Kampung Sampireun Garut Indah dan Alami

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI









Bila anda datang ke Garut, dan ingin berwisata, di daerah tersebut ada sebuah hotel dan penginapan yang merupakan bagian dari Hotel di Garut, sekaligus tempat wisata.Penginapan tersebut adalah Hotel Kampung Sampireun.Dan bisa anda pesan lewat Situs Booking Hotel Online yang juga anda bisa menemukan semua hotel dalam Situs Pencari Hotel Terpercaya berkelas Internasional.Dan karena hotel ini bernuansa alam serta memiliki pemandangan yang indah, bisa kita katakan sebagai sebuah Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut yang layak dijadikan tempat wisata bagi siapa saja yang datang ke sana.

Hotel Kampung Sampireun ini memang menjadi penginapan yang paling diburu dan dicari orang yang singgah di kota ini.Selain memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman.Kampung Sampireun Garut memang menjadi dambaan tamu yang ingin merasakan kenyamanan dan juga bisa beristirahat dengan tenang sekaligus bisa berwisata.

Suidah belasan tahun yang lalu Kampung Sampireun malang melintang di daerah ini, namun baru lima tahun belakangan ini namanya berkibar di angkasa laiyaknya bendera merah putih pada tanggal 17 Agustusan.

Selain memiliki danau alami hotel ini juga dilengkapi fasilitas yang lainnya diantaranya adalah:

Ada 22 banguan dengan type bungalow dengan tipe serta tarif yang tidak sama, salah satunya yaitu Kalapalua Suite 8 unit, Kurjati Suite 4 unit, Waluran Suite 7 unit, Cikuray Suite 1 unit, Papandayan Suite 1 unit, Manglayang Suite 1 unit. Bungalownya

Surcharge 10% berlaku untuk Periode Peak Season, yakni 7 hari saat sebelum & 7 hari sesudah Lebaran, Natal, & Th. Baru)

Harga Sewa/Tarif Hotel Kampung Sampiren Garut Jawa Barat (Publish Rate)
Kalapalua Suite Lake 1 kamar untuk 2 orang (6 unit) IDR 2. 415. 000
Kalapalua Suite Hill 1 kamar untuk 2 orang (1 unit) IDR 2. 185. 000
Kurjati Suite Lake 1 kamar plus ruangan tamu untuk 2 orang (2 units) IDR 2. 645. 000
Kurjati Suite Hill 1 kamar plus ruangan tamu untuk 2 orang (1 units) IDR 2. 415. 000
Waluran Suite Lake. 2 kamar untuk 4 orang (5unit) IDR 4. 500. 000
Waluran, Cikuray, Papandayan Suite Hill 2 kamar untuk 4 orang (6 unit) IDR Rp. 5. 500. 000

Dari sekian banyaknya Situs Hotel Terbaik yang melayani pemesanan Hotel Terbaik di Indonesia,kita bisa menemukan penginapan paling bagus dan terbaik yang ada di berbagai kota di Indonesia.
Kampung Sampireun Garut Indah dan Alami Kampung Sampireun Garut Indah dan Alami Reviewed by Anna Bulgaria on Rabu, September 11, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.