Dragor Homestay Lembang Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Kalau kita bermalam di Dragor Homestay Bandung yang beralamat di Jalan Sukanegara no 2 Lembang Bandung,artinya kita menginap di sebuah Hotel di Bandung yang memiliki level dan tingkatan sebagai Hotel Bintang 1 di Bandung,yang termasuk dalam jajaran Hotel Murah di Bandung,dilihat berdasarkan harga atau tarif sewa kamar yang diterapkan.Dengan Pesan Hotel Online,maka kita bisa memilih Penginapan Murah yang kita inginkan.Untuk info paling baru atau up to date,bisa kita dapatkan DISINI.
Memang Hotel atau Penginapan di Bandung yang satu ini banyak disukai para pelancong yang singgah dan datang ke Kawasan Lembang,Bandung,Jabar.Selain memilikii fasilitas dan sarana yang memadai dan cukup lengkap,hotel ini juga memiliki udara yang sangat sejuk di sekitarnya,ciri khas daerah Lembang.Dengan Pesan Hotel, anda bisa bermalam di Homestay Dragor yang asri ini.

Lokasi Dragor Homestay Lembang
Dragor Homestay adalah sebuah akomodasi yang sekelas dengan hotel bintang 1. Lokasi homestay ini berada di Jln. Sukanegara Nomor 2, Pagerwangi, Lembang. Kli disini untuk melihat detail Lokasinya. Homestay ini berjarak sekitar 9,8 km dari Bandara Husein Sastranegara . Beberapa objek wisata menarik juga dekat dengan homestay ini seperti De Ranch Lembang yang dapat dicapai hanya dalam 16 menit berjalan kaki, The Valley Cafe, Rumah Mode Factory Outlet, dan Taman Budaya Jawa Barat
Fasilitas Dragor Homestay Lembang
Walaupun homestay ini setara dengan hotel bintang 1, namun fasilitas yang ditawarkan oleh Dragor Homestay Lembang sudah cukup memadai untuk membuat para tamunya merasa nyaman berada di sana. Layanan resepsionis tersedia selama 24 jam sehingga memudahkan tamu check in dan check out kapan saja. Layanan kamar juga tersedia selama 24 jam. Bagi tamu yang datang dari luar kota dan tidak membawa kendaraan, Homestay ini menawarkan layan antar jemput bandara dengan biaya tambahan. Untuk menjelajahi kawasan Lembang, tamu yang tidak membawa kendaraan juga dapat menyewa mobil atau berkeliling dengan menyewa sepeda yang disediakan di homestay ini

Fasilitas menarik lainnya yang dapat dijumpai meliputi tempat parkir mobil, layanan laundry, fasilitas BBQ, area menonton TV, area merokok, dan layanan shuttle. Bagi para tamu yang baru pertama kali ke Lembang dan masih bingung menentukan tempat wisata yang akan dikunjungi, homestay ini menyediakan layanan tour untuk memudahkan tamu mengunjungi tempat – tempat terbaik di Lembang. Sementara itu, fasilitas hiburan juga tersedia seperti taman bermain anak, taman, dan layanan pijat. Salah satu keunggulan dari homestay ini adalah para stafnya tidak hanya dapat berbahasa Indonesia tetapi juga bahasa Inggris, bahasa Belanda, dan bahasa Perancis.

Fasilitas Kamar Tamu Dragor Homestay Lembang

Jumlah kamar tamu yang tersedia di Dragor Homestay Lembang ini hanya ada 5 kamar sehingga homestay ini benar – benar terasa tenang dan tidak ramai seperti jika menginap di hotel.

Setiap kamar tamu di sana juga sangat nyaman dan terasa seperti di rumah sehingga membuat para tamu merasa betah berada di sana. Walaupun kamarnya hanya lima, semua kamar di sini sangat luas sehingga tamu merasa lebih leluasa berada di dalamnya.

Dari dalam kamar, tamu juga dapat menikmati keindahan pemandangan di luar homestay ini. Kamar tamu di homestay ini adalah kamar tipe standar, kamar tipe single dengan kamar mandi bersama, dan kamar standar pemandangan kota. Selain itu, fasilitas WiFi gratis juga tersedia di semua kamar Dragor Homestay Lembang ini.

Artikel seiring dan berhubungan:Setra Priiangan Syariah Guest House

Itulah salah satu Hotel Terbaik di Bandung yang berbintang satu yang ada di Lembang,Bandung,Jawa Barat,Indonesia.
Dragor Homestay Lembang Bandung Dragor Homestay Lembang Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, September 11, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.