Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Dari 33 buah Hotel Bintang 1 di Bandung,salah satunya adalah yang bernama Pondok Nirom Hotel yang berlokasi dan beralamat di Jalan Kedaton No 10,Regol,Tegalega Bandung,Jawa Barat Indonesia.Tinggal Pesan Hotel Online Paling Murah,anda bisa bermalam di Hotel Murah di Bandung ini dengan nyaman.Untuk informasi terbaru dan up to date tentang harga / tarif kamar Hotel Pondok Nirom bisa anda ketahui DISINI.
Ketika anda Booking Hotel Online yang bernama Pondok Nirom,anda akan tahu bahwa Penginapan Murah ini memiliki 22 kamar dan juga Jam Masuk yang dimualai dari Jam 14:00,sedangkan jam keluar adalah Sebelum Jam 12:00.Jadi salah satu Hotel di Bandung ini memang pas dan layak anda pilih,apa lagi jika anda ingin berhemat dalam hal akomodasi tempat bermalam.

Pondok Nirom Hotel merupakan sebuah penginapan yang dikhususkan bagi para backpacker. Hotel yang satu ini menawarkan sebuah penginapan murah dengan lokasi yang berada tidak jauh dari pusat kota. Dengan kondisi seperti itu, Anda pun bisa berjalan-jalan mengelilingi kota dengan sangat mudah.

Hotel ini terletak di Jalan Kedaton nomor 10, Tegal lega, Bandung. Di dekat hotel ini, Anda bisa berkunjung ke salah satu monumen bersejarah yakni Monumen Bandung Lautan Api yang bisa ditemukan di Lapangan Tegal Lega. Selain itu, Di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) yang terletak tidak jauh dari lokasi hotel, juga merupakan salah satu pusat wisata kuliner kota Bandung.

Keuntungan lain dari hotel ini adalah jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Pasar Baru Bandung ataupun Stasiun Bandung. Untuk menuju dua tempat tersebut, Anda hanya butuh menempuh jarak tak kurang dari 7 kilometer. Dengan jarak yang singkat tersebut, Anda hanya butuh waktu kurang dari 5 menit sudah bisa berada di depan Pasar Baru.

Selain berdekatan dengan Stasiun Bandung, hotel ini juga tidak jauh dari Terminal Bus Leuwipanjang. Dari terminal bus menuju hotel, Anda hanya butuh waktu kurang dari 5 menit. Dan, jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis, hotel ini juga menawarkan lokasi yang berdekatan dengan salah satu BUMN, yakni PT Inti.

Dari segi bangunan gedung, hotel ini memberikan sebuah gedung yang sederhana. Anda akan mendapati bahwa bentuk gedung ini mirip dengan sebuah asrama mahasiswa dengan bentuk lorong yang kecil serta kamar yang berdiri berdempetan.

Hotel murah yang satu ini menawarkan jumlah kamar sebanyak 22 unit ruangan. Pihak hotel hanya menyediakan satu jenis ruangan, yakni kamar Single. Dan, sebagai sebuah hotel untuk para backpacker, fasilitas yang diberikan di dalam kamar pun sangat minim.

Kamar yang memiliki kapasitas untuk satu orang ini hanya menyediakan kamar mandi shower yang digunakan secara bersama. Tidak akan ada kipas angin atau AC untuk pendingin ruangan. Mengenai harga, kamar tersebut bisa diperoleh dengan harga Rp.110.000.

Senada dengan fasilitas di dalam kamar, di luar ruangan pun Anda tidak akan banyak memperoleh fasilitas. Pihak hotel tidak menyediakan sarana antar jemput ataupun tour keliling Bandung. Mereka hanya menyediakan fasilitas berupa layanan kamar serta tempat parkir mobil yang berukuran tidak terlalu luas.

Artikel sebelumnya: Dragor Homestay

Dengan bermalam di Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung,akan menjadi pilihan yang tepat jika anda mempunyai keperluan di Pusat Kota Bandung,Jawa Barat,Indonesia,karena memang lokasinya berada di Wilayah Tegalega Bandung,artinya Penginapan Murah ini berada di sekitar pusat kota.Pada saat ini ,dengan Situs Booking Hotel Online anda bisa memilih salah satu travel dari beberapa travel layanan hotel yang kami berikan informasinya.
Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung Pondok Nirom Hotel Bintang 1 di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, September 12, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.