Hotel Alila Bintang 4 di Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Salah satu Hotel Bintang 4 di Jakarta adalah Hotel Alila Jakarta yang berlokasi di Jalan Pecenongan Kav 7 - 17 Jakarta,10120.Berdasarkan review para tamu yang pernah bermalam di sana,Hotel di Jakarta ini memang merupakan sebuah hotel yang paling bagus di ibukota.Untuk reservasi dan tahu harga atau tarif dari Hotel Alila yang ada di kota Jakarta yang ditawarkan beberapa travel layanan Situs Booking Hotel Online bisa anda kunjungi DISINI.
Bagi yang butuh,cari dan ingin Sewa Hotel di Jakarta,silakan anda Booking Hotel Online tersebut dari travel yang anda sukai.Alila Jakarta terletak di Jakarta, 10 menit berjalan kaki dari Istana Merdeka. Hotel ini menawarkan 2 restoran, kolam renang, dan kamar-kamar dengan pemandangan kota. Akses Wi-Fi tersedia gratis.Berdasarkan harganya yang kurang lebih 1 juta 400 ribu rupiah,Hotel Alila bukanlah sebuah Hotel Murah di Jakarta.Namun untuk memastikannya anda bisa melihatnya di Situs Cari Hotel Terbaik di Indonesia , yang mana kita bisa mencari semua Hotel di Indonesia tersebut.
Hotel ini terletak di jakarta pusat. Letak hotel ini sangat dekat dengan daerah wisata kuliner pecenongan. Hotel ini termasuk hotel bintang empat. Lobbi hotel ini berada di lantai dua. Hotel ini cukup bagus dengan lantai lebih dari 20 lantai. Di dalamnya terdapat buzz restoran. Bagi yang suka makanan chinese bisa makan di lantai satu hotel ini
Kamar-kamar Alila Jakarta yang luas menampilkan dekorasi modern dan jendela-jendela besar setinggi langit-langit. Masing-masing kamar yang ditata apik menyediakan TV kabel layar datar dan kamar mandi pribadi dengan bathtub.

Anda dapat berolahraga di Gym Alila atau menikmati layanan pijat tradisional Indonesia di Spa Alila. Perjalanan wisata dapat diatur di meja layanan wisata, dan Anda dapat menemukan cinderamata lokal di toko oleh-oleh.Penginapan / Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya yang berkelas ini memang sangat disukai para tamu yang kebetulan harus bermalam di kota tersebut.

Restoran Buzz menyajikan berbagai masakan Asia dan Barat. Pilihan tempat bersantap yang lain termasuk menu Shanghai di Shanghai Storm dan makanan ringan di TnC.

Jakarta Alila berjarak 4 km dari pusat bisnis dan 25 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta

Kamar Hotel: 246, Jaringan Hotel: Alila Hotels & Resorts.

Fasilitas Alila Jakarta
Outdoor

Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun)

Kegiatan

Sauna
Pusat Kebugaran
Spa & Pusat Kesehatan
Pemijatan

Makanan & Minuman

Restoran
Buzz
Cuisine: Masakan Eropa, Masakan Lokal, Masakan Amerika, Masakan Asia
Shanghai Storm
Cuisine: Masakan Cina
Bar Makanan Ringan

Internet
Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir
Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Layanan

Layanan Kamar
Penyewaan Mobil
Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan)
Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra)
Bagian Penerima Tamu 24 Jam
Penukaran Valuta Asing
Meja Layanan Wisata
Layanan Tiket
Penitipan Bagasi
Layanan Pramutamu
Binatu
Dry Cleaning
Jasa Penyetrikaan
Layanan kebersihan harian
Fasilitas Rapat/Perjamuan
Pusat Bisnis
Faks/Fotokopi
Toko Oleh-Oleh

Umum

Surat Kabar
Brankas
Toko (dalam hotel)
Kamar Bebas-Rokok
Lift
Kamar Kedap Suara
Semua Ruang Umum dan Pribadi

Tipe kamar    
Kamar Deluxe Double atau Twin        
Kamar Executive Double atau Twin        
Kamar Premier Double atau Twin        
Suite Executive        
Suite Club

Pilihan yang tepat bermalam di Hotel Alila Jakarta,sebuah hotel bintang 4 yang ada di Kota Metropolitan Jakarta Raya,Indonesia.
Hotel Alila Bintang 4 di Jakarta Hotel Alila Bintang 4 di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Oktober 28, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.