukup berjalan ke arah pantai kemudian belok kiri, tidak jauh dari pantai losari.

Tarif Sewa Kamar/malam:
Standard Rp. 145.000,- Include breakfast untuk 2 orang ( tersedia 7 kamar )
Deluxe Rp. 195.000,- Include breakfast untuk 2 orang ( tersedia 26 kamar)
Fasilitas :
Ruangan ber-AC, TV, Spring bed, Lemari, Meja rias, Kamar mandi dalam (Hot/Cold water shower)
No. Telpon : (0411) 3617895

Masalah harga atau tarif dari Hotel Murah di Makassar di atas bisa saja berubah.Hanya saja ini sekedar panduan dan acuan saja.Ketika anda memasuki travel Pesan Hotel Online Paling Murah,anda akan tahu tarif hotel terbaru yang up to date dari semua hotel di segala penjuru.
Penginapan dan Hotel Murah di Makassar Penginapan dan Hotel Murah di Makassar Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Agustus 07, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.